Pages

Friday, June 17, 2011

"Butterfly" part 3

by Novita 'K' Oliph on Monday, 05 July 2010 at 09:38
Hyyy readers, author imut dtg dg ksah lnjutan CS pertma. Mav klo udh nggu lma, hal ini dkrenakn file bagian ini pnah hlang (dkit curcol). Di sekmen ini (jiah bhsane) aQ mggmbarkn swasana klub mlam itu gmna (jjur g pnh ksna), jd bwt para readeryg punya daya imajinasi tggi tlong jgn trlalu over load *danger*. Yasud mari dbaca 1...2...3...
Cast : Han hyojoo; kim kibum (key); chang min (max); lee sunhee (sherly); han jieun.
Crta sblmnya:
Aku tiba drmh. Tnpa mgetuk aku lgsung msuk. Rmah sgat glap, aku mraba2 mncri tmbol lmpu dan akhrnya aku mnmukannya dan mlai mnyalkn lmpu. Nmun apa yg aku lht bknlah pmndangan yg mgenakkn mata, mlah mmbuatku trkjut, mngis, lemas dan sakit.
************************************************************************************
Aku sgat lemas dan skid. Aku mlhat ibu gntung diri.
Mayat yg brputar2 d hdpanku mmbuatku trtegun diam dan tk bs brtriak hnya bs mngis. Bbrapa mnit aku duduk lmas dbwah myat ibu. Sprtix ada sswtu yg kulpa,dan bwt htku tak tnang.
"Jieun", kta ku dlm hti. (Akhrx aQ mlai igt). "Jieun..kau dmna..?", triakku. Aku brlari mncarinya dstiap bgian rmah. Tb2 trdngar swra triakn dr dlm kmar. "Jieun..apa itu kau..?", aku mnmpelkn tlngaku k pntu dan mncba mmbuka pntu kmar itu. Pntu itu trknci, aku brlari klwr rmh dan mmcahkan kaca kmar itu dr luar dg batu.
"Kakak..", tgis jieun mnjdi2. Lgsg ku klwrkn dia dr dlam kmar dan mmluknya dg erat.
*****
Ibu sdh dmkamkn dan kni aku smkin bingung hrs mlkukan apa. Biaya utk hdupku dan adkku, mlunasi hutang yg ckup bsar. Akhrnya entah ada apa, aku mlai mmkirkn pkrjaan yg dlkukan sherly. Aku mnatap driku k crmin, mlhat dan mnyentuh wjahku. Brputar2 ddpan crmin smbil brkta dlm hti "sprtinya aku pntas jg, tak klah tbuhku ini dg sherly". Aku mgambl gunting dan mgganti gaya rmbutku, meriasi wjahku dg kosmetik ibu yg sblmnya blm prnah kulakukan.
_07.00PM_
Skg aku sdah brdri ddpn klub mlam. Dr luar sni sdh trdgar krmaian suara wnita2 dan pria2 d iringi musik sntuhan Dj yg mmbuat swsana smkin ramai. Aku mlangkah msuk dg hti yg mntap dan bnr2 mginginkn pkrjaan itu. Aku mnydari saat mulai aku msuk klub ini bnyak mata pria yg mmandangku. Mreka tdk mnyadari bhwa para gdis dsblah mrka mlai cmburu krna tdk dhraukn. Swra2 genit para pria mlai mggodaku dan aku hnya mmblas dg snyuman dan kerlingan mata sja. Ada swra wnta yg aku knal mmgilku dri blkang. Aku trsnyum dan mlmbaikn tgan pdx. Dia mndkatiku.
"Trnyta ini bnr kau, aku hmpir tk mgenalimu, kau spti kupu2", ktanya.
"Aku aggp itu pujian", tndasku.
Ia itu sherly, wnita cntik yg kmrin mncritkn msa llunya yg bgtu mnyedhkn, sm sptiku saat ini. Apkh kmi bs dsbut 2wnita yg tk pux khdupn indh..! Trutma lg trjbak dlm dunia yg mnjijikn spti yg akn ku lkukn skg. Pkran spti itu aku truh d otak pling bwh, pkranku skg bgaimna cra mghdupi adkku dan mlunasi hutg ibuku (bnr2 sgt mnydihkn).
"Ada apa kau kmri..?".
"Aku igin bkrja sptimu". Sjnak kulht sherly trdiam tak prcya dan trkjut akn kta2ku td.
"A..apa..? Are you kidding..?", ktanya tk prcya.
"Tdk, aku tdk brcnda. Aku btuh uang saat ini dan aku hrus bkrja. Aku ykin ini pkrjaan yg bs aku krjakn".
"Ta..ta..tapi.." kta2nya lgsung kusela. "Sdhlah nnti akn ku crtakn, tp skg aku mhon cpt kau prtmukan aku pd bossmu", prntahku.
"Baiklh, aio ikt aku". Kmi b'2 brjln mnju sbwh rwgan yg ad dlntai 2. D dpn pntux ad 2bodyguard yg kekar brdiri tnpa snyum.
"Masuklah", sahut pria dr dlm rwgan. Sprtinya dia tau klo kmi dtg. Aku dan sherly msuk krwgan yg ckp luas itu.
Aku dan sherly msuk krwgan yg ckp luas itu. Ad 2org wnita dsna, 1wnita duduk dmja mghdap pria itu dan gdis 1lgi brdiri dblkg kursinya smbil mmijat bahunya. Aku mgenal pria itu, dia adlh org yg kmrin brtnya keadaanku pd saat ad org aneh mnwanku. Dugaanku bnar, dia adlh boss klub ini . Dia mmberi isyrt kpd 2wnita itu utk prgi. Aku mlht raut kkesalan dwjah mrka saat prgi klwr mlwatiku.
"Siapa kau, ada prlu ap..?", tnya pria itu.
Aku lht sherly ign mnjwb prtnyaan pria itu, tp pria itu mmbri isyrat tgan agr sherly diam. "Aku Han hyojoo, aku ign bkrja dsni", ucpku to do point.
"Aku Max pmilik klub ini. Tp maaf, sdh bnyk playan dsni", kt pria itu.
"Aku tdk ign jd playan, aku ign jd gdismu", kta2ku mmbwt pria itu lgsg mlirikkn mtanya pdaku.
"Hem..aku mgerti, tp apa kau ykin akn kta2mu itu".
"Ya aku ykin. Lbh baik kau tdk ush bnyk bcra lgi, ptuskn sja aku bs krja dsni ato tdk..!", ucpku mnggi.
"Trnyta kau gigih jga dan sdkit mmksa", bsiknya .
"Lalu bgaimna..?" ulgku mmstikn.
"Baiklh kau bs bkrja kpn pun kau mau".
"Skrg", ucpku.
"Hhaha,, kau bnr gdis yg gigih. Trsrah kau sja, tp igt hsl yg kau dpt 50% adlh hakku".
"Tp aku punya ktntuan", ktaku.
"Kau bnr2 aneh, slma ini tdk ad gdisku yg brni mgajukn ktentuan pdaku. Tp tak aplah mgkn sja aku bs mnrimanya".
"Aku yg mntukn hrga untkku sndiri. Krna aku msh gdis, akn k hrgai sgt mhal. Apbla ad org yg mmbliku dg hrga yg sgt tggi aku akn lkukn ap sja utk org itu".
"Dsar kau anh, mmgnya kau bs mnjmin hal itu. Bgaimna klau tdk ad pria yg mndkti krn kau trllu mhal. Itu bs mrugiknmu dan jg aku".
"Kau tng sja, aku pnya cra sndri untk itu".
"oh..yaa, bguslah krna aku tdk mau mmprkrjakn org yg tk mndtgkn hsil".
"Sdhlah kau diam sja, siapkn dompet baru utkmu. Krn dompet lmamu tk akn ckup mnampung uang dariku", bsikku k tlnganya.
Aku lgsg prgi dr rwgan itu. Aku dgar dr blkg sherly mgejarku dan skg dia brhsil mraih tganku.
"Apa yg kau ktakn td akn mrugikn drmu sndri. Mmangnya ad yg mw mnwar dg hrg yg sgat tggi. Wnta brklas yg sdh bkrja brthun2 pun tdk akn brfkran sptimu", ktanya pdaku.
"Aku brtggung jwb ats smw prktaanku, kau tdk ush mgkhwtrknku".
"Khwtir..? Ah..sdkitpun aku tdk mmliki rsa khwtir pd org wlau itu tmnku sndri. Tp ap yg kau lkukn ini bnr tdk mguntgkn", bntak sherly.
"Kmrilah akn aku crtkn sbnrnya", ajakku.
aku dan shrly mncri tmpt yg nyman untk Qt brdua bcra. Aq mncrtkn smw hal yg trjd dhdupku pdanya. Aku ykin kni dia mlai mgerti knp aku mmilih mnjdi sprtix.
"Bnrkh spti itu", dia mlai agkt bcra stlah aku tdk lg bcra. "Aku trut brdukacta ats kmtian ibumu" . "Tp apa hubgannya dg kau mnettpkn hrg yg tggi", tnya shrly.
Aku trsyum tpis dan mnatapnya. "Mgkn kau akn trtwa jika aku mgatakn alsanku ini".
"apa..?"
"aku msh ign mmprthnkn kgdisanku", ktaku dg nada plan.
"Hhaha,,kau tw skg kau bkrja sbg ap..? Hal itu tdk akn mnjmin utk ttap mnygel hrtamu". Shrly trtwa trz. Skg trtwax bkn krn ucpnQ tp lbh tpatx mnrtwkn driku.
"Trsrah kau, pkoknya aku akn brsha utk tdk ada hal yg pling kusesali".
"Okok", . "lalu knp kau hrs mmprthankn itu,hhhh".
"aku akn mnyrhknx pd org yg aku cntai kelak, mmang trlht bdoh. Tp itulh slh1 mtvasiku utk tdk mlkuknnya"
"Owyaa, kita lhat sja nnti. Apkh kau...".
Kta2 sherly trhnti saat ada wnita yg sdg mmtong prbincgan kami.
"Apkh kau yg brnma hyojoo..?", tnya wnita itu.
"Ia, ad ap..?", ujarku.
"Ada plggan bru, dan Max ign kau yg mlyaninya".
Aku trtegun dan tk prcya. Dhri prtmaku bkrja sdh ad yg mmnta utkku tmani.
"Cptlh dia sdh ada dbwh, dmeja no.8", kta wnita itu sblm dia prgi.
"Sdah ada plggan rpanya", kta shrly dr blkang. "Bktikn apa kau bs mnjganya", bsiknya.

'Hyojoo dpt plggan prtmax..? Llu ap yg akn hyojoo lkukn, dy mnlak ato mnmni pria itu..? Apkh dy bs ttp mnjga k gdisanx..? Nntikn CS slnjtnya...(bgian ini yg pling Q sk, krn bkin org pnsran)hhahai.
Jgn lupa BAKSOnyaaaaa. Gamsahabnida .....

No comments: