Pages

Friday, June 17, 2011

"Butterfly" part 6 *3edisi trakhir

by Novita 'K' Oliph on Saturday, 10 July 2010 at 09:17
Hayyy readers, I come back :D .ini kisah lnjutan dri part2 sblumnya. Oia dsni ada tmbhan cast baru. Monggo d baca... don’t forget BAKSO nya.. gamsahabnida.
Cast: kim hyojoo; kim kibum (key); lee sunhee; chang min (max); han jieun; + kim taewoo
Previous:
Max mminta uang hsil krjanya pdaku, krna slama ini aku sdah lma tdk mmberinya uang dr hsilku bkerja. Bgimna ini dia mnaikkn tarif yg hrus ku berikn pdnya. Mlam ini aku hrus bkerja lbih kras.
******************************************************************************
"hyy nona kau sndrian..? Blh aku mnmani..?", tnya seorg pria yg lgsg dduk dsblhku.
"ia. Slhkn sja", ktaku. "sp nma tuan..?".
Tb2 dia trtwa "hhahaha,,kau tdk mgnalku..? Apa kau bru dsni..?" tnya pria itu.
Dpt dgmbrkn sptinya pria ini org kya dpt dlht dr stelan jas yg ia knakn. Dia tdk trllu mda krn mmliki uban drmbutnya, mgkn sj umrnya sktr 45th, psti dy jg sdh mmliki ank yg ckp dwsa.
"ehm..maaf tuan sya bnr2 tdk tau".
"baiklh2, nmku kim taewoo. Sp nmmu..?", pria itu blik brtnya.
Sblm aku mnjwb Max dtg dan lgsg mmbri slm pd Mr.kim itu. Sptnya dia tlh lm knl dg pria ini.
"annyeong mr.kim..? Tak pnh trlht 2bln blkgan ini..?", tnya max.
"aku ada kprluan bisnis d indonesia, jd aku ksna utk mnylsaiknnya".
"anda pst sbuk skli y..? Oh ia hmpr lpa, prknalkn ini han hyojoo dia bru bkrja dsni".
"ou pntas aku tak mngenlinya. Nm yg bgus nona han".
"gamsahamnida, mr.kim..?", jwbku.
"mr.kim mau dtmani sp..? Mw aku pggilkn sherly..?", max mnwarkn.
"oh tdk prlu, biarkn sj shrly brsnang2. Aku ign lbh dkt dl dg nona han", kta pria itu.
"tntu sja. Nona han adl slah 1perfect girl dsni stlh sherly. Anda psti mnykainya mr.kim".
"bnrkh i2..? Aku bnr2 brntung krna sllu dpt nona tgkt1 mu Max".
"mr.kim adl plggan trhrmat dsni nona han. Aku mhon brskp baiklh dgnya. Klo bgtu sya prgi dl, slmat brsng2".
Stlh itu max prgi dan mngglknku br2 dg pria ini. Trnyta sblmnya sherly pnh jd tmani org ini.
"kau mau mnum apa..?", pria itu brtnya.
"oragne jus sja..?", jwbku.
"apa..? Tdk slah..? Bgmna kl red wine..?", twarnya.
"mav tuan, sya tk mnm alkhol".
"kau anh jg y..? Baiklh aku akn mmsankn itu".
Dia mmsan pd plyan klub utk mmbwa orge jus dan red wine low alkohl. Ssaat kmdian mnman dtg dan kmi mlnjtkn pmbcraan.
"aslmu drmn..?", tnya tuan kim.
"sya ktrunan korea indonsia tuan. Ayhku org korea dan ibu org indonesia. Tp sya mmliki sbgian bsr kmrpan dr ayh sya", jlasku.
"indonsia, itu slh1 ngara yg plg sya sk. Pnduduknya rmah2, pmndgannya jg sgt bgs dsna. Bru2 in aku plg dr indonesia".
"apkh tuan srg ksni..?", tnyaku.
"ia, aku srg ksni. Sgat sntuk bila ttp brda drmh",jwbnya.
Sbnrnya aku ign brtnya lbh dlm lg tp itu bkn ursnku dan jg kmi dlrang utk tnya mslh prbdi khdpn tamu. Tb2 trdgar swra wnta brtriak dr sna.
"mr.kim..?!", triak wnta itu.
"hyy sherly. Bgmna kbarmu, kw smkn cntk sja", puji pria itu pd shrly.
"hyojoo..? Ada kau dsni..? Mr.kim knlkn dia ini tmnku. Han hyojoo. Cntik kn..?", ucp shrly.
"ia, aku sdh tau shrly. Td max yg mmprknlknnya".
"ow max. Tuan knp tdk mmbrtauku klo sdh plg k korea..?".
"aku ign mmbri kjutan utkmu. Ini ambilh".
Tuan kim mmbrikn sherly sbuah kotak brwrna merah dan stlh shrly bk trnyta itu sbwh kalung emas putih dg liontin brwrna hjau yg sgt bsar. Tntu sja trlht sgt mhal.

"tuan, ini indah skali", ucp shrly.
"tntu sja. Kau tau, ems itu lgsg kuambl sndri wktu aku brda d indonsia bag.timur. Dsna sgt bnyk tmbang ems, kpn2 kau akn kuajk", ujar tuan kim.
"bnrkh..? aku blh bwa hyojoo. Dia tmn baikku".
"tntu sja, klian br2 bs ikt", kta tuan kim.
Aku yg mlht k akrbn antr shrly dan mr.kim mmbwtku rsih. Rsanya aku ign prgi, nmun saat ini aku sgat btuh uang.
"Tuan aku ign jln2, mau tmniku..?", twar shrly pd mr.kim.
"Baiklh", tuan kim mnytjui. "Oh tggu sbntr, nona han ini utkmu". Tb2 dia mmbriku uang yg bgiku sdh bnyk hnya utk skdar mnmninya bcra, itupun tdk lm.
"Tuan ini trllt bnyk", ktku
"tdk, trmlah sja. Td kau sdh mnmniu, trtama lg kau tmn sherly. Sdhlh aio kita prgi shrly".
Mrk kmdian prgi dan aku lgsg krwgan max utk mmbrikn uangnya.
"ini uang mu", ktaku smbil mnruh uwg dmjanya.
"hbat, kau bnr2 bs dandlkn. Slma ini tdk ada yg bs sprtimu", ujar max.
"apa mksdmu..?".
"td aku hnya ign tau sbrpa bs aku mgandlknmu. Tp tk kusgka kau bs lbh dr ini. Apa kau ttp msh mnjga hrtamu itu..?" tnya max.
"tntu sja, aku tak pnh mgubah jnjiku".
"trsrh kau, tp igt kau hrs mmbri pmsukn pdku".
"ia aku tau", ktaku smbl brllu.
Stlh i2 aku prgi k RS utk mlht jieun.
***
Snar mthari pgi mnrobos msk lwt jndla. Mmbri tdk knymnan yg sgt bg org yg tdr krn lelah. Tbuhku trsa hgat, apa ini krna snar mthari yg mghgatkn. ku sdri trnyta bkn tp sswtu yg lmbut mnyntuh klitku. Kubka mtaku utk mmstikan.
"slimut..?", ktaku.
"kau sdh bgun..? Td aku krmhmu tp tak ada jwbn, lalu kptuskn kmri, sp tau kau ksni. Trnyta bnr kau ada dsni. Apa kau smlaman dsni..?", tnya key.
Trnyta dia yg mmbriku slmut pd saat aku trtdur dsblh rnjang jieun.
"ia, aku plg krja lgsg kmri".
"kita srapn yukk", ajknya.
_kantin RS_
Smbil mnyantap mknan aku brtnya pdanya. Knp slma ini dia sgat baik pd kmi. Pdhl kita tdk sling mgenal.
"ktakn apa mau mu..?".
Key lgsung trkjut n mghntikn mknnya lalu mghdapku.
"mksudmu..?", tnyanya.
"apa mau mu sbnrnya smpai kau mmbntu kmi spti ini. Pdhl kau dan aku tdk pnh knl sblmnya".
"Dl aku punya seorg adk prmpuan dia mnggal krn skit. aku mrsa brslah, krn mnjlang wktunya aku tdk ada dsmpingnya. Saat itu kulht kau sdg mngis mmluk adkmu. enth knp rsanya aku ign mnlongmu. Jd kumhon jgn slh sgka pdku. Trmlah sj bntuanku".
"tdk bs, krn itu akn mmbwtku mrasa brhtg pdmu".
"tdk2 kau tk prlu brfkr spti itu. Aku tdk akn mnt kw utk mlnasinya. Tp aslkn kau iznkn aku slalu d dkt jieun".
"knpa..?", tnyaku.
"dia mrip almrhum adkku", .
"baiklh aku tdk akn pnh mlrangmu brtmu dgnnya".
*06.00PM*
"Aku mau plg dlu, aku hrs bkrja", ktaku.
"mau kuantr..?", twarnya.
"tdk prlu aku bs sndri". Aku lgsg mngglknya sblum dia mmbntah lg dan ign mgantrku.
_klub mlam_
"bgaimn keadaan jieun..?" tnya shrly.
"dia blm sdar, aku gtw smpai kpn dia bgtu trz", jwbku.
"sbarlah y. Eh sdh jm8 aku ad jnji dg sseorg, aku prgi dl y..?".
"dg tuan kim..?", tnyaku.
"bukan. Ok, annyeong ~smpai jmpa.korea~".
Shrly prgi dan kni aku sndrian. Bbrpa mnit kmdian ada seorg pria mnpuk bahuku dr blkg dan mmbwtku trkjut.
"annyeonghi jumuseyo ~med mlm.korea~, hyojoo", kt pria ini.
"tuan kim..? Sdg mncri sherly kah..?", tnyaku.
"ani ~tdk.korea~, aku mncrimu", jwbnya.
"aku, ada apa tuan..?",tnyaku.
"kau mau mnmniku jln2..?".
"tak apa, tpi..", ucpnku dptong olh tuan kim.
"i know, i know. Max sdh bnyk brcrta ttgmu. Trnyta kau anknya mnrik jg. Akn kubri kw 15jt won utk mnmniku skdar jln2 mlm ini".
"ok, sya stju", jwbku.
*****
*01.00AM*
tret..tret..tret..hpku brbunyi.
Ada sms.
From: key
subject: kau dmn..? Knp hpmu tdk aktf dr td..? Adkmu sdh siuman. Cpt kmari ato aku yg mnjmptmu..?
Aku mmblas.
To: key
subject: tak prlu. Aku lgsg mnju ksna. Jga dia baik2.
....sent...
_Rumah Sakit_
"dmn dia skg..?", tnyku khwtr pd key.
"msh dprksa dokter ddlm", jwbnya.
Sesaat kmdian suster klwr.
"anda dprblehkn msk", kt suster.
"jieun, kau sdh sdar..?", tnyaku smbil mmluknya.
"kau siapa..?", kta jieun.

*********************************************************************brsambung . . .
"knp jieun ngmong gtu ya...??" apa yg trjdi...? tggu crita slnjutnya...hahahaha *angel smile*)

'knp jieun mlah brtnya kkaknya itu sp ya..? Emg jieun knp..? Nntikan kshnya.

No comments: