Pages

Friday, June 17, 2011

Fun Fan SHINee *interview with SHINee*

by Novita 'K' Oliph on Sunday, 22 August 2010 at 11:13

Part 1. . .



Mobile Upload

~Trans SHINee Answer Fans Question n YOZM~



FAN: "anggota mana penggemar kafe kebanyakan? bagian mana? adakah di antara kalian pernah menulis sesuatu menyatakan komentar jadilah seoranng penggemar? jika demikian,siapa?"



Jonghyun: "aku cenderung mengunjungi banyak situs, dan fans akhir-akhir ini sangat lucu. Jadi jika ada sesuatu yang membuat kita tertawa, kita akan berbagi dengan satu sama lain. Saat orang membuat hadiah untuk kita biasanya berdasarkan kebiasaan kita dan hal-hal itu seperti itu terasa mereka lebih banyak tau daripada kita sendiri".



FAN: "siapa yang memiliki tubuh terbaik di SHINee?"



Onew: "Minho dan Jonghyun"



Jonghyun: "Kami semua berhasil kok"



Onew: "tapi hanya dua dari kita melihat hasil yang pahit"



Key: "aku lebih baik menurunkan berat badan dan tidak membentuk otot, jadi aku akan pergi bersepeda ke sungai Han"



Onew: "aku hanya membangun staminaku untuk musik"



Minho: "aku melakukannya hanya karena itu menyenangkan...hahaha!"



Onew: " hasil ku menjadi sangat non-existant kau akan mungkin bertanya jika aku berlatih sama sekali.. betapa memalukan"



Jonghyun: "semua cara kami berbeda. Key akan banyak treadmill, dan aku dapat seperti ini sebab aku melakukan pengangkatan berbagai hal berat dan pelatihan berat beban, dan tidak sama dengan Key, aku benci latihan aerobic".



Onew: "sejak aku memikirkannya. Aku telah melakukan kedua-duanya.. kemudian mengapa.. seperti ini.. Aku mengira, oleh karena yang berbakat musik aku tidak bisa melakukan itu secara terus-menerus sejak jadwal ku menjadi sangat bervariasi".



FAN: "selama penampilan, kalian melihat pasanganmu telah menunggu di penonton, apa yang kamu lakukan?".



Jonghun: "untuk mengatakan kebenaran kita tidak lihat apapun. kita tidak bisa lihat wajah individu (penggemar), dan penonton pada

umumnya jauh sekali".



Key: "sekalipun kita lakukan kita tidak bisa benar-benar lakukan apapun".



Onew: "semua orang akan melihat.. Aku tidak akan bisa pergi kepada mereka. Aku akan hanya sedih dan pergi".



Jonghyun: "Aku mengira kami telah baru saja sedih dan apalah itu, tetapi akibatnya bagaimana jika dia tidak tertarik.. akibatnya bagaimana jika dia tidak saja penggemar kami.." (mulai untuk bertindak ke luar, semua orang tertawakan)"sungguhpun kita tidak bisa lihat wajah semua orang, kita berpesan di plakat menarik dan kamera sangat besar" (jika kamu katakan daepo lensa kamera itu mencoba menarik perhatianmu yang aku berpikir suatu lebih akan muncul)



Key: "kadang-kadang aku merasa seperti penggemar sedang bersaing dengan panjang lensa mereka".



FAN: "kapan kamu temukan seorang gadis yang paling cantik?".



Jonghyun: "Aku suka seorang gadis yang bernyanyi dengan baik dan mempunyai sebuah suara cantik. seorang anak perempuan dengan sebuah suara cantik ^^". *author langsung nyanyi*)



Key: "Aku merasakan tertarik ke seorang gadis ketika kita memiliki kepentingan bersama dan kita berbicara dan hanya klik" . *oppa aQ bisa bwt Qm klik =p*)



Taemin: "Aku ingat sekarang.Ketika saat.. dia tidak tahu harus berbuat apa. dan malu..". *ahh..sii maknae suka cwe pemalu*)



Minho: "pada saat aku melakukan kontak mata dengan seseorang yang sudah aku anggap sebagai gadis impianku". *author kedip2*)



Jonghyun: "apa.. beritahu kami siapa gadis mimpimu itu!" (pada minho)

"gadis yang dapat membuat kami berkata segalanya", (tertawa)



Onew: "dapatkah kau.. melompati aku? aku akan benar-benar lama untuk berpikir tentang berbagai hal ini..hahaha". *oppa qo ga kpikiran punya cwe c?!*)



FAN: "girl band favorit kamu siapa?".



Key: "aku hanya bisa berpikir satu. Mereka adalah f(x)..." (tertawa semua)

"aku mengatakan f(x) karena mereka sangat baik". *jeles*)



Onew: "kalo aku memilih snsd..hahaha". * author tutup telinga*)



Jonghyun: "kalo disuruh memilih, aku akan pilih noona...ah! Boa sunbae-nim.." (melihat Minho dan Taemin)~ good luck.



Onew: akhir-akhir ini girl band baru semua dan melakukannya dengan baik. Mereka menari dengan baik dan bernyanyi dengan baik".



FAN: "jika kamu lakukan Yaja-Time siapa orang yang kamu jadi boss di sekitar dan suka tertawa? Taemin oppa tolong dijawab!". ( t/n yaja-time, ketika hyung yang paling tua menjadi maknae dan maknae menjadi hyung yang paling tua untuk beberapa beberapa menit).



Taemin: "kebanyakan orang mungkin akan berpikir Onew hyung tapi aku akan memilih minho hyung. Reaksinya adalah yang paling sensitif ^^".



Credit: We Are Shining '10

**************************************************************************************************

Part 2. . .



~SHINee Interview with Daum~



Q: "oppa , gaya kalian berubah.. siapakah orang yang paling sulit menyesuaikan dengan gaya baru SHINee?".



Jonghyun: "anggota paling canggung dengan gaya rambut barunya setelah melihat diri mereka sendiri di cermin".



Onew: "Key datang kembali ke asrama dan memotong rambutnya dengan sangat unik.. ketika aku melihatnya, aku berkata wow, apa ini?"



Key: "ini tidak mengherankan sekarang, setelah mereka sudah terbiasa melihatnya".



Onew: "Key adalah tipe orang yang suka mengubah gayanya (secara) drastis.. aku pikir rambutku sekarang lebih canggung. Ini adalah pertama kalinya aku menggunakan style rambut 'belah tengah'..hahaha"



Jonghyun: "ketika Taemin datang kembali ke asrama dengan rambut yang panjang, aku berkata, "huh! Apakah kita akan tampil dengan style seperti ini?". Aku pikir dia (Taemin) seorang wanita. Dia cantik.. rambutnya bahkan berayun dibagian belakang.. sangat indah". (semua tertawa)



Minho: "benar, benar aku sangat terkejut. Sungguh".



Q: "adakah kebiasaan unik atau aneh yang dimiliki setiap member?"



Jonghyun: "aku tidak punya kebiasaan yang aneh".



Onew: "tidak ada. Aku tidak memiliki kebiasaan seperti itu. Aku hanya punya cara bicara yang unik. Aku mendengar (cerita tentang kebiasaan unik tersebut) dari member lainnya".



Jonghyun: "(menunjuk pada taemin) pada awalnya kau berpikir, "siapakah orang ini?". Tapi setelah mendengarkannya berbicara, situasi berubah menjadi lucu. Taemin, ia sering berbicara pada dirinya sendiri. Selain itu, meskipun ia bersal dari Seoul, ia suka berbicara dengan menngunakan aksen (logat daerah)".



Taemin: "aku menngunakan aksen, karena (hal) itu menarik dan menyenangkan..hehehe"



Q: "siapa anggota yang paling lucu? (maksudnya yang suka bercanda)"



Semua: "Onew dan Jonghyun"



Minho: "jika mereka bersama-sama, mereka adalah sebuah kekeuatan besar".



Taemin: "rasanya seperti menonton program yang lucu".



Jonghyun: "sayangnya, itu adalah lelucon kecil. Ini (lelucon) tidak akan bisa digunakan pada saat siaran atau broadcast show.."



Onew: "setelah saya menceritakan lelucon. Member lain mendengarnya begitu seksama, dan mereka memahaminya dengan cukup cepat.

Namun, ada seorang reporter (saat mereka dulu pernah diwawancara) yang tidak tertawa dengan 'lelucon' ku. Sementara semua anggota tertawa, wartawan itu pun pergi, "ah!".



Taemin: "misalnya, ketika Onew hyung mengatakan lelucon diruang latihan, para trainee pun tertawa seperti orang gila".



Q: "lalu siapa anggota yang paling tidak lucu? (maksudnya member yang tidak bisa membuat lelucon yang bisa membuat orang tertawa)"



Semua: "Taemin...hahahaha"



Jonghyun: "dia benar-benar tidak lucu. Sungguh"



Onew: "taemin lucu dan manis ketika dia tidak mengatakan apa-apa. Kalau ia memaksa (melucu), itu tidak bekerja"



Minho: "Taemin lucu dengan apa yang dia katakan secara alami. Sebenarnya, ketika Eunhyuk masih trainee, ia sangat pendiam dan tidak

lucu. Tapi sekarang.. kami shooting berbagai program variety bersama baru-baru ini dan dia melakukannya dengan baik. Saya pikir mungkin Taemin akan menjadi seperti itu kemudian.. saya berharap seperti itu"



Q: "member yang punya bagian sangat complex?"



Jonghyun: "bagiku, tangan dan jariku sangat pendek".



Taemin: "aku juga"



Onew: "semua anggota memiliki complex tangan" (semuanya diam dan tertawa terbahak-bahak)



Key: "ini adalah kekurangan dari group ini"



Jonghyun: "untuk onew hyung, aku, dan taemin, kita selalu berpikir tentang posisi tangan kita ketika kami berpose, agar tangan kita terlihat lebih 'baik' saat broadcast. Jika kau melihat jari kami, panjang semua jari, kecuali ibu jari, adalah hampir sama. Jadi kita berhati-hati agar terlihat bagus saat siaran"



Taemin: "beberapa waktu terakhir, salah satu koreografi dari lagu kami mengharuskan untuk melakukan peregangan tangan. Tiba-tiba, kamera hanya menyorot padaku. Kemudian aku mundur, "tidak tanganku!!" (tertawa)



Jonghyun: "ah tangan ini terlalu kecil. Padahal dua member lainnya (Minho dan Key) memiliki tangan yang besar"



Minho: "tanganku panjang"



Onew: "tanganku pendek dan tebal. Tofu hand, atau seperti steak"



Minho: "tangan Onew hyung, ya mirip tangan Onew hyung", (tertawa)



Q: "apa adakah saat paling bahagia dan paling sedih?"



Minho: "tampaknya untuk jonghyun hyung, baik kebahagiaan dan kesedihan datang bersama-sama"



Onew: "hal ini sangat membingungkan"



Minho: "dia menangis ketika dia begitu tersentuh dan bahagia. Pada awalnya, saya pikir dia menangis, ia menangis selama 30menit sampai 40menit.. ia mulai menangis dengan sangat buruk seperti terlihat bahwa dia sangat sedih. Kemudian kau bertanya-tanya, apakah airmata yang keluar ini dari kesedihan atau kebahagian, aku tidak dapat memahaminya"Jonghyun: "selama 'Juliette' periode, aku menangis seperti itu. Tapi begitu kau mulai memikirkan hal-hal lain dan terus menangis. Sungguh, saat-saat bahagia dan sedih datang bersama-sama. Saat aku menangis, aku berpikir tentang bagaimana Onew melukai dirinya sendiri, jadi aku berteriak "Onew hyung!!" dan menagis lagi deh"



Onew: " juga berpikir tentang film yang sedih, dan ibuku"



Jonghyun: "berpikir tentang membesarkan anak anjing.. tapi saat paling bahagia adalah ketika kita memenangkan posisi #1 untuk Juliette"



Minho: "karena dia menangis begitu keras, kami bergantian memeluknya. Kemudian dia menangis lagi, jadi staf bergiliran untuk memeluknya. Lalu ia lebih menagis, akhirnya manajer hyung menyuruhnya untuk "berhenti menangis!"...hehehehe"



Onew: "lalu kami pergi makan dan dia menangis lagi"



Jonghyun: "aku benar-benar banyak menangis. Aku pikir aku sudah selesai menagis. Air mata tidak datang lagi"



Q: "jika kamu punya pacar, apa yang kalian lakukan?"



Jonghyun: "berkeliling dunia, taman hiburan.. aku mungkin harus memakai masker saat (berkencan) meskipun akan terlihat jelas..hehehe, tapi jika kau akan naik roller coaster kau tidak perlu memakai masker bukan? Lalu aku akan pergi berkeliling"



Onew: "bagiku.. aku ingin berlari-lari di pantai. Kau tau game "tangkap aku?". Aku ingin pergi dengan kapal pesiar saat berkencan. Aku berada dikapal pesiar pertama kali saat aku berada di Hongkong. Tetapi kemudian aku menjadi begitu mual.. kami semua pergi bersama-sama (ke Hongkong) waktu itu. Selama 15menit pertama kami berteriak, "yahoo" dan kemudian wajah kami berubah menjadi kuning. Mimpi aku adalah menulis musik di atas kapal yacht.. tapi aku rasa tidak akan terjadi sekarang", (tertawa)



Taemin: "bagiku, Key di Namsan"



Jonghyun & Onew: "Taemin-ah, mereka tidak memiliki lagi"



Q: "aku pikir mereka memilikinya di 63Building".



Onew: "Taemin-ah, maka kamu harus pergi ke 63Building"



Minho: "itubukan hal besar tapi aku ingin sekali pergi menonton film bersama-sama. Aku ingin menonton film sambil mengendarai mobil"



Jonghyun: "maka kamu harus beli mobil terlebih dahulu, dan menonton DMV di dalam mobil", (tertawa semua)



Credits: ny111

Re-Translated by a1b2c3 '10

Take out with credits

***********************************************************************************************************



Part 3. . . NEWS



~Minho 'SHINee' jadi idola anak SD??~



Wajar donk dan emang banyak kalo para noona suka ama SHINee. Tapi apakah ada salah satu anggota yang menarik perhatian anak SD juga?

Di variety show "Night Star" member SHINee ditanya siapa anggota yang paling populer di kalangan public. Untuk ini Minho percaya diri mengatakan,



"aku adalah anggota yang paling populer diantara para siswa sekolah dasar".



Ehm,,hahaha,, Minho kelihatan senang karena polpuler dikalangan anak SD,, Teentu aja. Image Minho cute dan karismatik tentu mudah menarik perhatian banyakorang.

Tapi mengapa anak-anak usia SD suka Minho? Minho menjelaskan bahwa alasannya adalah karena dia adalah model untuk CF/Iklan snack rasa ramen yang populer dikalangan anak-anak SD yang disebut "Ppushyeo Ppushyeo"

Setelah CF ditayangkan, banyak anak SD yang mengenalinya dan bahwa ia adalah anggota SHINee yang paling familiar



~Onew sikat gigi dengan bawang putih??~



Again,, Onew Condition keluar lagi..hehehe. Apa lagi sekarang?? Yupss.. Onew sikat gigi pake bawang putih. OMO,, bukannya wangi malah bau gak ketulungan..

Dalam episode "Night Star", SHINee hadir sebagai bintang tamu. Kayanknya sih mereka pake konsep dokter-dokteran gitu. Soalnya mereka semua termasuk MC pakai seragam yang ada dirumah sakit. Onew malah pake pakaian seorang perawat.

Terus gimana ceritanya Onew sikat gigi pake bawang??cjelas bukan Onew yang mau,, salahkan member SHINee lainnya..hehe. Soalnya merekalah yang menjadi biang keladi hingga akhirnya Onew menggosok gigi dengan bawang putih..hahaha. Dasar para member yang gak sopan, leader malah dianiaya.



Sebenernya Onew udah menolak, tapi apa boleh buat,, Onew kalah telak setelah dipaksa dan Jonghyun meraih lehernya hingga akhirnya Onew duduk tak berkutik. Dasar nasib Onew,, Minho dan Taemin juga ikutan memegang tangannya supaya Onew enggak berontak. Sementara, Key bertindak menjadi seorang dokter gigi yang menyikat gigi Onew dengan bawang putih.

Haha...biar lebih afdol, lihat videonya aja!!



http://www.youtube.com/watch?v=ONMCZvIDOUI&feature=player_embedded



~Yoo Nina ingin menuntut para shawol??~



Baru-baru ini, vokalis dan rapper dari gruop Zaza, Yoo Nina menggugat para penggemar SHINee's Jonghyun. Menurut agennya, Three Nine Media, Yoo Nina menderita gangguan emosional karena komentar negatif dari fans Jonghyun. Dia mengajukan permohonan untuk pemeriksaan di Polisi Seoul Seongbuk-gu dan memutuskan untuk menuntut netizens.



Manajemennya menyatakan, "Yoo Nina sebelumnya anggota girlgroup, namun karena fansJonghyun menyebarkan desas-desus ketika Yoo Nina mengatakan kenal dengan seseorang pria yang bernama Jonghyun, dan memiliki wajah yang mirip dengan anggota SHINee. Karena serangan ini, kelompok ituuntuk menghentikan kegiatan mereka, dan Yoo Nina menjadi depresi dan Insomnia".

Jadi tuh,, katanya si Yoo Nina diteror sama para Shawol gara-gara dia ketahuan lagi makan malem sama orang yang mirip sama Jonghyun. Lalu dengan itu, Yoo Nina dituduh merencanakan strategi untuk menggunakan Jonghyun agar bisa terkenal. Dia juga menulis tentang cwo yang bernama 'Jjong' di Cyworld nya.

1 comment:

Anonymous said...

tadi katanya maknae suka cewek pemalu ya? a. aku pemalu >"< banget lagi*