Pages

Friday, June 17, 2011

Sebuah kisah klasik untuk masa depan 5

Sepasang kekasih perempuan dan laki-laki sedang melaju lebih dari 100 km/jam di jalan dengan sebuah motor.

Perempuan : Pelan-pelan, aku takut.

Laki-Laki : Tidak,ini menyenangkan.

Perempuan : Tidak, ini sama sekali tidak menyenangkan. Please, aku takut!

Laki-Laki : Baik, tapi katakan dulu bahwa kau menyayangiku.

Perempuan : AKU MENYAYANGIMU! Sekarang pelankan motornya!

Laki-Laki : Sekarang beri aku pelukan yang erat.

(Lalu Perempuan itu memeluknya)

Laki-Laki : Bisakah kamu melepas helmku & kamu yang pakai? Helm ini sangat mengganggu saya!

(Perempuan itu pun menurutinya)

Keesokan harinya ada berita di koran sebuah sepeda motor menabrak gedung karena rem-nya blong.

Ada dua orang di atas motor itu, tetapi hanya satu orang yang selamat.

Yg trjdi sbnrnya adlh bahwa di tngah jalan, Laki-Laki itu menyadari bahwa rem motor mreka rusak, tapi dia ga ingin membiarkan kekasihnya tahu.

Dia meminta Kekasihnya berkata dia mencintainya & merasakan pelukannya, krna dia tau it untuk terakhir kali baginya.

Dia lalu menyuruhnya memakai helm supaya kekasihnya akn ttp hdp walaupun itu berarti ia yg akn mati.

Pernahkah qm mencintai seseorang smpai sebesar ini?
Ataukah hnya sebatas memperhatikannya, peduli, menelpon / mengirimkannya sms hnya untuk membuatnya bahagia?
Pernahkah qm mengatakan "AKU MENYAYANGIMU" padanya?
Ataukah qm mnunggu untuk mengatakan it disaat qm berada dlm situasi sprti diatas motor it?
Jk tdk, qm msh punya ksmptn untuk mencintainya lebih lagi.
Jgn menyimpan rasa cinta it hnya di dlm hati. Katakan padanya bhwa kau mencintainya.

Karena qm ga pena tau, apakah bsk qm masih punya wktu dan ksmptn untuk mengungkapkannya..

No comments: