Pages

Friday, June 17, 2011

oh...no... Cheike

Annyeong readers kali ini author datang dengan request chingu dgn nama Agashii Lichie Saranghae (nick fb). Author bakal buat CS pake genre Horor Komedi Romantis. Disini doi jg req.idol yg dia suka bwt jd cast, sumprit banyak dah. Dia jg minta peran bwt idolnya gak wajar. Why? find its answer here. Cekidot..

Cast:





(Suju) Leeteuk (Park Junsu)

(DBSK) Yunho (U-Know)

Lee Min Ho

Jang Geun Suk

(Agashii) Moon Cheike

(SHINee) Lee Taemin

(D-NA) Karam (Park Hyun Chul)

***



(speaker TV)

Sorry sorry sorry sorry

Naega naega naega naega

Nege nege nege ppajyeo

Ppajyeo ppajyeo beoryeo baby

(Cheike PoV)

Apaan tuh? Muka Leeteuk oppa beda banged. Dia pake bedak nomer berapa kok bisa kinclong gitu? Hahaha..oppa kau kenapa bisa ganteng banged? Bener-bener efek pencahayaan yang bagus.

Hufft.. punya 4oppa tapi jarang banged kerumah. Gimana nggak mereka itu kan aktor and anggota boyband terkenal. Punya 1dongsaeng juga gitu malah member dari boyband yang sekarang lagi naik daun. Cuman aku aja yang gak punya masa depan buat jadi artis. Buram bener dah.

Kring..kring.. (sura telpon)

Yeoboseyo..

“Annyeong dongsaeng ku..” sapa orang disebrang sana

Minho oppa! Aisshh kenapa baru menelponku?

“oppa masih sibuk, daritadi oppa sering dapet scene jadi baru nganggur sekarang. Kau sudah makan?”

Belum. Geunsuk oppa tadi sms bakal bawa pulang nasi kuning. Jadi aku nunggu aja.

“oh gitu, hari ini leeteuk oppa perform kan? Kau gak nonton?”

Nonton kok, ni sambil lihat TV. Muka leeteuk oppa beda dari biasanya, sepertinya hari ini sebelum pentas dia pake bedak nomer.2 jadi kelihatan putih kinclong, mana lagi efek lampu terang banged. Jadi kelihatan kayak wayang golek

“hahaha..benarkah? sayang sekali aku gak bisa lihat. Eh chagi sepertinya sudah giliranku dapet scene lagi, sudah dulu ya”

Ne..yang benar aktingnya oppa

“sipp,,oia jagan lupa sisain aku nasi kuningnya ya. Boleh kering tempemu ku ambil?”

Iaiaia..nanti aku taruh dijatah oppa

“gomawo chagi, annyeonghaseyo”

(Geunsuk PoV)

Bukk,,nasi kuning 5ribuan 3bungkus

“yah mana boleh segitu.. harga bahan pokok naik sekarang. Tambah dikit lah”

Bahan pokok naik, tapi gajiku jadi aktor gak naik. Jadi aku harus hemat

“kau itu artis tekenal kenapa pelit amat”

Eh..gak baik ngomong gitu sama aktor, yasudah aku tambah seribu buat masing-masing

Trett..trett.. (ada sms)

“geunsuk maaf mengganggu, kau harus datang ke agency sekarang juga. Ada yang harus dibicarakan.mendadak”

Aisshhh..merepotkan

“eh..hyung?”, sapa karam yang baru datang

Oh kebetulan kau datang karam, aku beli nasi kuning buat cheike tapi aku gak bisa menemuinya sekarang, tiba-tiba manajerku minta aku kesana. Tolong bawakan ke cheike ya

“oh begitu. Ok hyung”

Oia, nasi kuning jatahku untuk mu saja. Aku pergi dulu. Bukk nasi kuningnya kasihkan anak ini saja. Daa karam

“daa hyung..wah baik sekali”

(Karam PoV)





Gak salah aku punya pacar cantik dan kakak-kakaknya selebritis terkenal. Baik pula.

“semuanya 16ribu won”

Dwee..?! 16ribu? Apa?

“yah kau ini cakep-cakep tuli. Aku bilang semuanya 16rb”

Lho bukk, emangnya hyung belum bayar?

“belum. Setelah pesan dia langsung pergi, karna dititipkan ke kau jadi kau yang bayar”

Aissh..ku tarik ucapanku karna memujimu baik hyung. Awas kau ya

***

(Cheike PoV)

Kruyukk..kruyukk..

Aduh..aku lapar.. geunsuk oppa kau kemana?

Ting..tong..ting..tong.. (bel berbunyi)

Akhirnya oppa pulang juga

“annyeong chagi”, sapa karam

Karam..?!

“uh..aku kangen..utuk..utuk..”

Sudah hentikan jangan mencubit pipiku terus. Apa itu yang ditanganmu?

“oh ini, dari geunsuk hyung. Nasi kuning”

Lho kok bukan oppa sendiri yang bawa. Masuklah

“eh..bukan. Ini dari aku”

Oppa kemana karam?

“pergi ke agency. Eh chagi nasi kuningnya aku yang beli”

Kenapa dia gak kasih tau kalo ke agency lagi?

“katanya mendadak tadi. Chagi beneran yang beli nasi kuning ini aku”

Selalu gitu yang dipentingin kerjaan mulu. Gak nafsu makan aku

“jangan gitu chagi, ayo makanlah. Tapi chagi yang beli nasi kuning emang beneran aku. Tadi hyung lupa gak bayar”

Lihat aja kalo pulang, oppa aku akan buat perhitungan padamu

“eh chagi dengerin, yang beli nasi kuning ini aku. Aku. Sungguh”

Ahhh!! Apaan sih..iaia yang beli kamu

“hehehe aku kan cuma pengen kasih tau”

Aku telpon taemin aja sapa tau dia pulang

“chagi piringnya dimana”, treak karam dari dapur

Ehh..ini anak cepet banged ngilang. Dasar tukang makan.

Tiit..tiit..tiit.. (suara sambungan telpon)

“yeoboseyo?” sapa orang diseberang

taemin. kau hari ini gak pengen pulang?

“Ohh..ini eonni toh. Mian eon aku lagi sibuk, jadi gak bisa pulang”

Begitu yah..yasudah lah. Jaga dirimu baik-baik

“mianhae-yo eon”

Gwaenchanayo

Klik...

Leeteuk oppa gak mungkin aku telpon, sekarang dia pasti masih sibuk ngurusi konsernya. Yunho oppa hpnya gak aktif.

“nyam..nyam..uenakk dah chagi ni nasi kuning. Ayo kamu juga harus makn”, ajak karam

eh karam..apa kau akan selau menemaniku?

“kamu ngomong apa sih. Ya jelas lah chagi aku bakal selalu ada buat kamu. Nyam..nyam..”

Aku kesepian , tiap hari ditinggal ma oppa-oppa ku bahkan dongsaengku

“24jam non-stop aku bakal nemenin kamu..nyam..nyamm”

Walau aku mati sekalipun?

“uhuk..uhuk..(diem sesaat) hemm..iedah chagi.. up to you”

_11.20PM_

Karam bangun donk.. katanya mau nemenin, kok malah tidur?

“ahh..ngantuk. aku udah nemenin kan, tapi dalam kondisi yang berbeda”

Ihh..nyebelin..karna gak ada yang nemenin aku, mending aku bunuh diri aja

(pergi ke kamar)

Aku beneran mau bunuh diri, biar oppa tau dan nyesel. Kalo aku ini kesepian, setelah mati aku akn gentayangan. Sipp saatnya melakukan persiapan.

Mending pake baju putih biar keren, rambut diacak-acak aja biar so sweet. Eh..tapi dilihat-lihat kok mukaku jadi jelek? Gak usah di acak-acak ahh. Terus mau model bunuh diri kayak gimana ya? Harakiri? Tapi dirumah pisaunya cuma 1, ntar oppa minho masak gimana? Gak usah deh. Gantung diri? Kan sekararang yang ngetrend ini dikorea, tapi yang biasa ngelakuin artis dan aku bukan artis. Ehmm..lompat dari balkon? Kayaknya pas.ok dah.

Jiahh..kenapa setelah naik gini aku jadi gemeteran? Kayaknya gantung diri lebih efisien. Balik aja buat ambil tali. Eh.....kyaaaaa!!!!

***

(Minho PoV)

aduhh capeknya.. kira-kira cheike nyisain nasi kuning gak ya? Harus cepet-cepet pulang biar bisa makan.

(sesampainya dirumah)

Parkir dulu ah.. Ciiittt..(rem mendadak)

Apaan tuh, kok ada yang tidur diluar? Turun dan pastiin itu lebih baik. Lho!!! Cheike..!!

_Pemakaman_

(Taemin Pov)

Huhuhuhu...eonni kenapa secepat itu meninggalkan kami. Ternyata kemarin telpon eonni yang terakhir. Tau gitu gak bakal aku angkat, biar gak jadi yang terakhir.huhuhuhu

“sudah, jangan nangis taemin”, tenang minho

Gimana aku gak nangis, eonni ku meninggal gitu. Eh eonni didalam gelap ya.. aku bawa lilin ni.huhuhu

“babo ya..! buat apa kau kasih dia lilin, gimana caranya mau nyalain. Yang bener kasih dia senter”, ucap leeteuk

“ahh sudahlah aio pulang”, ajak yunho

_10.54PM dikamar masing-masing_

(Yunho PoV)

Saeng mianhae.. oppa selama ini kurang perhatian padamu. Sekarang setelah kau pergi oppa sadar betapa egoisnya kami semua.

(udara dingin masuk melewati celah jendela, membuat korden berwarna putih itu berayun-ayun seperti mengajak menari)



Aduhh kenapa jadi merinding? Pergi ke ruang tamu aja ahh

(Taemin PoV)

Eon sedang apa kau sekarang? Saeng minta maaf eon tak bisa datang saat kau suruh datang. Aku tau eonni sangat kesepian disana. Aku sedih kehilanganmu eon. Katakan padaku kau sedang apa sekarang??!

Wussshhh....(angin dingin berhembus)

Eh???!! Kayaknya salah ngomong, yunho hyung sedang apa ya? Kesana aja deh biar ada yang nemenin

(Minho Pov)

Kenapa jadi begini, padahal sebelumnya aku mau segera pulang untuk makan nasi kuning bersamamu. Tapi kenapa aku menemukanmu tergeletak tak bernyawa? Saeng mianhae..seandainya kita bisa mengulang kembali kebersamaan kita, apapun akan kulakukan untukmu. SAENG..aio makan nasi kuning..huhuhu

Wussshhh....

Glek..(minho menelan ludah) udaranya dingin sekali,bulukudukku langsung berdiri. Kayaknya ngomong nasi kuning gak bagus deh. Keruang tamu aja ahh..

(Geunsuk PoV)

Jreng..jreng.. (gitar)

Aku berjanji padamu kau akan selalu dimataku..

Jreng..jreng..

Aku berjanji padamu kau akan selalu dipikiranku..

I will promise you saeng..!!! kau akan selalu dimataku.. mataku..mataku..!!

Whusshhh..

Ma..ma..taku.. aku nyanyi apa seh? Hehehe (ketawa garing). Dia kan udah meninggal mana mungkin selalu dimataku? Yang lain kemana ya.. sendirian amat menakutkan

_ruang tamu_

“Ohh jadi kalian disini.. pada kumpul lihat TV”, geunsuk menyapa

“hyung habis nyanyi ya?”, tanya taemin

“Ia tiba-tiba ada angin jadi ilang konsentrasinya”, jawab geunsuk

“angin?”, tanya minho

“aku juga sebelum datang kesini karna ada angin dingin tiba-tiba mucul bikin ngeri”, jelas yunho

“apa sebelumnya kalian mikirin cheike?”, seru leetuk yang buat mereka terdiam

“He’em”, taemin manggut-manggut

“Aku juga sama”

“Sama aku juga”

Jeglekk... (lampu mati)

“Aishh...apa ini?”, tanya minho

“apa cheike dendam sama kita?”, tanya leeteuk

“kita saudaranya, masa’ dia mau melakukan itu”, tukas yunho

“hyung aku takut”, taemin sembunyi dibalik badan leeteuk

Whusssssshhh...

“hyung..aku kebelet pipis”

“aduh taemin tahan bentar”, printah leeteuk

Srekk..srekk..srekk..

“suara apa itu?”, minho kaget

“apa itu? Aneh?”, yunho celingukkan

“hufftt”,leeteuk menghembuskan nafas panjang

“hyung kebelet pipis”

(Cheike PoV)

oppa.. oppa.. oppa..

“ih..jangan maggil oppa taemin, kau itu cwo”, seru leeteuk

“aku daritadi manggil hyung kok”, bantah taemin

“itu bukan sura taemin”, ucap yunho

Oppa ..oppa..oppa..

“che..che..cheike..”,minho terbatah-batah

“itu eonni cheike”, jelas taemin

“kau sudah mati”, yakin geunsuk

Oppa.. oppa.. oppa..

“jangan mendekat”, ucap minho

Oppa.. oppa.. oppa..

(mereka berempat berjalan mundur saat Cheike berjalan makin lama makin mendekat)

“aku bilang jangan MENDEKAT!!”, minho berteriak

Oppa.. oppa.. oppa..

GUBRAKK...

“???!!!???”, Minho, Taemin, Leeteuk. Geunsuk

Aduhh,,sakit..

“jatuh??”, minho tak percaya

“apa-apaan itu??”, yunho heran

Oppa bantu aku bangun!! Sakit..huhuhu

***

(dudukbersama diruang tamu)

“ini benar kau?”, tanya leeteuk

Iya memeng mau sapa lagi!

“bukannya kau sudah mati?”, yakin geunsuk

Aku tak tenang!!

“eonni, tadi kenapa menakuti kami? Kau buat aku hampir ngompol”, cletuk taemin

Hee,,di film-film horor kan gitu. Kalo aku tiba-tiba muncul dengan muka ceria bisa-bisa gak seru donk. Aku kan ingin sensasi yang beda. Tapi aku berhasil kan? Ia kan oppa?

(minho, geunsuk, leeteuk menatap dengan tatapan horor)

Jangan gitu, oppa sekarang yang malah buat aku takut. Tadikan gelap, bajuku juga panjang banged, jadi aku keserimpet. Tapi tetep keren kan?

“keren eonni. Cool”, ucap taemin sambil ngacungin 2jempol

Hehehe, ternyata aku bakat jadi artis.

“sudah hentikan, lalu kenapa kau datang?”, tanya leeteuk

Sudah kubilang kalo aku tak tenang

“waeyo?”, tanya yunho

saat aku mati, aku sama sekali gak lihat kalian. Padahal keinginanku terbesar adalah selau bersama kalian

“minhae, ini salah kita”

“mianhae, cheike”

“mianhae, chagi. Mianhae”

“huhuhuhu..mian eonni..huhuhu”

Aduh jangan nagis, aku jadi ikut nangis.huhuhuh

“tapi eonni kenapa kau pilih lompat dari atas? Apa gak sakit?”, tanya taemin

Bunuh diri itu gak ada yang gak sakit tau! Awalnya aku berubah pikiran buat bunuh diri pake loncat and mau ganti gantung diri aja. Eh pas balik badan malah keserimpet baju.

“sepertinya hobi barumu setelah mati sekarang adalah keserimpet”, ucap yunho

Oppa!! Ihhh. Hemm..tapi skarang aku udah tenang karna udah lihat kalian. Mulai saat ini aku gak akan datang untuk menganggu ato menakuti kalian lagi. Tapi oppa jangan pernah melupakanku ya

“tentu saja tidak, selamanya kau adalah dongsaeng kesayangan kami”, ucap leeteuk

“dan eonni kesayanganku”, tambah taemin

Yaudah aku pergi ya

“eh tunggu. Apa kau tak mau menemui karam. Dia pasti rindu,datanglah untuk sekedar menyapanya”, usul geunsuk

Oppa benar juga. Yaudah aku akn menemuinya sekarang. Daa oppa.. daa saeng.. selamat tinggal

“kau licik geunsuk”, kata leeteuk

“hahahahaha”, semua tertawa

***

_rumah karam_

(Karam PoV)

Seandainya kau ada disisiku, aku akan menjagamu chagi. Aku telah berjanji padamu akan menjagamu selamanya, agar kau tak merasa kesepian lagi. Saranghaeyo chagi.. saranghaeyo chagi..

“na do saranghaeyo karam”, ucap cheike dibelakang karam

(karam berbalik)

Che..che..cheike

BRUKKK...!!!

“lho karam pingsan”

***********THE END***********



Bagaimana? GJ kah? Garing kah? Heheheh. Susah buat genre komedi, jadinya malah gak karuan gini. Mianhae readers.

Author tunggu BAKSOnya. . . . . . . . . . . . . . .

No comments: