Pages

Thursday, June 30, 2011

cara menghilangkan kutil tanpa obat dan dibakar

dulu semasa saya masih SMP saya pernah terkenal penyakit ini, tidak tahu bagaimana mulanya ataupun penyebabnya tiba-tiba kutil itu tumbuh.

awalnya hanya seperti benjolan kecil berwarna putih kecil sekali mungkin diameternya belum sampai 1mm, kemudian saya kelupas terus hilang beberapa hari kemudian kutil tersebut tumbuh lagi dengan ukuran yang agak besar saat itu saya tidak tahu kalau itu kutil. kutil tersebut tambah besar tambah besar, hingga sebesar biji kedelai saya kelupas darah mengucur deras tanpa henti-henti(bahaya juga).

waktu di sekolah ternyata teman 1 kelas saya juga ada yang terkenal kutil, bahkan lebih parah benjolan kutil tidak lagi 1 sudah banyak kata dia kutil itu karena kena darah ayam (lha saya tidak pernah megang ayam atau apapun, kug bisa kena?)

seminggu kemudian teman saya yang terkena kutil, kutil-kutil di jari-jarinya sudah hilang semua, saya bertanya gimana cara menghilangkan kutil?katanya cukup dibakar saja, siapin lilin terus dibakar. lha posisi kutil dia enak di ujung-ujung jari jadi mudah untuk dibakar sedangkan saya di tengah-tengah punggung tangan. saya pun mencari obat dan mendapatkan obat oles, caranya obat tersebut dioles dikutil sangat mudah dan kutil pun mengering, alhasil kutil pun sudah hilang tetapi beberapa hari kemudian kutil masih tumbuh mungkin karena masih ada akarnya yang belum mati...

bingung-bingung...!
saya mendapatkan ide kalau tidak bisa/posisi sulit dibakar akhirnya saya mengompres kutil saya dengan air panas, alhasil kutil saya mati dalam beberapa hari dan tidak tumbuh lagi.

jadi kutil cukup dikompres menggunakan air panas, ingat ini sangat bahaya cukup sedikit saja basahi kapas dengan air panas lakukan itu berulang-ulang. saya dulu cuma 2/3 hari kutil lepas/hilang.

semoga membantu dengan posting saya yang tidak ada sumber ilmunya ini.
mungkin pengalaman saya bisa dicoba dan bermanfaat amien...

5 comments:

RIJAL said...

mantap bro postingannya........

Anonymous said...

Klo ane di bkar pke puntung rokok yg msih nyala, gan. Kan sma'' d bkar jga :D

Cara Menghilangkan Kutil di Punggung said...

makasih infonya kak.....

Unknown said...

di jilat enakkk

Unknown said...

di jilat enakkk