Pages

Friday, June 17, 2011

Love Kilometer

by Novita 'K' Oliph on Tuesday, 17 August 2010 at 10:34

Annyeong readers apa kbar grangan dsna..? ff: CS trbaru request dr chingu yg brnama Rian Axiata (nick fb)*sklyan promosi Fb*). Dsni drinya mnta jd pran utma wlau sya sbnrnya kbratan *dsumpel rian pke bntal*), dy jg mnta msukin aktor2 idolanya. Author jg ikt nimbrung jd cast lhu.hahaha.*slalu gmw klah*). Sudsh trlalu bnyak ngmong ni author, mggo d mios... don't forget BAKSOnya. Gamsahabnida.

Cast :





Choi Siwon(Suju) ~Rian 'lee sunhee' Axiata ~ Lee Minho





Kim Joon(T-Max) ~author: kim tata min~ Kim Hyun Joong(SS501)

********************************



Tret..tret..tret.. (ada sms di hp sunhee).From: ^my lovely minho^

subject: annyeong haseyo chagiya :-) . Sudah bangun dari mimpimu ?? Nanti pukul 7.30 tepat, aku jemput drumah ya. Love you :-*

Replay.

To: ^my lovely minho^

subject: ok :) I love you too :-* .. . . . . Sending . . . . .

"annyeong haseyo sunhee", sapa eomma.

"annyeong haseyo eomma", sapa sunhee"annyeong haseyo oppa. Hmm baunya sedap sekali, ini masakn apa..?", tnya sunhee.

"ini khusus eomma buat untukmu. Makanlah selagi hangat".

"hari ini kau djemput lagi sama minho..?", tanya kim joon.

"he'em", jawab sunhee sambil memasukkan potongan sosis kemulutnya.

"masih tetap mau mendua..?", tanya kim joon lagi.

"selama tidak ketahuan.hhehe", jawab sunhee. "kenapa tiba2 tanya itu..?".

"munje eobseo~tdk mslah.korea~ memang kalo tidak ketahuan tapi bagaimana kalo ketahuan..? Siwon sebentar lagi pulang dari Indonesia, apa kau bisa seleluasa seperti sekarang. Pilih baik2 sebelum kau menyesal", kata kim joon.

"naega ihae~aku mgerti.korea~, tak usah khawatir", jawab sunhee.

Tiin..tiin..tiin.. (klakson mobil).

"sayang, itu sepertinya minho datang", ucap eomma.

"ok, aku berangkat. Bye", seru sunhee.

"hati2 dijalan ya", teriak eomma saat sunhee keluar pintu.

"annyeong haseyo chagy", sapa minho.

"annyeong haseyo. Hari ini kau tampan sekali", puji sunhee.

"wah kau bisa saja, ayo cepat naik", ucap minho sambil membukaken pintu mobil

_SMA Danggo *skolae minho dlu lhu.kira2 punya genk kyk F4 g ya?*)_

"gamsahabnida karna sudah mengantarku", kata sunhee.

"cheonman chagi. Nanti aku jemput setelah pulang kuliah. I love you".

"i love you too, sampai nanti", ucap sunhee sambil memberi kecupan dipipi minho. "bye".

"sunhee..!", panggil seorang wanita yang baru turun dari motor.

"hai tata.. Diantar siapa tadi..?", tanya sunhee

"kau ini bagaimana, itu hyun joong", jawab tata.

"wah kau langgeng sekali ya".

"ia dong, tidak sepertimu. Ditinggal 3thn sama siwon sudah cari yang lain".

"sudahlah gak panting, aio masuk".

_Jam istirahat di kantin skola_

"heyy..dari tadi smsan terus. Sama hyun joong ya..?", tanya sunhee.

"he'em, nanti pulang skola dia mau ajak aku nonton. Kau mau ikut..? Ajak minho juga".

"ehmm..ok, nanti aku kasih tau dia".

_bioskop_

"hyun joong kenalkan ini sahabatku sunhee dan pacarnya minho", ucap tata.

"haii, senang barkenalan dengan kalian", sapa hyun joong.

"enaknya kita nonton apa..?", tanya tata.

"bagaimana kalo Fly Up..?", seru minho.

"filmnya kimbum ya..? Sepertinya bagus", ucap sunhee.

"yasudah aio kita beli tiketnya", seru hyun joong.

Tret..tret..tret.. (hp sunhee berdering)call: my heart siwon.

"siapa..?", tanya minho.

"ahh, ini kim joon oppa kok", jawab sunhee gelagapan.

"aku angkat dulu ya, nanti aku dan tata menyusul", ucep sunhee dan menarik tangan tata pergi.

"ehh..kenapa aku..?",tanya tata heran.

"yeoboseyo~halo.korea~", seru sunhee pada siwon.

"bagaimana kabarmu..? Aku akan segera kembali ke korea, tunggu aku ya. Aku rindu sekali padamu, bagaimana dengan mu..?", tanya siwon.

"ahh ia aku juga rindu, cepat pulang yaa. Daa..!", ucap sunhee langsung menutup telponnya.

"siwon ya..?", tanya tata.

"ia, dia akan segera kembli ke korea".

**********************************************************************************



_rumah sunhee_"sunhee, besok siwon datang ya..?", tanya kim joon.

"kenapa oppa tau..?", jawab sunhee heran

"tadi siwon menelponku, dia menyuruhku utk menjemputnya. Klo kau tidak sibuk dia mau kau juga menjemputnya".

"ehmm..begitu ya".

"waeyo~kenapa.korea~..? Apa kau ada acara??".

"besok aku dan minho mau jalan2".

"ow begitu, yasudah terserah kau".

_Incheon International airport *T-Max prnh jd dutanya ni bandara lhu.bwt narik para wstawan, skg tw kn skren apa mrka peg jd duta gt.bravo*_

"hai siwon..?", sapa kim joon sambil memluk siwon. "bagaimana kabarmu..?"

"jeon gwaenchanhayo~aku baik2 sj.korea~ ", ucap siwon sambil celingukkan. "dimana sunhee..?"

"ehm dia..dia..", ucap kim joon bingung.

"aku rindu sekali padamu..!", ucap sunhee yang tiba2 memeluk siwon dari belakang. Yang membuat kim joon dan siwon sama2 kaget.

"sunhee..? Kau datang menjemputku. Aku kira kau..."

"heyy, masa pacarku yang sanget kurindu pulang tidak aku jemput", ucap sunhee.

"aku sangat merindukanmu", kata siwon.

"sudahlah lanjutkan kerinduan kalian dirumah saja. Jangan pelukkan terus disini, malu banyak orang",cletuk kim joon.

******************************************

_rumah tata_"haah, kau itu buat aku repot saja. Kenapa kau tidak beritahu aku dulu kalo mau jemput siwon. Aku bingung sekali waktu minho tanya aku. Untung saja aku bisa ngeless", ujar tata.

"ngeless..? Pintar bohong itu baru benar.hhehe. Tapi dia percaya kan kalo aku pergi denganmu..?".

"yaa dia percaya. Untung saja waktu itu hyun joong langsung bisa ku suruh diam".

"ha..memangnya kenapa dengan hyun joong??"

"kemarin dia melihatku turun dari mobil kim joon".

"hah..oppa ku?? Kenapa kalian bisa bersama..?"

"aku pulang dari beli sate ikan, lalu dijalan tak sengaja bertemu. Jadi dia mengantarku pulang sekalian".

"oh begitu. Tata, sepertinya oppaku suka denganmu. Kau mau..?"

"eh..enak saja. Hatiku sudah kuberikan pada hyun joong"

"ahh..kau ini. Sudahlah".

*****************************************

_restaurant_

"kau mau makan apa..?", tanya hyun joong.

"kau sudah tidak marah padaku ya..?", tanya tata.

"aku minta maaf ya, karena sudah menuduhmu yang bukan2. Tadi siang sunhee menelpon dan memberitahuku yang sebenarnya".

"hahh..senangnya kau tidak marah lagi. Jadi sebagai permintaan maafmu kau ajak aku kesini..?".

"ia, kau suka tempatnya..?"

"aku suka sekali kok. Gamsahabnida hyun joong".

"ehh..bukannya itu sunhee. Dengan siapa dia itu..? sepertinya bukan minho", tanya hyun joong heran.

"aduhh gawat, kenapa bertemu disini", ucap tata dalam hati.

"aio kita kesana", ajak hyun joong.

"ahh jangan. Ini kan acara kita, masa kau mau ajak mereka bergabung sih. Biarkn saja ya..", bujuk tata.

"joh-a ~baiklah.korea~", ucap hyun joong.

(dmeja sunhee dan siwon)"aku rindu bisa makan malam denganmu sunhee", kata siwon.

"aku juga. Aku rindu masa2 kita dulu", ucap sunhee.

"aku punya sesuatu utukmu", ucap siwon sambil memberikan kotak kecil berwarna merah maroon.

"ya ampun, bagus sekali. Tapi kenapa kau memberiku ini..?"

"aku ingin bertunangan denganmu".

"museun ~apa.korea~..?!", seru sunhee kaget.

"aku tau ini terlalu cepat, tapi ini yang sebenarnya aku inginkan. Aku gak mau kehilangan orang yang aku cintai, jadi aku ingin kau jadi tunanganku. Aku akan menuggumu sampai kau menyelesaikan pendidikanmu. Setelah itu kita menikah. Kau mau..?", tanya siwon.

"apa2an ini..!!", tiba2 minho datang dan marah.

"minho..?! Sedang apa kau disini..? Tata..hyun joong kalian juga disini..?!", tanya sunhee heran.

"apa yang kau lakukan disini..?! Lalu siapa pria ini..?!", tanya minho marah.

"a..a..aku..", sunhee bingung.

"JAWAAB..!!!!", bentak minho.

"jangan membentak wanita..!!",cletuk siwon.

"ini bukan urusanmu, dia ini pacarku".

"apa..? Pacar..?".

"ia dia pacarku jadi kau jangan ikut2..!", bentak minho dan melayangkan tinjuan keras pada siwon.

"kyaaaaa..!! Cukup, jeongji~hentikan.korea~!!", teriak sunhee."minho akan ku jelaskan semuanya. Jadi tenanglah", lanjut sunhee kemudian menarik tangan minho, untuk keluar dari restaurant.

"apa maksudmu sebenarnya?", tanya minho sambil menghentakkan tangan sunhee

"mianhae, selama ini aku membohongimu. Aku tidak benar2 mencintaimu. Selama ini aku kesepian, aku mencoba meghilangkan bayangannya dengan slalu bersamamu. Tapi aku gak bisa karena yang aku cinta selama ini adalah dia. Aku tau ini sangat jahat dan keterlaluan, kau boleh membenci atau apa. Tapi aku ingin kau tau yang sebenarnya", jelas sunhee

"kau.. kau benar2.. sudahlah kita akhiri saja ini, aku gak mau kenal kau lagi",ucap minho sambil berlalu.

"minho..mianhae minho", ucap sunhee sambil meraih tangan minho.

"lepaskan..! ingat kita sudah tidak ada hubungan lagi"

Sunhee bingung harus melakukan apalagi. Kini minho telah membencinya dan sekarang siwon pun juga akan sama. Dia sangat menyesal akan semua yang telah ia lakukan. Dia tak berani kembali ke dalam restaurant, akhirnya dia memutuskan untuk pulang ke rumah.

***********************************



_di rumah sunhee_

"oppa sudah katakan padamu kan?? Plihlah baik2 sebelum kau menyesalinya nanti", ucap kim joon sambil membelai rambut sunhee.

"bagaimana ini, siwon pasti tak memaafkan aku", isak sunhee.

"kau belum mencobanya kan..?"

"maksud oppa..?", tanya sunhee heran.

"siwon kan bilang kalo dia sangat mencintaimu dan tak ingin kehilanganmu".

"lalu..?".

"dengar sunhee, keajaiban cinta itu hebat. Jika kalian saling mengakui dan saling percaya, cinta itu akan memaafkanmu dan akan kembali padamu. Maka cobalah, Oppa mendukungmu".tersenyum simpul penuh makna

_Rumah Choi Siwon_

tok..tok..tok.. (sunhee mengetuk pintu)

"siapa..?", tanya siwon sambil membuka pintu. "sunhee..? Kenapa kau kemari..?".

"mianhaeyo~maafkan aku.korea~. Bukan maksudku melukaimu. Aku tau aku salah atas semua ini".

"sudahlah sunhee".

"mianhaeyo siwon. Aku...aku sangat mencintaimu. Hatiku sakit sekali saat ku tau kau marah padaku, aku bingung harus melakukan apa. Sekarang aku tidak ada hubungan lagi dengan minho. Mianhaeyo siwon".jelas sunhee dengan penuh isak tangis

"uljima~jangan menangis.korea~. Ini juga salahku karena meninggalkanmu untuk waktu yang lama. Aku masih ingat pada saat kita akan berpisah, kau menangis dipelukanku, memohon padaku untuk jangan pergi. Tapi aku menolaknya, dan tetap pergi. Aku tidak marah padamu, jadi jangan menangis lagi".mengusap air mata di pipi sunhee

"benarkah..? Lalu bagaimana dengan permintaanmu itu..? Aku sudah siap untuk mendengar kata2 batal darimu".

"kata siapa aku mau membatalkan. Aku masih mau melanjutkan pertunangan kita,itupun kalo kau mau".ledek siwon

"apa..? Tentu saja aku mau. Aku mau menjadi tunanganmu. Saranghaeyo siwon", ucap sunhee.

"na do saranghaeyo", ucap siwon dan mengecup bibir sunhee.

___________THE END____________



Bagaimna readers critanya..?sya tggu jwbnnya yaa... gamsahabnida

No comments: