Pages

Friday, June 17, 2011

happy ending 1of4

Annyeong Readers, kali ini CS hdir dgn request temen yg jg adlh Shawol. Dia yg kasih inti ceritanya gmna (sbenarnya yg dcritain cm karakter yg dy pgen), author cuma ngembangin (bnyak) aja. Dsini jg tk ksh nick fb mreka, bagi readers yg sk SHINee mgkn bs tukeran info m mreka.Yasud lgsung aja.

Cast: 

SHINee's member.

Girls: Putri 'onadioaoao' = Shin Ja Ae.

Rian Axiata = Lee Sun He.

Author = Kim Tata Min

******

_Minimarket Hwan_

"minho..annyeong haseyo. Aku beli ini dan ini dan ini ya", pembeli 1.

"ya,,aku tau", ucap minho.

"hee..cepatlah!! Kau pikir kami mengantri disini gak pake berdiri", pembeli 2.

"YAA..YAA..cepatlah", triak gadis2 yang mengantri (pnjang bgd).

Choi Minho, seorang namja tampan, muda, dan sangat charismatic pegawai minimarket Hwan. Ini adalah aset paling membanggakan bagi tuan Hwan (pemilik minimarket). Karna tiap hari banyak yang datang ke tokonya untuk beli sesuatu, walau cuma 1barang. Dan itu pasti karna Minho >_< *dazzling*).

_Sunbae Library_"oppa,,aku kembalikan buku yang ku pinjam kemarin", cwek 1.

"ne..aku juga oppa", cwek 2."mwo..cepat sekali kalian bacanya?", tanya taemin.

"karna ingin segera bertemu oppa. Hari ini oppa tampan sekali", cwek 1.

"oppa, aku butuh bantuan. Carikan novel Tango", cwek 3.

"oppa, aku juga carikan novel Harpot7", cwek 4.

"oppa aku juga""aku juga oppa"

"oppa tolong aku"

Para gadis memanggil bergantian dan membuat namja itu bingung.

"wo..wo..sabar.. Pasti aku bantu", ucap taemin kebingungan dan ketakutan karna para gadis mulai mendekatinya.

Lee Taemin seorang librarian tampan, imut, dan keren (always). Banyak yang memanggilnya kitty, karna dia sangat cute seperti anak kucing yang lucu >,< *pengen cubit*).

_jalan kimje_

brukk..brukk..Bagg..bagg..

"rasakan ini!!", seru jonghyun.

"jangan sekali-kali berani mencopet lagi ya!".

"baik..baik..mianhae", kata pencopet itu.

"pergilah!!", usir jonghyun.

"baik..", pencopet itupun pergi.

"noona, ini dompetnya. Lain kali berhati-hatilah", jonghyun memberikan dompet itu pada pemiliknya.

"gamsahabnida", ucap gadis itu bengong.

"ya Tuhan ada malaikat pelindung setampan itu, rasanya ingin tiap hari dicopet", batin gadis itu, sambil terus menatap jonghyun pergi.

Kim Jonghyun seorang namja tampan, keren, sexy (badannya). Kesehariannya bekerja di tempat pelatihan taekwondo, meneruskan pekerjaan ayahnya sebagai pelatih tetap sekaligus pemilik. Dan awas dia sudah jadi pemegang sabuk hitam +_+ *cool*)

_Red Bar_

"red wine dan orange juice untuk meja 10. Jangan buat mereka menunggu", tukas key pada pelayan 1.

"key ada pesanan lagi untuk meja 3. Whisky kadar alkohol rendah", pelayan 2.

"annyeong tampan, kau mau berkencan denganku?", ucap ajumma mabuk.

"saya hanya seorang bartender", jawab key.

"munje eobseo, aku akan memberi pekerjaan lebih dari ini", tawar ajumma.

"gamsahabnida", key tersenyum.Pasti repot buat Key, seorang namja tampan, dengan tatapan mata super keren ini untuk menghadapi tante-tante yang selalu ingin mengajaknya kencan. Tapi ia selalu menolak dengan senyum ramah ^_~ *melting*)

_rumah pengusaha Mr.Lee_

"lakukan sesukamu, aku yakin kau tak akan bisa melakukan apa-apa tanpa ini semua", seru appa.

"berhenti menilaiku dan mengaturku karna uang. Kau kira dengan uang bisa, kau bisa seenaknya padaku. Tenang saja, mulai detik ini aku tidak akan menyentuh uangmu sedikit pun", jawab onew.

Onew seorang namja tampan, imut, dan kaya( sebelum diusir ortunya gara-gara tidak mau menuruti semua perkataan appanya). Dia diharuskan ikut perintah appanya, apapun itu. Termasuk melapaskan kekasih yang ia cintai. Dan akhirnya dia putuskan untuk pergi ^,^ *keren*)

.Inilah awal kisah ke-5 namja itu dimulai. 1skola, 1kelas, 1persahabatan, dan 1cinta :-*. Bagaimana kisahnya ya? Pasti aneh.hohoho

******

"eomma, appa. Kenapa selalu pergi meninggalkan aku terus? Aku ikut!", ucap shinji

"ani..ani.. Kau harus mengedepankan belajarmu", kata eomma

"kalo begitu, jangan tinggalkan aku. Rumah ini terlalu besar dan aku tidak ada temannya. Tiap hari aku bosan. Para pembantu pada garing dan gak bisa bercanda. Sungguh menyebalkan", jelas shinji

"eomma kasihan dia", bela appa

"tsschh, diamlah", eomma mlirik appa.

"shinji kau tidak akan sendirian, nanti eomma akan mencarikan teman untukmu".

"ne..benarkah?", shinji memperjelas

"tentu saja, sekarang pergi ke skola ya", seru eomma.

"chagi, chagi, ini bekalmu. Appa sendiri yang buat", kata appa."gamsahabnida, bye", pamit shinji.

Inilah aku, Shin Ji Ae gadis kaya yang malang karna harus sering ditiggal ortu pergi bekerja keliling dunia. Sungguh aku gak tau apa yang sebenarnya mereka kerjakan. Tapi karna hal itu aku bisa jadi gadis yang mandiri. Aku benci keramaian, jadi jangan berisik jika ada aku. Aku benci seorang namja yang sok, sombong, dan suka tebar pesona. Aku penyayang dan juga sangat setia kawan. Inilah aku, gadis apa adanya yang merepotkan.heheheOia..1lagi, appaku seperti bukan kepala keluarga. Lebih tepatnya eomma yang mengatur segalanya.Tapi aku sayang sekali dengan mereka, love you <3.

******

_SMA Byung Mun_

"aku benar-benar suka denganmu. Hufft..tapi itu tidak mungkin, sangat tidak mungkin untukku, kau hanya menganggapku sahabat dan selamanya akan seperti itu. Kalo aku mengatakan sejujurnya kau bisa pergi dariku, dan aku tidak mau itu. Setidaknya aku bisa bersembunyi dibalik ini semua", batin tata sambil melihat foto seorang namja dihpnya.

Kim Tata Min seorang gadis manis, baik, dan ramah. Dia berasal dari keluarga yang cukup mampu. Dia juga bersekolah di SMA Byung Mun. Dia sangat menyukai Key, tapi tidak pernah sekalipun menunjukkan hal itu tidak seperti siswi lain yg heboh sendiri. Sudah cukup baginya dianggap sahabat oleh Key. Tata dan Key bersahabat dari SMP, namun Key bukan dari keluarga mampu dan ibu tata tidak suka dengannya.

"heii, cepatlah SHINee datang", triak seorang gadis.

"KYAAAA..!!!"

Seperti hari biasanya, ketika 5namja ini datang bersamaan. Para gadis 1skola bakal triak-triak heboh dan kalang kabut gak karuan.SHINee adalah julukan bagi mereka. Tentu saja yang memberi nama para gadis penggemar mereka. Karna mereka benar-benar seperti makhluk yang menyilaukan. Tapi bagiku mereka bukan siapa-siapa. Tsschh..apa yang mereka lihat sih??

_class room_

"bisakah kalian sehari saja tidak buat sensasi?! Ini skola bukan tempat ajang tebar pesona. Tiap hari aku harus melihat gadis-gadis yang sama berdiri didepan kelas. Sungguh menyebalkan", tukas shinj

i"heyy, ini bukan kemauan kami. Mereka sendiri yang datang kemari", seru jonghyun.

"ahh, kenapa aku harus 1kelas dengan anak-anak seperti kalian", keluh shinji.

"tapi kau sungguh aneh. Hanya kau yang tak heboh saat melihat kami", ucap onew."mungkin ada masalah dengan otak dan matanya", cletuk jonghyun.

"hehehe..asal kalian tau ya. Justru otak dan mataku ini normal, jadi tidak akan berpengaruh pada kalian", balas shinji"KYAAA...Minho, Key, Taemin, Onew, Jonghyun", triak para gadis didepan kelas.

"aissh,,berisik sekali. HEYY..KALIAN, BISA DIAM TIDAK?!", triak shinji.Treet..treet..treet.. (hp Onew berdering)"yeoboseyo?", sapa Onew pada orang disebrang sana.

"ia..tunggu aku. Aku akan menemuimu", onew menutup telponnya.

"nugu sijyo?", tanya minho."(onew tersenyum)..aku pergi dulu", pamit onew.

"KYAAA..Onew..!!", triak gadis-gadis saat onew keluar kelas.

_balkon skola_

"apa ini gara-gara aku?", kata sunhee

"aniyo, ini bukan salahmu", jawab onew.

"lalu kenapa kau pergi dari rumah?"

"aku tidak ingin menuruti kata-katanya lagi"

"aku tidak layak untuk kau pertahankan onew. Aku gadis yang tak punya apa-apa. Aku tak ada artinya untukmu"

"kau berarti segalanya untukku. Dengar sunhee, ini bukan salahmu. Aku benar-benar pergi karna aku muak akan semua perilakunya. Aku sudah cukup mengerti apa yang harus aku lakukan"

"mianhae onew"

"bukan, seharusnya aku yang minta maaf padamu. Aku sering membuatmu menangis dan khawatir akan semua tingkah lakuku", ucap onew sambil menghapus air mata dipipi sunhee.

"kau tinggal dimana sekarang?""tak perlu khawatir, aku akan tinggal dirumah minho dan akan mulai mencari pekerjaan"

"ohya?", sunhee heran.

"he'em,,mulai sekarang aku harus mandiri", ucap onew

Lee Sun Hee seorang gadis biasa yang cantik dan baik hati penjual sate ikan. Dia pun berskola di SMA Byung Mun, dia juga adalah kekesih dari Onew. Mungkin bagi gadis-gadis lainnya sunhee sangat beruntung karna bisa jadi yeoja dari onew. Padahal jika mereka tau, kisah cinta sunhee tidak terlalu baik.

******

"baiklah, saya sudah menjelaskan kini kalian kerjakan", perintah seongsaeng.

"onew,,minho berhentilah bicara!!""ne..seongsaeng", onew, minho menunduk.

Ting..ting..ting..tong.. (jam pelajaran usai)

"KYAAA..SHINee..!", triak gadis-gadis sambil berlari menuju 5orang itu.

"Aduhh..", rintih tata."kau tidak apa-apa?", tanya shinji sambil menjulurkan tangannya."gomawo,,aku baik-baik saja", jawab tata."ada yang sakit? Ahh..dasar gadis-gadis aneh kenapa bisa suka dengan 5orang aneh itu"

"hemm??", tata heran

"ahh..kenapa kau melihatku seperti itu?? Oh..pasti kau heran padaku kenapa aku mengatakan hal itu", tukas shinji(Tata mengangguk)

"aku tidak tau apa yang sebenarnya para gadis itu lihat. 5orang itu punya pribadi yang menjengkelkan. Sombong karena punya wajah cantik. Mereka juga gak terlalu pintar, suka bicara dalam kelas", jelas shinji

"kau tau sekali?", tata bingung.

"aku 1kelas dengan mereka. Kau tau, 1hal lagi yang membuatku sangat benci mereka. Mereka selalu buat kelas rame gara-gara triakan gadis-gadis", ungkap shinji.

"oh begitu", tata tersenyum."oia,,siapa namamu?", tanya shinji."kim tata min ibnida. Panggil saja Tata"

"aku Shin Ji Ae, panggil shinji saja. Kau kelas apa?"

"ah..aku dikelas seni", jawab tata.

"mau pulang bersamaku??"

"mwo.."

"ia, pulang denganku"

"ahh, tidak usah"

"sudahlah jangan sungkan", shinji langsung menggandeng tangan tata

******

_Kimhae Street_

"sunhee,,sate ikannya 5tusuk ya", ucap tata

"tata..kau datang lagi?", sunhee tersenyum.

"sate ikan buatanmu sangat enak, jadi aku ketagihan"

"tak ada gratis untukmu", cletuk sunhee.

"hey..aku benar-benar memujimu", tata manyun.

"hhaha..aku bercanda, ini aku kasih bonus 1tusuk"

"eh..benarkah, gomawo sunhee"

(sunhee mengangguk)

"oia, bagaimana hubunganmu dengan onew??", tanya tata.

"(sunhee diam sesaat)..entahlah, untuk saat ini hubungan kami baik-baik saja. Tapi aku khawatir dan merasa bersalah padanya".

"mwo..sebenarnya ada apa?", tata heran.

"(sunhee diam dan kemudian tersenyum)..aniyo, kami baik-baik saja kok. Aku percaya padanya", sunhee mengerlingkan matanya."ohh, syukurlah. Suatu keberuntungan bagimu, karna berpacaran dengan salah1 anggota SHINee”.

“tidak juga, kau akan terus khawatir pada kekasihmu itu. Harus mengendalikan perasaan dan mencoba percaya padanya, secara gadis-gadis cantik selalu mengejar-ngejarnya”

“benar juga, pasti sangat merepotkan. Hufft”, ucap tata

“Oia aku harus pulang ini sudah malam. Annyeong haseyo"

(Tata berjalan pulang kerumahnya. Tak sengaja dia bertemu seorang namja yang sangat ia sukai)

"key..!”, sapa tata."tata”, key berjalan menghampirinya.

“mau berangkat kerja?”, tanya tata.

“apa masih ditempat yang sama?”

“ia..selama menghasilkan uang aku akan bekerja disitu”

“sudah makan?”, tanya tata lagi.

“ini aku baru beli sate ikan, bawalah”, tata menyodorkan

“kau selalu baik padaku. Gomawo, kau tau saja aku belum makan”, key memasukkan bungkusan sate kedalam tasnya.

“yasudah aku berangkat dulu ya”

"eh..tunggu", seru tata."mwo..? Ada apa?", key heran.

"a..a..hati-hati dijalan", ucap tata.

"oh..ok. Kau juga", kata key kemudian pergi

"aku ingin sekali kau tau perasaanku”, batin tata

******

_Kim Taekwoondo_

“aku mohon beri waktu beberapa tahun lagi?

”’ mohon jonghyun“tidak bisa, pamanmu banyak hutang pada kami dan sampai sekarang dia belum sedikitpun menyicilnya”, ucap renternir.

“tapi aku sungguh tidak tau keberadaan dia saat ini, dan juga aku tidak tau kalo dia menggunakan rumah ini sebagai jaminannya”“itu bukan urusanku. Aku beri waktu 2bulan untuk cari tempat baru. Kalo bisa setidaknya kau mulai menyicil dari sekarang”, rentenir kemudian pergi.

“AARGH..apa yang harus aku lakukan?! Paman kau keterlaluan!!

”*****To be Continued******

Ost. Life_SHINee (ending)Jiahh...pake soundtarack di ending segala, tambah sipp ae ni author Gj.hahaha. Readers, tolong beri BAKSO:Baca Komen Suka OKnya ya... =)

No comments: