Pages

Friday, June 17, 2011

Let Me Love You

Annyeong readers. Eotteohge jinae ~apa kbar.korea~??author imut nan manis dtg kmbali,,mbwakan CS yg bg sya mnarik.hahaha *brdo’a smoga readers jg mkir gt*). Mmperbaiki di CS yg sblumnya. Yasudah lgsung sja lah.

Personnal thank’s to Jonghyun ‘SHINee’

________________________________________________________________________
"jonghyun", ucp cwek 1.

"nnti mau kekaraoke??", ajk cwek 2.

"aku tau tmpt mkn enk, ksna yuk?!", ajk cwek 3.

"tmani aku blnja dong!!", ajk cwek 4.

(dblik semak2) ckrik . .ckrik . .ckrik . .ckrik . .
"ya ampun jonghyun keren skali", ucp kara. "hufft..aku slalu dpt fto dg gayanya yg keren.hhehe"

"jonghyun!!", triak seongsaeng yg tb2 dtg."kau ini ktrlaluan, slalu pd jm k-3 tdk msk kls. Dan knp bjumu itu? Cpt kncingkn!!.

"hbis..kan pnas bu", ucp jonghyun smbil mmbuka smw kncing bjunya.

"KYAAAA..!!", triak seonsaeng dan k-4 cwek dstu.

(dblik smak2) brukk . . . .
"hduhh sexy.nya, smpai dbwt pgsan dan mimisan aku", ucp kara.
____________________________________________________________________________

"heyy kara kau dr mn sja?? Knp bw kamera??", tnya hyesun.

"a..a..aku tdi..", ucp kara bgung.

"ehh..jdwl darmwsata kita X ini kmn ya??",cletuk haena.

"iayaya,, kmna yaa?", ucp nari.

"tp ini tdk mnyenangkn. Msa kita tdk pnya gndengan pd wktu drmawsta. Kita hrus mncari cwok", ujar hyesun.

"bgmna kl minho, dia kn single, tmpan, mnis jg", kta haena.

"kau ini, mmgnya dia mau", ucp kara.

"kau ini tdk mndkung kami sih", seru nari.

"bknnya gt. Tp kn??", ujr kara.

"mksdmu lbh tmpan jonghyun??", ujr haena.

"jonghyun itu tmpangnya kren sih. Tp pribadinya kmpungan", ucp hyesun.

"playboy yg sk mmuji drisndri. Dia kra dia cwok trkeren sdunia", tukas nari.

"hr ini jg seonsaeng mrah bsr sm dia. Psti dia brulah lg", ucp hyesun.

"Aah darmwsta nnti, dia psti bwt ulah lg. Mnybalkn deh 1kls sm dia", ujr haena.

"mav deh, klo aku mnybalkn", cletuk jonghyun yg tb2 dtg.

"JONGHYUNN...", triak kara, haena, hyesun dan nari brsmaan.

"playboy yg sk mmuji dri sndri", ucp jonghyun. "apa blh bwt, klian para cwek yg mgejar2 aku. Mav ya, aku prnh drayu tp blm prnh mrayu. Wekk.hhaha" (brnjak prgi).

"apa2an sih dia, msh smpet msang wjah sok cute gt. Bkin org melting za", ucp haena.
______________________________________________________________________________

(mmasukkn fto k album) srek..srek..srek.
"kyaaa..! Gmbrnya bgus. Hhehe bnyak jg, smwnya ckep. Klo aku mndekati dia, dprhtikn ato tdk ya?", ucp kara.

"kara cpt beres2 bwt darmawsta bsk, lalu prgi tdur. Biar bsk tdk ksiangan", kta eomma dr balik pntu kmar kara.

"ia eomma, annyeonghi jumuseyo", triak kara. (brdoa) "smoga ada hal yg mnyenangkn bsk. Amin
______________________________________________________________________________

_Stasiun K.A Daejeon_

"jonghyun, nnti duduk dg ku ya?", twar cwek 1.

"ah jgn, duduk dg ku sja. Aku bw kue bnyk lhu. Mau ya??", twar cwek 2.

"aws..! Mggir kliand, prgi sna. Dsar g pnya mlu. Hai jonghyun, nnti k kmarku ya??", cletuk cwek yg tb2 dtg.

"ahh tiffany. Ada apa??", ucp jonghyun.

"nnti k kmar ku ya. Aku tggu".

"heyy..kara kau mlamun..? Wah pndanganmu k jonghyun. Jgn2 kau sk ya", tnya haena.

"eh..tdk qo", kara kget.

“tiffany klo brdiri dsmping jonghyun ccok skali ya?? Bner2 ccok. Cntik dan tampan”, cletuk nari.

"kara mna lembaran tgs klmpok kita. Sni biar aku yg bw", ucp hyesun.

"oh..ia..ia..sbntar kucari dl ya", ujar kara smbil mgacak2 tasnya.

"eh ada yg jtuh. Uwah mav perekatnya lpas kara", kta nari.

(swara speaker) "kereta djlur 3 akn sgera dtg, dmhon pra pnmpang mndur smpai btas brwrna kuning".

(kreta lwt) Whussshh . . .

"ahh trbang..tlong dpgut ya..!", triak nari.

“apa trbang?! Bgamna blada yg lhat? Bhaya”, ucp kara dlm hati. "JANGAANN DIPUNGUUTT", triak kara kencang.

"apa ini..?", ucp pra siswa saat mlhat fto2 brtrbangan. "ia ini apa ya?".

"Haahh..ini kn fto jonghyun", seru tiffany.

"wah, ftonya di ambl diam2 ya??", ucp cwok 1.

"astaga bnr", ucp cwok 2.

"kau, pnya pkran ktor jg ya kara??", ucp jonghyun smbil mnydorkn ftox yg tlanjang dada.

_di dlam K.A_

"Hahaha", ktawa para siswa.

"heyy kara, aku pkir kamu alim tryta piktor jg ya", ucp cwok 1.

"kara, mau aku amblkn fto jonghyun yg tlanjang? 1lbr 10won ya", ledek cwok 2.

Kara mmandang k tman2nya. Tp mrka pura2 tdk mlht kara.
"heyy kara, knp mnduk? Malu ya? Hhaha", ucp cwok 3.

Kara prgi dr tmpat duduknya dan mnbrak jonghyun ddpanya.
"aduh skit tau!!", tukas jonghyun.
"eh kara dia mngis??", ucp jonghyun dlm hti.

"heyy jonghyun kau mau kmn? Jgn jauh2 dr kita, nnti kau bs dfto diam2 lg sm si kara itu", ucp cwok 4.

"dsar brisik!!", tukas jonghyun kmdian prgi.

Tb2 dr blkang ada swara yg mgagetkn jonghyun.
"jonghyun.!!"

"waaa..hduh kau mgagtkn aku sja."

"aku mnta mav, bkn mksudku mgambl ftomu diam2. Hnya sja krna kamu keren mgkanya ku fto".

"dsar cwek brbhaya", ucp jonghyun dan mndkatkn drinya pd kara.

"uah, dia sgat dkt dgku. Mtanya coklat, bibirnya mnis skali, rsanya aku ign mnciumnya",ucp kara dlm hti.

"bknnya genk mu sgat mbnciku. Tp knp kau mlah mnyukaiku??" (smkin dkat).

"a..a..anu..ehh..yongjhun knp mukamu merah??", seru kara dan jonghyun lgsg mnjwhkn drinya.

Tb2 tiffany dan tman2nya dtg.
"eh jonghyun kau dsni rupanya", ucp tiffany.
"ehh kara knp kau ada dsni jg? Mw mlkukn hal bruk pd jonghyun ya?! Dsar piktor".

"kasar skali kta2mu!!", cletuk jonghyun.

"eh..jonghyun tggu", triak tiffany
__________________________________________________________________________

"sya mw plg seonsaeng. Trunkn sya dstasiun brkutnya", ucp kara.

"apa..?! Kau ini knp tb2 mnta plg? Lalu knp kau mngis bgtu?? Ktakn sbabnya dl", ujr seonsaeng.

Kara tdk bs mgatkn kl dia ign plg gra2 para siswa mgolok2nya saat kthuan mgmbil fto jonghyun diam2. Dia akn lbh mlu lg.
Tb2 jonghyun dtg.

"mav seonsaeng ini slahku. Td aku mggodanya jd dia mrah dan ign plg".

"jonghyun, kau lg kau lg. Bs tdk brhnti mgnggu para siswi dsni", tukas seonsaeng.

"okok buk, annyeong", jonghyun prgi dan lgsung mnarik tgan kara utk ikt dgnya.

"aduh..jonghyun, skit", ucp kara smbil mmgang prglangan tgannya.

"kau bdoh ya? Mau apa brbwt bgtu?".

"ehh..??"

"aku akn brsmamu, mgukir knangan trkhir d SMA".

"apa?? Ta..tapi".

"baru X ini aku brtmu cwek anh sprtimu", brbsik dtlga kara dan lgsg mmbwt pipi kara mmerah.
________________________________________________________________________

"uwh indahnya. Seoul Lotte World mmg tmpt yg indh", ucp cwek 1.

"tiffany, lht itu. Bknnya itu jonghyun dan kara. Knp mrka bs jln breng??", ucp cwek 2.

"heyy tlong fto kami br2 ya??", prntah jonghyun pd tmannya.

"lht mreka knp bs dkt spti itu?? Tiffany kau tdk mlkukn sswtu?", ucp cwek 3.

"aku g akn tggal diam. Lht sj nnti", ujr tiffany.
__________________________________________________________________________

"heyy kau lht muka cwek td?! Girang skali kyk org bdoh", ucp tiffany

"mgkn dia g sdar klo dprmainkn jonghyun. Dia bnr2 sk sih.hhaha", ucp cwek 1.

"bru X ini ada cwek jlek yg dketin dia. Biasanya kn konsultasi dlu sm kaca!! Haha", seru tiffany.

Mndgar prckpan tiffany dg tmannya mbwt kara prgi klwr dr pginapan dan mngis. Dr blkg tman2 kara mgikuti.
"kara?? Mianhae, krn kami tlh mndiamknmu", ucp haena.

"sdarlah kara. Dia tdk bnr2 mnyukaimu. Mgkn kau mgejar2 krna mgidolaknnya. Itu sj", ucp hyesun.

"aku pnh blg kn, dia itu playboy kmpungan. Aku bnci mgakuinya, tp tiffany bnr. Dia hnya mmprmainknmu",kta nari.
______________________________________________________________________________

"ia aku tau kl jonghyun hnya mmprmainknku. Tp aku g kbratan kok", ucp kara dlm hti.

"annyeong kara, nnti mlam klwr b'2 sm aku ya? Ktggu dsni", ucp jonghyun.

"apaa!!"

"kok kget? itu greget darmawista yg ssgguhnya. Aku akn mmbri kngan utkmu!"
_____________________________________________________________________________

"dmn jonghyun ya? Kok tdk ada, apa dia mbhongiku", ucp kara.

"heyy kara sini2. Kau ini knp pke sragam?", tnya jonghyun.

"lhu bknnya kita hrus mmtuhi tata trtib?"

"ah kau ini lugu skali. Ysudah aio prgi sblm ada yg tau".

Mrka b'2 prgi jln2 mnkmati swsna Seoul Lotte World dmlam hri. Tnp trsa wktu mnjukkn pkul 10mlm. Dan mrka mmtuskn kmbli k pginpan.
"gamsahabnida bwt mlm ini. Skg aku tau apa yg dnmkan greget darmawsta. Aku sng skali", ujr kara.

"bnr kau sng mlm ini?" ucp jonghyun, dan mndkatkn dri pd kara smpai kara tak bs kmna2 krn trtahan k-2tgan jonghyun.

"i..i..iya aku sng. Ysudah annyeonghi jumuseyo", kara mronta utk klwr dr kuncian tgan jonghyun.
"aduh tdk bs klwr bgmna ini?", ucp kara dlm hti.

"kara..kara..aku..", ucp jonghyun dan brniat mncium kara. Nmun kara lgsg mndrongnya. Kmudian prgi smbl mngis.
_________________________________________________________________________________

"hey hr ini jonghyun dan tiffany dpggil seonsaeng. Ktanya mrka td mlm klwr brsma. Dsar tak tau mlu", ucp nari.

"kara kau mw kmn?", triak haena, nmun kara tdk mghraukn.

"ini slahku, aku hrs mnta mav pd seonsaeng dan jonghyun", ucp kara dlm ht.

Skg kara brdri ddpn rwgan seonsaeng. Dia mndgarkn prckpan seonsaeng yg sdg mgintrogasi jonghyun dan tiffany. Kara trkjut, krn jonghyun sm skali tdk mnybut nmanya. Dia blg td mlm prgi sndri.
_____________________________________________________________________________

"tak trasa sdh 1mggu kita d Seoul Lotte World, saatnya plg", ucp hyesun

"tman2 aku mnta mav krn slma ini sdh mrepotkn klian ya", ucp kara.

"heyy tiffany kmn jonghyun, knp dia blm naik krta?!", tnya seonsaeng.

"yah mna aku tau. Lgpula hbungan kami msh dgkal. Hnya sbtas ciuman kok", jwb tiffany.

"ih apa2an sih dia. Dsar gtw mlu", ucp haena

"aku bli jus dlu", ujr kara.

"lhu kreta mau brgkt, cptlh", kta nari.

Kara prgi klwr kreta, dia tdk brniat bli jus tp dia brniat mncari jonghyun. Tb2 ada yg mnriknya.
"jonghyun knp kau dsni? Aio plg", seru kara.

"tdk mau. Aku sdh brjnji akn mberi kngan pdmu, tp aku mlah bwt kamu nangis. Mav kn aku".

"ah tdk apa2 kok".

"dan 1lg, sbnrnya aku gda hbungan sm tiffany. Aku tdk mnyukainya. Krn yg kusuka, yg kusuka kamu kara".

"apa??"

"trsrah kau prcya ato tdk, tp aku sgguh2 mnyukaimu".

"aku prcya kok. Krn muka jonghyun mmerah.hehe. Dngar ya jonghyun, aku jg sgat mnyukaimu"

"bnrkah. Jd kau mau jd pcarku??"

"ia aku mau", ucp kara dan mreka pun sling brciumn tnp mlht org sktar trmsuk gru dan tmn2nya.

"jonghyun yg kukra ckp kupndangi sj, kni bgtu dkat. Aku pun smkin mnyukainya. Kumhon biarkn aku mnyukai dia slmanya".
______________________________THE END______________________________
Bagaimna CS nya...? Gj yaa...?hehehe. trserah mw komen apa z. Author tggu BAKSOnya.

No comments: