Pages

Friday, June 17, 2011

ghosts are our fans 1of2

Annyeong readers, author imut nan mnis hdir kmbali dg CS trbaru genre horor.hihihihihi *qo jg ikut jd ktwa hantu*). yoezlah bgung kbnyakan intro, mnding lgsung za.
Thanks to my perfect k-boyband ;

(kanan-kiri) onew; jonghyun; taemin; minho; key.

Skedar infrmasi, knpa author 1ini sneng bgd pke cast member SHINee cuz i like this boyband. Dan author ini jg adlah SHAWOL forever =)*

************************************************************************************

(pemutar musik)
‘stand by me nal parabwajwo. Ajik sarangeul morujiman. Stand by me nal jikyobwajwo. Ajik sarange sotul-jiman . . . .*SHINee_StandByMe*) ‘ (turn off) klik..

“hufft..cpek juga hbis ltihan bwt nymbut pmenang lomba CS tntng kita. Tak dsngka klo ada yg bisa bwt CS sbgus itu”, ucap key.

“iya jls bgd dunk, emng siapa yg gak mau brusaha bkin CS sbaik mgkin utk dlombakn. Aplagi hadiahnya 1hari pnuh brsama kita dan Csnya jugg akn djdikan k-drama”, ujar jonghyun.

“wktu dwwncarai sprtinya pmenang brnma seungmin ini sngat mngidolakn kita, dia tau skali ttang kita”, ucap onew.

“bnarkah ? jd ingin tau gadis sprti apa dia ?”, minho pnasaran.

“oh..jd dia seorg wnita ?”, tnya taemin.

“knp kau bisa baru tau ? mmgnya blum baca CS dia ?”, tnya jonghyun.

“sudah, bgus kok. Tp aku gak tau siapa yg mgarang.hhehe”, jwb taemin.

“huu.. kau ini” seru onew.

**********************************************************************************

_Munsan city 7.20pm_

“yaa Tuhan trimaksih kau tlah mgabulkan doaku. Akhirnya aku bisa jadi pmnang lomba itu. Dan akhirnya aku bisa mghbiskn wktu dg boyband idolaku itu. Bsok akn jd hri yg paling mmbhagiakan untukku”, ucp seungmin.
“oh iya aku hrus mnyiapkn kado. Biar besok tdk lupa dbwa. T-shirt untk key oppa krna dia yg pling fashion holic. CD Michael Jackson utk taemin oppa krna dia sngat mgidolakn MJ. Bola basket yg ada tnda tngan Michael Jordan untk minho oppa, member yg pling suka sport. Kmpulan film2 DVD bwt yg pling suka nton flm, jonhyun oppa. Dan kmpulan buku masakn bwt onew oppa slah 1member yg pling suka masak.hehehe”
“smuanya sdah siap tinggal tggu mtahari mncul, prjlanan pling bhgia akn dmulai. Tnggu aku SHINee!!!”, triak seungmin smngat.

_ke esokan hrinya 9.00_

“eomma aku brgkat”, pamit seungmin

“apa kau bnar2 mau brgkat. Apa tdk dibtalkn sja”, ucap eomma

“eomma apa2an sih, knpa hrus dbtalin ? eomma kan tau klo aku sukk skali dgn SHINee dan ingin skali bisa brtmu mreka. Wktu itu eomma juga mndkungku untk ikut lomba CS, knpa stelah aku mnang eomma bcara bgtu ?”

“enthlah eomma hnya...”, ucp eomma trtahan.
“ahh tdk, mgkin ini cumm prasaan eomma sja. Ysdah hati2 djlan ya. Jgn pulang mlam2. Daa”

“annyeong miss.seungmin”, sapa supir yg mnjmput.

“annyeong. Gomawo krna sdah mau mnjmput. Prkenalkn saya seungmin”.

“Ini sdah tugas saya, pggil sja saya Kim. Lgipula anda pmnang lomba itu kan. Slamat ya.. Mari msuk saya akn mgntarkn anda ke drom SHINee dgn cpat dan slmat”, ucp sopir smbil mmbukakn pntu mobil

“ia trimaksih”.

Sopir itu mlajukn mbilnya dgn kcpatan 120km/jm. Bnar2 sgat cpt. Di kursi blakng seungmin hnya mngencangkn sabuk pngaman dan brpgangan sngat erat. Nmun semahir2nya sopir yg brpgalaman akn prnah mlukukan kslahn juga.

“pak tlong pelan sdikit, ini trlalu cpt”, ucp suengmin ktkutan.

“sdah tnang sja saya sudah lama bkerja jdi sopir dan saya ini sngat mahir brkendara”

“tapi pak prsaan sya g enk skali”, lnjut seungmin.
“pak..pak.. awas! KYAAAAAAAAAAAA!!!!!!

‘cciiiitttt...brangggg’ mobil yg dtumpangi seungmin mnabrak truk di dpan yg tb2 ban mobil truk itu bocor. Mobil seungmin hncur krna msuk kbagian bwah truk.

_dorm SHINee_

“knpa lama skali ? kita sdah mnunggu hmpir stgah jam, apa yg dlkukan pak kim sih”, ujar jonghyun

“sbar saja, pak kim kan sopir pling hndal, mreka psti akn sgera dtang”, ujar mnager.

“gwat mobil yg kita sruh mnjmput pmnang lomba itu kclakaan di jlan kimje”, seru asisstant mnager.

“apa !!” ucp smw mmber dan mnager.

“ia. Mobil itu mnbrak truk yg oleng krna ban nya tb2 bcor. Spertinya pak kim tk bs mgelak krna dia mgendrai dg kcptan tggi”, lnjut assistant mnager.
_pkul 10.00pm_

(brita tlevisi)
“trjadi kclakaan truk dgn mobil di jlan kimje, dkrenakn mobil mlaju dgn kcpatan tnggi mnabrak truk di dpannya yg tb2 oleng krna bannya bocor. Sopir truk luka parah dan 2org yg di dlam mobil mninggal sketika. Dkbarkn bhwa 2orng itu akn mnju k SMentertaiment, mmbawa pmenang lomba CS yg akn brtemu SHINee...” (turn off) klik..

“knp jdi sprti ini, sgguh gdis yg malang”, ucp minho.

“kndas sudah keinginannya brtemu dg kita,” ujr key.

“sudah aio kita tdur bsok kita kan hrus mndatangi upcra kmtiannya. Bgaimnapun kita jugg ada dmsalah ini”, ucp onew.

_ke esokan harinya 12.17pm_

“upcara pmakaman tadi sgguh mgharukn, aku jd tdk tega dg ibunya”, ucp minho.


“stelah ku lhat ftonya, trnyata dia gdis yg cntik juga. Tp knpa hrus mnggal sngat tragis, smpai2 aku tdk prcya kalo itu myatnya”, ucp taemin.

"ysudah aku mau mndi dlu", ucp jonghyun

"awas hantu seungmin mgintipmu.huuu..", ledek key diikuti ktwa para mmber lain.

'krik..krik..jrosss' (air klwr dr kran)
"hufft..cpk skali. Lbh baik brendam sja", ucp jonghyun pd dri sndri.
"baby..negae banhae beorin naegae wae irae. Dureopdago mulleoseoji malgo. Geunyang naegae matgyeobwala eoddae. My lady... *SHINee_RingDingDong*)", jonghyun brnyanyi.

Jonghyun brendam dgn air hgat dan drsakan bgtu nyaman olhnya. Dia mghilangkn cpk, penat dgn air hangat dan aroma terapi yg sgt mbwtnya enjoy.
Jonghyun kheranan, knp tb2 dlwr tdk ada swra sm skali. Pdhl sblm k kmar mndi, para member sdg brgurau.

"heyy onew kau dluar? Tlong amblkn aku mnum", triak jonghyun.
"heyy knp tdk mnjwab?! Taemin, minho? Key, kau di dpan? Knpa diam sja!"

jonghyun diam sesaat, smbil trz mlhat k arh pntu. Tp tdk ada swra lgkah kaki org yg mndekat. Sgguh sunyi.

"ahh, dsar mreka gak bisa dmntai tlong. Lbih baik ambil sndri sja", ucp jonghyun.
"aduhh, knpa tbuhku brat skali. Tak bisa di angkt. Knpa ini? Arrggh"

jonghyun terus brusaha mgangkat tbuhnya. Tp ttap sja nihil. Kini dia mulai brtriak mnta tlong.

"warrrghh,,tlong aku. Knp ini? Knp dg tbuhku?!!.“Aplagi ini, knp airnya brubah merah??", ucpnya heran dan ktkutan.
"ini bkn air tp darah. Ahhh, tlong aku..tlong..tlong.."

Tiba2 ada kpala yg sdikit demi sdikit kluar untk mnampakkan wjahnya dari dlam air brdrah itu. Hal ini mmbwt jonghyun brtmbah tkut dan histeris.

“aaaarrrrgggghhh....tolonggg aku..!!!!”, triak jonghyun

"heyy jonghyun bangun..bangun!", seru onew smbil mggoncang2kn tbuh jonghyun.

"warghh..!", jonghyun trbangun.

"kau knpa?", tnya minho.

"knpa bisa mngigau di bak mandi sprti itu?", tnya taemin.

"airnya", ujr jonghyun.

"knpa dgn airnya?", tnya key.

"airnya tadi brubah merah. Oh bukan..bukan air, tapi darah", ujr jonghyun. “lalu kmudian ada kpala yg mncul dr dlam air brdrah ini”.

"kau ini knpa sih. Tdur lama skali dbak mndi. Mgkin kau msuk angin jdi mimpi buruk", ucp minho.

"apa?! Aku tdk tdur qo. Kan kalian tau klo aku baru masuk", ucp jonghyun.

"baru msuk bgmna, kau tlah mlewatkn mkan mlam. Drtdi kami mmggilmu, tp kau tdk mau kluar. Ysudah kami tinggal", jlas onew.

"apa? Bnrkah itu?", ucp jonghyun.

"sdhlah kau cuma mimpi buruk. Aio bgun dan keringkn bdanmu, nanti kau msuk angin", ujr key.

_keesokkn hrinya_

"hri ini jdwal kalian brlatih dance, kmdian jumpa fans di hotel Fraser Place Central Seoul pkul 5sore nanti. Brsiaplah", ucp mnager.
"jonghyun kau knpa? Tdk brsemngat bgtu".

"aku baik2 sja kok", jwb jonghyun.

"baiklah, jaga diri klian baik2. Jgn smpai skit, mgerti", ucp mnager.

"yaa.!", seru para mmber brsmaan.

_drom SHINee01.00pm_

"kau yakin baik2 sja jonghyun? Drtd kau diam sja. Ltihan dance jg kau kurang smgat", tnya key.

"kau msih ingat mmpimu itu ya?", tnya onew.

"itu bukan mimpi, itu nyta skali. Tbuhku tak bisa kuangkat dr bak mandi. Dan tb2 airnya brubah jdi darah", jlas jonghyun.

"kau trlalu cpk. Lbh baik kau istht dlu, sbntr lgi kita ada jumpa fans", ujr onew lgi.

"knpa kalian gak prcya sih. Aku gak bhong, itu bukan mimpi tpi nyata. Ok wktu itu aku mmang ktduran tpi hal yg aku rsain itu bnar. Smuanya trjdi pdku", ucp jonghyun kesal.

Jonghyun mlhat mimik wjah tak prcya dr tman2nya. Dan mmbwtnya smakin kesal.

"baiklah trsrah klian", ucp jonghyun dan kmdian brlalu

_Hotel Fraser Place Central Seoul 10.00pm_

"tak kusangka fans kita antusias skali tdi. Pdahal kita cuma brnyanyi 2lagu sja", ucp minho.

"aku bangga pd kliand", ucp mnager.

"aku cpk, mau istht ke kmar dulu", pamit taemin kpd member lain dan mnagernya yg sdg brbincang2 di restauran hotel.

"ini kuncinya", ucp mnager dan mmberikn kunci pd taemin.
"Dsdiakn kmar VIP utk klian olh hotel ini. Sgguh sngat brntungkn? Oh ia taemin tdi aku sruh org utk mmasukkn hdiah2 dr fans kkmar tlg dlhat juga ya".

"ia aku mgerti", ucp taemin kmdian prgi.

"heyy aws klo kau buka hdiahku", triak key.

Taemin brjlan mnju ke kmar yg tlah dsiapkn pihak hotel utknya. Dia mggunkan lift utk mprcpat kesmpaiannya.

"522..522..?? Mna yaa? Oh ini dia", ujr taemin.

Cklekk (pntu trbuka)
taemin lgsung masuk dan mnylakan lmpu. Dia sngat kagum mlihat interior kamar anggota SHINee. Sgguh indah skali. Dia brjlan mlhat skeliling.

"nyaman skali. Aku cpk tdur dlu ah", ucpnya.

Tb2 taemin mlhat ke arah tmpukn hdiah, dia mlht 5kado dgn bgkusan pling rapi dan pling bgus diantara yg lain. Dia lgsg brlari ke arah hadiah2 trsbut.

"punyaku yg mna sih? To: Key, to: minho, to: taemin. Nah ini dia. Apa ya isinya?", ucp taemin smbil mggoyang2kn kadonya.
"uah, CD Michael Jackson. Aku suka skali hdiah ini.


Siapa yg mmberi ya?"

Taemin mgeluarkn kartu ucpannya dan mmbacanya dgn smgat.
"haii taemin oppa, aku adlah pggemar beratmu. Aku tau kau suka MJ, jd sgaja ku beri kau ini. Mhon di jaga baik2 ya. From: Seungmin".

Terasa angin dngin msuk kdlam pori2 kulit taemin saat dia mmbaca kartu ucpan itu.

"ahhh!!", taemin mlempar kartu ucpnnya itu.
"siapa sih main2 spti ini, gak lucu ah.! Aduh knpa dingin skali, suhu AC nya mgkin trlalu tnggi", taemin brjlan mgambl remote AC.
"heyy, knp lmpu tb2 mati. Hotel apa ini, bru dpuji sudah sprti ini. Tlpon bagian pgelola sja. Ehh..knp tlponnya mati?! Dsar bdoh. Dmna juga ponselku?"

srek..srek.. Trdgar swara aneh dari tmpat tmpukkn kado.
"heyy apa itu? Jgn main2 ya. Ada org dstu? Heyy!! Knpa tdk mnjwab. Sial prasaanku tdk enak".

Taemin brlari kearah ranjang dan lgsung mntupi drinya dgn slimut. Tb2 trdngar swra lgkah kaki mndkat.

"sial, knpa jd bgni. Siapa sih itu?!", tnya taemin dlm hti.
“Haduh knpa smakin dkat. Tuhan tlong aku. Eomma dan para hyung tolong aku?!”

"hee Taemin!!", seru minho yg mbuka slmut taemin.

"arrghh!!” triak taemin, “kliand bkin kget za!!".

"knpa dgnmu?", tnya onew.

"lho lmpunya kok nyala?", tnya taemin.

"wktu kami msuk sdah mnyala lmpunya. Mmangnya td lmpu mti?", ucp key.

"lalu kpn kliand msuk?", tnya taemin lg.

"bru sja. Mmgnya kau tdk dgar kami msuk?", ucp minho.
"kau aneh skali knpa sih?"

"itu", taemin mnunjuk ke arah tmpukn hdiah.

"knp dgn hdiahnya?", tnya minho heran.

"kmari akn kutnjukn", ajak taemin dikuti member lain.

"aku dpt hdiah CD Michael jackson".

"bgus dong, bkannya itu yg kau mau", ucp onew.

"ia mmang. Tp klian tau siapa yg mmberiku ini. Dia seungmin, gdis yg mnggal krna kclakaan kmrin", ujar taemin.

“heyy adik kcil, kau kbnyakn tebar pesona saat jumpa fans tdi bisa brdmpak kyk gni lho”, tukas onew

“aku tdk bhong, dan brhntilah mmnggilku adik kcil!!”, blas taemin

"apa? Bnrkah?", tnya key.

"klian buka sja kado klian, bgkusnya sama kok dgn pnyaku", printah taemin

Para member lgsung mnyambar kado yg brtuliskn nma mreka msing2.
"aku dkado bola bsket dgn tnda tgan Michael Jordan", ucp minho.

"aku t-shirt. Uah bhannya bgus skali", ucp key. "kau apa onew?"

"org ini tau skali klo aku suka masak. Dia mmberi bku2 jenis msakn dunia", ucp onew.

"aku DVD film2, sprtinya dia jg tau klo aku suka nnton flm", ucp jonghyun.

"cpt bca kartunya", prntah taemin lg.

K-4 member lgsg mbuka dan mmbaca kartu ucpn itu. Sesaat kmudia mrka diam dan sling pndang.

"WAAAA..!", triak para member dan lgsg mmbuang kartu ucpn itu.

"apa2an ini. Dsar tdk lucu", ucp key.

"knp bisa ada nama gdis itu?", seru minho.

"tng smwnya, ini psti cuma slah pham. Di korea nma seungmin kan bnyak, jd mgkin sja seungmin yg lain. Ia kan?", ucp onew.

"mgkin sja. Tp ini sgguh sngat kbtulan skali. Stlah gdis yg brnma seungmin mninggal malah ada hdiah2 dgn nmanya", ujr jonghyun.

"sdahlah, ini hnya keisengan. Kita tdk pnya bnyak wkt utk ini. Bsk kita msih ada acra lain, lbih baik kita tdur", prntah onew.

_keesokkn hrinya_

"annyeong, desaigner trbaikku", sapa key.

"pagi skali kau dtang? Bru sja butik kubuka,tb2 kau dtang. Bwt kget sja. Ada apa key?", ucp dsgner itu.

"pak ha sangbaek, sya btuh pndpat. Hr ini SHINee akn mgdakn jmpa fans lgi dan aku btuh solusi mgenai fashion.hhehe”, ucp key

"kau ini, dbandingkn member lain trnyata kau yg pling parah utk soal mode"

"eh paling parah bgmana. Yg bnar pling fashionnable", ucp key.

"baiklh trsrh kau sja. Cblah bju ini dspadankn dgn jeans yg ini. Psti cocok", ujr sangbaek smbil mmbrikn stelan bju pd key.
“eh tp pkaian yg kau knakan skg bgus kok”.

“ia dong ini aku bli saat jumpa fans di Indonesia”, seru key.

bgus kan, gayaku sngguh stylis?? Yasudah aku coba bjumu dlu”.


Key brjlan mnju kmar gnti utk mncba pkaian yg dbrikn olh dsaigner itu. Saat dia mghdap kaca, dia lgsung trkejut.

"tdk mgkin. Td aku brgkat tdk pke t-shirt ini kok, td aku pke t-shirt yg kubeli d indonesia. Knp skrg aku mmkainya? Aku hrus mggntinya", ucp key.

Key lgsg mggntinya dg bju yg dbrikn dsgner td. Saat dia brblik utk mgaca, lagi2 dia trkjt.

"apa2an ini knp aku mmkai t-shirt ini lg!! Ini sngat knyol?”, key kesal dan sdikit tkut, krna drtdi dia mmkai t-shirt pmberian seungmin.

Trek..trek.. Ada swra druang gnti sblah key.

"bknkah td yg dtg ksni cuma aku. Lgpla dbutik ini cuma ada sangbaek dan aku. Ini msih trlalu pagi utk planggan lain dtg. Heyy kau yg dsblah, siapa kau? Heyy. Jgn diam bgtu. Jwblah?!"

key teruz brtnya tp tdk djwb olh org dsblah itu. Akhrnya dia mmbranikan diri mlhat ke bwah celah rwg gnti itu. Agr bisa mmastikn siapa org dsblahnya.
Key trkejut, saat dia jongkok mlhat rwg gnti dsblahnya. Trnyta org itpun lgsung mndukkan kpala mnyamakn wjahnya dg wjah key. Tb2 key lgsung brteriak.

"AAARRGGHHH..!!
__________________________to be continued_________________________________

Tggu klanjutan ceritanya ya. Pnasaran kn apa yg mmbwt key triak gitu...
Ok jgn lupa BAKSO = Baca Komen Suka Ok... gamsahabnida =)*

No comments: