Pages

Wednesday, June 8, 2011

perjalanan cinta

iseng tidak bisa tidur...
sambil kebelet pipis aku bkin cerita...

buat apa she kita hidup?
saya sendiri tidak tahu...saya terpaksa hidup...dulu pernah mikir...kenapa lahir di keluarga ini...(pengalaman pribadi)
tapi inilah hidupku...

sudah bisa jalan, baca...aku mulai belajar...(padahal main aja)disana aku belajar tentang hidup itu asik...penuh warna...canda tawa...

mulai agak gede...mulai tumbuh rambut aneh...(kumis dan jenggot...bukan yang itu lho...)
mulai ada yang aneh...dan ternyata itu cinta...katanya orang dulu she namanya cinta monyet...padahal bukan monyet...
cinta terhadap diri kita...cinta terhadap orang tua...saudara...sampai ke temen yang akhirnya jadi demen...

ternyata cinta itu rumit...disana ada konsistentasian(bahasa apa ini yo...haha...ha...)saling percaya...menjaga...dll...
cinta pertama mengajarkan tentang indahnya cinta...tapi bingung juga mau ngapain?
cinta ke 2 mengajarkan untuk mendewasakan dri...tapi ternyata aku kalah dewasa...haha...ha...
cinta ke 3 mengajarkan untuk memilih mana yang benar...tapi aku milih yang tidak benar...
cinta ke 4 mengajarkan untuk ikhlas menerima yang ada...ternyata tidak hanya di Agamaku saja...tidak di cinta...ikhlas itu susah...tapi harus semangat...

pernah aku dicaci...pernah aku diinjak...dibilangnya tidak dewasa...
mau minta dewasa yang gimana?
nanti kelewatan dewasa jadi busuk...hayo...?

ketika aku masuk dan mengenal apa itu cinta...aku harus terima kosenkuensi(benar tidak tulisannya) dan resiko yang harus diambil...tanpa mengubah siapa itu aku..(aku adit...haha...ha...)

tidak tahan nie...
ta pipis dulu...kapan2 saya sambung kalau lagi mau boker gimana?
haha...ha...

No comments: