Pages

Friday, June 17, 2011

"Butterfly" part 7 *2edisi trakhir

by Novita 'K' Oliph on Monday, 12 July 2010 at 09:29
Hyy para readers ini 2part trakhir lhu, trnyata ssah jg bkin CS series cpek krna ada tuntutan hrus cpet ngpost.hehehe. Tp author sneng soale msih ada yg mau nggu n baca, mkasih bgd ya... yasud slahkn dbaca dan sya tggu BAKSOnya.....
Cast : Han Hyoojoo; Kim Kibum (key); Lee Sunhee; Changmin (Max); Han Jieun; Kim Taewoo
Previous:
Jieun sdh sdar dr komanya slama 2mggu trkhr. Nmun apa yg trjdi pdanya.
"jieun, kau sdh sdar..?", tnyaku smbil mmluknya.
"kau siapa..?", kta jieun..
******************************************************************************
"kau siapa..?", kta jieun.
"jieun kau tak igt aku..? Aku kkakmu..?", ktaku.
"kkak..? Mmg aku pnya kkak..?".
Aku hnya bsa mngis. Hatiku skit, adk yg aku cntai tak igat aku sdkit pun.
"apa yg trjdi pdanya dok..?", tnya key.
"dia khlgan igtannya. Ini hnya amnesia smentara. Dia akn sgera kmbali lg", jwb doktr.
_3mggu kmdian. Klub mlam21.00_
"bgaimna keadaan jieun..?", tnya sherly.
"dia sdh lbih baik. Akhrnya dia bsa anggp aku kkaknya lg wlo igatnnya blm kmbali", jwbku.
"lalu bgaimna dg key..?".
"apa..? Mmgnya knpa dgnya..?".
"bkn kh dia smkin akrb dgmu, aplgi dg jieun. Kau tak sk dgnya..? Dia kn tmpan, baik jg".
"aku mmang sk dgnya, sk ku hnya sbtas tmn yg sdh sgt mmbntuku. Itu sja".
"oia, bnrkah..? Sk sbtas tmen dan cnta itu bdanya tpis hyojoo".
"sdhlah jgn mldekku. Kau tau kn aku ini sp. Klo dia tau yg sbnrnya dia jg akn prgi".
'tret..tret..tret' ada sms.
From: Mr. Kim.
Subject: kau ada wktu. Aku igin brtmu.
"siapa..?", tnya shrly.
"tuan kim", jwbku. "dia igin brtmu".
"apa..?! Mau apa dia. Dsar mata krnjg", ucp shrly.
"knp spti itu bknkh kau mnyukainya..?".
"ani ~tdk.korea~, aku cm mgincar uangnya. Dia knglomerat dSeoul. Klo sja org2 tau klkuannya, psti tdk akn mnyeganinya lg".
"oia, aku bru tau".
Replay
To: Mr. Kim.
Subject: baiklh tuan, tp aku tdk pnya bnyk wktu.
...sent...
***
*00.00AM*
"Key..? Sdg apa kau drmhku..?".
"kau sdh plg..? Mav aku tdk mmbrthumu klo aku dtg kmri. Td jieun mnlponku, dia tkut sndrian drmh. Jd aku kmri utk mnmninya", jwb key.
"mav aku mrpotknmu lg..?".
"apa kau stiap hr bkrja hgga larut bgni..? Apa kau tdk ign bkrja slain jd pnyanyi d klub itu..?".
"ani ~tdk.korea~ , aku sgat sk pkrjaan ini".
"tp adkmu srg sndrian drmh, apa kau tdk kshan pdanya..? Aku bs mncrikn pkrjaan utkmu. Tnpa hrs plg larut mlm dan kau msih pnya bnyk wktu utk jieun".
"gamsahabnida key, aku tdk btuh bntuanmu. Lbh baik skg kau plang, aku cpk skali. Annyeonghi jumuseyo".
Aku mndrong key klwr dr rmh, tp dia mnhan pntu utk kubuka.
"aku mgkhwtrknmu..?", ucp key lirih. "aku tdk sk kau bkrja smpai larut bgni. Aplgi sbg pnyanyi dklub mlam. Kau seorg wnta hyojoo, tak spantasnya kau bkrja spti itu".
"itu bkn urusanmu", bntakku.
"itu urusanku, krn aku mncntaimu".
Ucpan key mmbuatku kget, tak kusgka dia brkata spti ini pdku. Ucpnnya sprti nyanyian yg ign ku dgar lg. Apa mgkn aku jg mncntainya.
"saranghaeyo hyojoo", key mgulangi kta2nya. "mav aku mgatkn ini, krn aku tdk bs mnhan lg prsaan ini".
"sjak kpn kau mncntaiku..?", tnyaku malu.
"aku jg tdk tau. slma ini aku kra prsaanku ini slah, nmun stlah aku kthui kl shri sj tdk tau kbrmu ato tak mlhtmu aku sgguh khwtir".
"kau tak bleh mncntaiku. Krna aku tdk mnctaimu. Skg prgi dr rmhku, klwrlah", pksaku dan ku drong key klwr rmh.
Entah knp stlah aku mgusirnya htiku trasa sesak, seakn aku mnyesali kta2ku td.
Tryta bnr klo aku mncntainya. Nmun tk brni aku ktakn. Krna mmang aku tdk pntas utknya.
"na do saranghaeyo key", ucpku stlah dia prgi.

1mggu brlalu. Smkin hari key smkin mnjukkn kl dia mncntaiku. Stiap pgi slalu ada 1buklet bunga mwar ddpan rmh, nmun slalu aku buang bunga itu. Dia mnelpon dan sms tak pnh kublas, aku jg sring mgusirnya prgi dr rmh dan aku sruh dia mnjauh dr jieun.
"apa yg kau lkukan bs mmbuat htimu trlka hyojoo. Knp tak kau ktkan sj klo kau jg mncntainya", ujar sherly.
"tdk bs, kau tau aku ini siapa..? Aku ini wnta mlam sherly, aku tak pntas utknya", bntakku.
"tak pntas..?! Kta sp wnta sprti kita tak pntas mndpatkn cnta. Yg pntas mnlai itu org yg mncntai kita hyojoo, jk dia mau mnrima apa adnya kamu, brti dia pntas utkmu".
"ckup sherly, aku mlas brdbat dgmu. Aku mau jln2 klwr sj", aku mnggalkn shrly dklub.
Aku duduk2 d ayunan tman kota. Mngisi hdup yg aku jlni skg. Mrelakn org yg kucnta prgi, krn aku mrasa tak pntas mmlikinya. Tb2 dr blkang ada yg mnyapaku. Suara itu sgat indh dan slalu mmbuatku rndu.
"hyojoo, sdg apa kau dsni..?".
"key kau... Bkn urusnmu, prgilah", ktaku.
"smpai kpn kau mghndariku. Knp kau mmbhongi prsaanmu sndri..?!"
"bhong..? Prsaan..? Apa mksdmu..?".
"kau pkir aku tdk tau. Ktakn sja. Ktakn kau jg mncntaiku..!"
"aku..aku..tdk bs mncntaimu..!"
"knp..? Apa krna pkrjaanmu..?!, jd kau mrasa tdk pntas"
"bgaimna kau bs tau..? Shrly..? Ia kn..?".
"tdk, dia tdk mmbrthuku apa2 ttgmu. Aku tau sdh lm mgethui ini. Jgn kau brfkir kau tdk lyak dpt cnta driku. Krna aku bs mncntaimu apa adanya".
"kau tdk tau apa yg kau ucpkn key. Kau akn mnyesalinya".
"tdk hyojoo. Aku tau apa yg ku ucpkn dan aku tak akn pnh mnyaslinya. Krn mmang prsaanku ini tdk akn pnh mmbhongiku".
"kau jhat, kau tlah mmbuatku mngis key. Kau mmbuatku mrasakn hal yg tak shrusnya ku rsakn. Prsaan cnta mmbuatku lemah".
"ani ~tdk.korea~, cinta akn mmbuatmu lbh kuat. Saranghaeyo".
"na do saranghaeyo", blsku.
Akhrnya aku bs mrsakn sbnrnya itu cnta. Cnta yg slma ini mmbuatku brthan utk jlani hdup. Stlah ada key, aku ykin hdupku akn brubah.
_3mggu kmudian_
"bgaimna kncanmu kmrin..?" tnya shrly.
"apaan sih, kau mmbuatku malu".
"uhh, psti mgasyikn. Apkh dia sdh tau klo kau msh gdis..?"
"ya dia tau. Dia bgga pdaku krn dlm pkrjaan ini psti akn sulit utk mmprthanknnya".
Max dtg dan mmtong pmbcraan kami.
"100jt won ckup kn..?", seru Max.
"apa mksdmu..?", tnya shrly.
"mr.kim mmbeli dg cek 100jt won. Apbla kau msih mrasa krg dia bs mnmbah lg".
"a..apa..? Dia ign aku", ucpku heran.
"sdahlh hyojoo, smpai kpn kau brthan. Kau bkrja dg ku, kau hrs mnruti prntahku dan para tamuku. Mr.kim adlh plggan trhormt, dia brni mgelwrkn uang sbnyk ini utkmu. Jgn pnh mnolaknya. Phami itu..!", kta max kmudian brlalu.
"hyojoo kau baik2 sja", tnya shrly khwtir. "bgaimna ini kau tak akn bs mnolaknya. Ini bnr2 jmlah yg tak pnh ku byangkan, hnya utk hal smcam ini".
Aku tak tau hrs bgaimna. Apa aku hrus mnolak. Tdk..tdk bs, krna aku msh pnya bnyk htang pd sherly dan key.
Sulit utk ku mnolaknya. Aku hrus mnrima hal ini, krna aku tak mau mrepotkn org lg. Mslah key, aku tau dia psti akn mnolaknya tp ini demi aku dan jieun. Mgkn sja key akn mnggalknku, tp ini rsiko. Rsiko yg hrs kuhdapi.
(sms dhp hyojoo)
from: mr.kim
subject: hyojoo bsk jgn lp tmani aku. Akn kutggu kau pkul 06.00PM di zest hotel. Annyeonghi jumuseyo.
"mnjijikkn", cletuk shrly saat mmbca psan itu. "apa kau bnr2 akn dtg hyojoo..?".
"tak ada yg bs kulakukn shrly. Aku mminjam uang pdamu sgt bnyk dan kau saat ini dkjar2 rentenir. Aku tdk mau mlhatmu susah".
"hyojoo mav kn aku. Aku tdk bs mmbntumu lg. Tp apkh key tau tntg ini..?"
"tdk dia tdk tau. Ku mhon jgn brthu dia. Stlah aku dpt uang itu, aku sndri yg akn mmbrithunya".
_zest hotel 06.00PM_
hyojoo brada ddpan kmar 165, kmar yg tlah djnjikn olh mr.kim. Hyojoo mgetuk pntu. 'tok..tok..tok..', dan pntu trbuka.
"annyeong hyojoo", spa pria yg mmbuka pntu itu.
".......?"

'apa yg slnjutnya trjdi..? Nntikn ksh slnjutnya. Mau hbis lhu ni crta. Author tggu BAKSOnya. Gamsahabnida.

No comments: