Pages

Friday, June 17, 2011

"Butterfly" part 1

by Novita 'K' Oliph on Sunday, 27 June 2010 at 18:39
Hayy,, tmend2 ini CS ku yg pertama lhu. Ga tw knpa qo jd pgen nulis pdhal sblumnya pling ga suka nulis.hhehe…
Dsini aQ pke cast artis Korea, soalnya skg aQ lg demam korea. Klo yg ga knal m castnya mhon maaf dan bole cri dw d google.hhehe .

Okokok,,,monggo di maos .
aQ tggu BAKSO nya….



,,,,,,,,,,,,,,,,,Cast : ,,,,,,,,,,,,,,,,

- Han Hyojoo
- Kim Kibum (Key) ‘Shinee’
- Lee Sunhee (Sherly)
- Chang Min (Max) ‘DBSK’
- Han Jieun





“KYAAA…!! Cukup hentikan ini”. Terdengar swra triakan wnita dr dlam kmar. “Smpai kpn kau terus mnyakiti kami brtiga..? Smpai kpan...!”. swara itu mninggi dan trdengar isak tngis yg trthan.

Swara parau pria tb2 mnyahut. “Kalian brtiga tdk tau di untung. Aku bnar2 tdk tahan dg klwrga ini. Trsrah mau apa klian, aku akn prgi..!”. Mnakutkn dan aku sngat mmbenci pmilik swra itu.

‘BRRAK…!!’ pintu dbuka dan dlmpar dg kras, smpai bsa dtbak klau pntu itu bsa trtutup sndri lgi. Aku dan adkku duduk dg mta trpejam dan tngan mntupi tlinga, lngsung mendongakkan wjah yg pnuh lebam dskitr mta dan bibir. Kami ktakutan mlihat pria itu. “Klian sma sja sprti ibu klian, tiga wnita yg tak tau d untung”, ucap pria itu.

Aku brdiri dan mmberanikn dri utk mmbka mlut. “Kau seorg pria bajingan yg tak tau malu..!”. ‘PLAAK,,’ tmparan mndarat dpipiku shngga mnghntikn kta2ku.

“Kurang ajar skali kau mngtakn hal itu pda ayah mu..?!”

“Apa…? Ayah…? Kau bkan ayahku lg stelah ku tau kbusukn mu itu”.

Lagi2 tmparan kras mndrat dpipiku.
“Dasar wanita2 gila”. prgi dan mninggalkn kami.


*2 hari kmudian*

‘Tok..tok..tok..’, “Ibu ini bju yg sdah aku strika. Ibu..?” ulangku. Karena tdk ada jwban aku ptuskn utk msuk. Trnyata bnar, ibu tdk ada ddlm kmar. Aku lngsung mnju ke lmari pkain utk mmsukkn pkaian ibu kdlmnya. Tnpa d sngja aku mnmukan bnyak surat. Stlah ku bca trnyata smwa surat itu adl tgihan hutng yg sdah ckup lma brgegas aku mncari ibu. “ibu kau dmn..?” triak ku.

“Maaf, sya tdk bsa mlunasi skrg. Sya mnta prpnjangan wktu lgi”. Trdengr swra ibu yg brbcra dg ssorg dluar.

“Tidak bsa, kau sdah mlampaui btas jtuh tmpo dan skrg bunga mu sdah smkin bnyak”, jawb org itu.

Aku sgra kluar,dan mndapti ibu sdng mmohon dkaki seorg wnita. “Ada apa ini..?”, tnyaku. “Ibu.. apa yg ibu lkukan. Cpat brdiri”, printahku smbil mngangkat tbuh ibu.

“Ibumu pnya bnyak hutng pdaku, dan hri ini sdah mlbhi btas dr tgl jtuh tmpo”, kta wnita itu.

“Berapa hutng ibuku..?”, tnyaku.

“50jt won bsrta bnganya”.

“Apa..? mmangnya brapa jmlah bnga yg kau brikn pd ibuku..?”.

“50%. Ibumu sdah mnyanggupi itu saat dia pnjam uang pdaku. Jika kau tak mau mlunasi, rmh ini akn aku sita”.

Aku hnya trkjut mndngar ucpn wnita itu. Sdangkn ibu hanya bsa mnangis dsblahku. Tnpa brfikr pnjang aku brkta akn melunasinya.

“Aku akn melunasi smwa hutng ibuku bserta bnganya. Tapi aku mnta wktu utk itu”.

“Apa..?! kau pkir aku akn prcya utk mmbri klian ksmptan lgi”.

“Aku mohon, beri aku wktu 1bln utk mlunasinya. Apabila aku tdk mnpati jnjiku, kau boleh mngmbil rmh ini skligus isinya”.

Aku tau ibu sngt shock mndngar kta2ku ini, krna dia mnggenggam erat tnganku seraya brkata ‘batalkn jnjimu itu’ tapi aku tdk bsa. Aku hrus brtanggung jwb ats smwa ini krna aku tau ibu brhutng dmi klwrga ini.

“Baiklah aku beri kau wktu 1bln, apbila tdk tpat rmh ini akn aku sita”. Wanita itu kmudian prgi. Skrg aku mlihat ibu yg duduk lemas dan mngis smbil mngelus2 dadanya. Bnyak surat2 hutang brserakkan dlntai dan skrg aku lihat adkku memungut satu persatu surat itu.

Aku tdk kuat mlihat pmndangan ini, trllu mnyedihkn bgiku klwrga ini. Aku prgi klwar rmh mningglkn ibu dan adkku. Aku tau saat ini adkku brtriak mmnggilku tp aku tak brhnti bhkn mlai brlari.

. . . Pkul 06.00 PM. . .

Shrian aku mnghbskan wktuku utk diam dan brpikir bgaimna cranya mndptkan uang sbnyak itu dlm wktu 1bln.

“Thank you. . .kpn2 mmpir lgi ya..?”, ucap wnita yg bru kluar dr mobil Nissan mewah itu. Wnita itu sngat cntik brtubuh sexy dia mngeluarkan uang yg sngat bnyak dr dlm tasnya dan mnghitungnya ddpnku. Sprtinya dia mlai mnyadari kbrdaanku, skilas dia trsenyum pdaku. Dia bnr2 sngt cntik. Entah knp aku mngikutinya msuk k dlm klub mlam.

“Gelap dan bising dsini”, ktaku dlm hati. Aku mlai mncari2 dmn wnita itu tdi, krna aku sdah sdikit mlai brdaptasi dg swasana dsni. Tpi aku tdk brhasil mnemuknnya, yg aku lht bnyk gdis2 yg umumnya seusia dg ku sdg trtawa trbhak2. ada yg sdng brdndan, minum2, brbicra, dan bhkn mnghtung uang dstu, (mklum pkranku saat ini hnya uang). Dsmping gdis2 itu sllu ada pria yg mnemni mreka. Tak trasa kakiku trus mlngkah k dlm. ‘Brukk’….tbuh seorg pria jtuh dbwh ku, aku trkejut.

“Ahh…kau tdk apa2..?” tnyaku . Pria itu lngsng brdiri dan mnrikku ddpnnya, dia mlingkarkan tnganya k lherku dg mmgang pisau djrinya. “KYAA…!!”, aku brteriak dan sngat tkut. Saat ku sdari trnyata pria itu sdang brtngkar dg bodyguard klub mlam itu (mmkai bju yg sm brtliskn bodyguard) pria ini jg bnyak lebam2 dwjahnya dan mlutnya sdkit mgeluarkn darah.

“Jgan mndekat, klau klian tdk ign dsni ada pmbnuhn”, . . . . .


Bersambung. . .

‘apa yg akan trjdi nnti pd Hyojoo..?? apa dy akn mti..? lalu bgaimna nasib klwrganya..??. Nntikn ksah slnjutnya ya.

Terimakasih jga bwt adkku yg uda mw pnjmin lepi n FDnya *mewekk.


Jgan lupa BAKSOnya yaaaa. Makasih. . . . .

No comments: