Pages

Friday, June 17, 2011

35 Fakta Unik dan Lucu Onew SHINee

Qta smua pasti taulah namja keren 1ini.







1. Dia ini dikenal sebagai leader yang lemah lembut, sampe-sampe dia di panggil si “Ondubu” (tahu murni). Onew di panggil ondubu gara2 doi tuh orangnya putih dan lemah lembut kayak tahu.hahaha.

2. Di dalam kehidupan sehari-hari (asrama) Onew adalah appanya shinee dan eommanya Key (sungguh keluarga yg harmonis)

3. Onew suka banget ngebuat orang ketawa tp kadang malah jadi jayus..hahahha. Seluruh member bakal membatu, membeku, diem seribu bahasa. Sampai pada akhirnya, para member ngasih nama kondisi ini sebagai “Onew condition”. Malah sampai ada lagunya segala (jadi pengen denger =p). Dan yg bisa menenangkan “Onew Condition” ini hanya Key lah yg bisa dengan tingkah atau pun omongan gokilnya itu bakal jadi senjata ampuh buat melumpuhkan “Onew Condition”.

4. Onew itu orangnya sangat pemalu dan karena itu katanya selama training dia merasa paling banyak ketinggalan, tapi member dan sunbae yang lain segera memberinya semangat untuk maju.

5. Ketika tampil di panggung untuk pertama kalinya, dia tidak bisa melihat apa pun di depannya, doi gugup banged, dan bahkan lupa lirik sebelum naik di atas panggung. Buat mengatasi ke gugupannya dia terus memandang ke arah orang tuanya yang ikut menonton sampai perform selesai dan hal itu yang mampu menenangkan Onew. (coba waktu itu aku yang nenangin)*ngayal*

6. Onew termasuk anak yang pinter, buktinya disela schedulenya yang padat puoll doi bisa pertahanin nilainya di sekolah dan rangking sekolah terbaiknya adalah rangking 2 untuk seluruh sekolah dan kelas *ngacungin jempol*. Gak kayak Key sama Minho yang nilainya menurun abis debut.

7. Saat Onew berumur 16 tahun, keluarganya menghadapi beberapa kesulitan dengan perekonomian mereka. Bisnis ayahnya harus mengurangi empoloyees dan seluruh hidupnya runtuh waktu itu (lebay baged), karna anak satu2nya Onew segera mencari sekolah yang akan mencerahkan nya di masa depan.

8. Tipe ceweknya doi juga kagak neko2 (look at “all about shinee”). Cuz, Onew gak punya tipe ideal untuk cewek idamannya, soalnya Onew sendiri mikir kalo setiap cwe pasti punya daya tarik masing-masing (Ughh..So Sweet abiz dah. aQ bgd tuh). Tapi dia bakal kagum ama cwe yang pinter main piano.

9. Dia juga lum pernah pacaran (mw coba yg pertama ma aQ gak oppa?..) *disumpel onew lovers*

10. Dan dia juga disebut “king NG”, biasanya di depan kamera dialah yang paling banyak melakukan kesalahan dan harus terus mengulang sampe Key marah2 sama dia =D (sabar suamiku syangs)

11. Dia paling suka sama alisnya

12. Dia bisa 3 bahasa (Inggris, Mandarin, sama Korea)

13. Diantara member yang lain Onew lah yang paling kuat minum. Doi bisa minum sampek 5.5liter air (oppa keturunan putra duyung?..) *garuk2 kepala*

14. Rumahnya deket kantor training SMEnt di kawasan Kang Nam (Kawasan elit bekas kerajaan Korea)

15. Hal terburuk semasa hidup Onew di akuinya pada saat-saat training di mana ia merasa tidak mendapat kemajuan di banding yang lain (oppa fighting!!) *masang tampang meyakinkan*.

16. Akan bangun pagi2 untuk membuatkan daging panggang buat Taemin (appa yang baik bg anaknya)

17. Onew bener2 menjaga kesehatannya, dia selalu harus punya waktu untuk tidur dan menjauhkan diri dari makanan ringan tidak sehat

18. Pernah para member shinee berdandan seperti cwe. Onewlah yang merasa tertarik dan canggung, tapi setelah beberapa saat dia bisa mulai menari tarian seksi (narinya kayak gimana ya?..)

19. Onew pernah ngiket rambutnya pake filigri (strip yg dipake buat ngiket roti, buah, n sayur itu lho), karna waktu itu dia pengen punya rambut panjang yang bisa di iket..(hahaha aneh2 ae kau boy)

20. Onew orang yang punya karakter kuat, kepribadian yang baik, bertanggung jawab, tahu cara memasak, tampak baik dalam penampilan. Tapi sayang dia punya tangan yang gak terlalu bagus (look at “interview with shinee part 2”)

21. Onew pernah ngomong kalo ke-4member itu cwe, dia bakal ngajak Jonghyun kencan. Tapi kalo dia yang jadi cwe, dia bakal ngajak Key buat jadi pcarnya..tapi key ndiri bakal ogah, kan key sukanya ma taemin.

22. Onew kalo tidur sukanya miring-miring

23. Dengan konyolnya pas ditanya, siapa yang mirip dengan kamu? Onew akan menjawab “orang tuaku lah” dan para member pd bengong denger jwaban onew.. *gubrakk*

24. Onew suka bgd m snack

25. Onew demen bgd niruin suara donal bebek, dan kegirangan minta ampun saat ada snack dan yogurt yang mirip namanya

26. Walau nama mandarin onew adalah Wen Liu, tapi dia gak ngakuin kalo itu namanya, dia bilang “nama aku itu Onew, titik!”

27. Onew sering sebel ma jonghyun, soalnya jonghyun sering ambil jatah onew ngomong

28. Onew: “sejujurnya di antara semua member yang mendekati sempurna adalah AKU!!” (oppa PD sekali)

29. Artis favorit Onew: Stevie Wonder, Ray Charles, pokoknya penyanyi pop lawas lah..(qo kgak ada Panbers and Koes Ploes ya?..)

30. Onew pernah nyanyi “Can’t Shed My Tears” di radiodengan piano. Semuanya pd terharu-haru sampe nangis karena sangking terkesimanya, tapi ditengah-tengah Onew malah nyengir-nyengir. Buyarlah semua.. onew cengar-cengir soalnya dia bingung kenapa smua pd sedih,, (jiahh..oppa)

31. Onew benci ma nyamuk, soalnya kalo digigit badan onew pasti bentol2.. (lawas oppa)

32. Member yang paling serem kalo lagi marah adalah onew. Setelah itu key bakal dtang dengan kekonyolannya dan bisa meluluhkan hati onew

33. Onew kalo tidur sering nutupin semua tubuhnya pakeselimut, alahsil setelah bagun dia bakal basah kuyup

34. Onew gak suka sinar lampu saat mau tidur

35. Onew antianak kecil.. bukan anti sebenere,, dia bilang takut gak bisa ngediemin kalo ada anak kecil yg nangis..(buktinya dpt dilihat di SHINee Hello Baby)

No comments: