Pages

Friday, June 17, 2011

sebuah kisah klasik untuk masa depan 6

Suatu ketika seorang wartawan jalur gaza melihat seorang pemuda muslim sedang melempari sebuah tank baja dg batu.

Sambil tertawa sang wartawan bertanya pd pmuda muslim

"hai nak, apa yg kau lakukan? Bukankah itU sia2?"

sketika pmuda itu berhenti mlempar dan berkata pd wartawan

"Tuan, sesungguhnya tugas saya hanyalah memberikan perlawanan terbaik saya demi membela bangsa kami,

dan sudah menjadi kwajiban TUHAN saya utk memberikan ganjaran atas apa yang saya lakukan ."

beberapa detik setelah berbicara, jantung sang pmuda muslim tertembus peluru..
Sambil menahan sakit sang pmuda berkata

"dan inilah ganjaran bagi saya, dan saya yakin TUHAN saya mengerti apa yg baik bagi saya, Tuan dan bangsa saya."

sang pmuda meninggal dg mengucap asma ALLAH d d pangkuan sang wartawan yg sdang menangis. .


Tugas kita hanyalah memberikan dan berusaha sebaik mungkin, dan sudh menjdi kwjiban ALLAH memberi blasan atas usaha kita. . .

No comments: