Pages

Friday, June 17, 2011

VOICE

by Novita 'K' Oliph on Friday, 02 July 2010 at 09:17
hayyy tmend2 kali ini author imut dtg lagi dg CS k-2. kali ini aQ pke genre horor n castnya ttep pke artis korea. bg yg req.jgn pke artis korea, aQ mhon mav krna demam koreaq blum trn.hehehe..
okokok monggo d baca jgn lupa "BAKSO" nya... Makasih...

Cast: Kang Hara ; Kang Hani ; Kim Jae Joong

*Tokyo, Nov.01.91 10.00PM*

"kyaaa..hntikan swara ini. Hntikan..hntikan..!! Prgi dr sni. Bkn slahku kau mati. Jgn ggu..jgn ggu aku. Kyaaa..!"

***********************************************************************************

*Korea, Nov.22.91 03.00PM*

_Rumah Sakit St. Mary_

"Aku ingin mnum", kta Hara dg bhsa isyarat.

Kang Hara seorg gdis tuna wicara yg pndai mlukis. Wlau tk dpt bcra pndgaranx tdk trggu sdkit pun. Dia dpt mnrma pmbicraan dg jls.

"Baiklah, eonnni ~kakak.korea~ akn mgambilknmu mnum. Tggu dsini", kta Hani.

Bbrapa mnit kmudian. "ini mnumlah. Wah..lukisanmu mkin hari mkin bgus yaa".

(bhsa isyart) "gamsahabnida ~trmaksih.korea~. Lukisan ini untkmu, krna kau slalu mnmniku dsni".

"utk ku..? Wah..aku bruntung skali. Tntu sja eonni akn slalu mnmanimu".

(bhsa isyrat). "Dokter hri ini akn sgra mgoprasiku. Aku gugup skali. Pdhl ini yg pling kuignkn agar cpat bsa bcra dg onnie scra normal".

"Heyy, hlangkn gugup mu itu. Krna dg swra bru kau akn jg mgalmi hdup bru. Aio siap2".

12jm brlalu, lmpu ddpn ruang oprasi msih mnyala mnandakn blm slsai proses oprasinya.

"ya Tuhan aku mhon brilah Hara kslmatan"

Lmpu oprasi mati, ssaat kmudian dokter klwr mnandakn brkhrnya oprasi.

"bgaima keadaan Hara..?", tnya Hani.

"oprasi brhsil. Kita tggu sja hslnya nnti", jwb dokter.

*2hri kmdian, 09.00AM*

"Kau siap Hara..?", tnya dokter.

Kang Hara menggangguk. Kang Hani kakakx, mlht dgn wjah cemas.

"baiklh akn ku bka prbannya", kta dokter.

Dokter mmbuka pelan2 perban yg mlingkar dlher Hara.

"bagus cobalh bka mulutmu dan sdikit klwrkn swara. coba katan 'A'. pelan2 sia", tuntun dokter.

"apa dia baik2 sja..?", celetuk Hani.

"a..a..A", ucap Hara trbtah batah dg pelan.

"bgus, pelan2 sja. jgn dpksakan. A I U E O. lnjutkn ', tuntut dokter lg.

"a..A i..I u..U e..E o..O", tiru Hara.

"slamat Hara kau berhsil", kta dokter smbil mnjbat tgan Hara.

_dluar kamar Hara_

" lalu kpan dia bsa bcra dg lncar dokter..?", tnya Hani.

"mgkin bbrpa hari lgi, pling lama 1mggu", jwb dokter.

"gamsahabnida dokter kim jae joong".


"jga kang hara baik2", pesan dokter kmudian brlalu pergi.

'cklekk' . "kau blum tdur..?", tnya Hani.

"be..blum mgantuk", jwb Hara.

"skrang kau senang kn, krna sdah dpt brbcara..?".

"ia, aku snang se..sekali. gamsahabnida eonni".

"he'em, eonnie mau prgi dlu. sdah wktunya eonni brgkat krja, hri ini dpt sift mlam".

"ha..hati2 eonni".

"annyeonghi jumuseyo ~med malem.korea~", pamit Hani kmudian pergi.

*11.00PM*

kang hara trbngun dr tdurnya. "hoaem. . jm brp ini..?", tnyanya dlam hti.

trdengar suara gdis mnangis.

"ha..halo..siapa d luar..?", tnya hara nmun tak ada jwbn. "halo..?".

kang hara trun dr ranjangnya. dan brjlan k koridor RS. tp mlm hr ni RS tmpak spi tak ada org sm skali yg lwat d koridor. dan suara tngisan itu ttap trdengar.

"halo, ada org dsini..? siapa itu yg mnangis..?".

smwa prtanyaan hara tak ada yg mnjawab. tba2 trlihat gdis yg sdng dduk d jndela.

"tunggu... jngan mlompat tunggu...!"

hara brlari k arah gdis itu tp dia trlmbat, gdis itu jtuh.

"TIDAAK..!!"

"hara ...hara...bngun. hara bngun..!", ucp seorg pria.

"dokter kim". hara trsdar dan lngsung mmeluk dkter itu.

"apa yg trjdi, knapa kau bsa tdur d dkt jndela...?"

hara hnya diam, dan lngsung berdiri mlihat k luar jndela. tpi dia tdk mnemukan bkas org trjatuh.

"jam brp skarang..?", tnya hara pda dkter kim.

"jm 9 pgi. ada apa hara..? knapa kau ktakutn sprti ini..?"

"tdi mlm aku mlihat seorg wnita trjtuh dr jndela ini. sngguh dkter aku tdk bhong".

"hara tnanglah,tidak trjadi apa2 dsini. mari ku antar k kmr mu".

"tp aku tdk bhong dkter".

" sdahlah, kau msih bnyak prlu istirhat".

hara d antar oleh dkter kim k kmrnya. kemudian mnelpon kang hani untuk dtng ke RS. dia mnceritakan semua tntang hara.

_Ruangan dkter kim jae joong_

"knpa bsa sprti itu dkter..? knpa dia bsa mndengar suara2 itu..?", tnya hani.

"aku tdk tahu. tpi stelah aku priksa trnyata pndengaran hara mngalmi prubhn, dia agk sdkt peka dg suara2. mngkin sja ini yg sdng d alaminya".

"mksd dkter..?".

"org yg dlu tuna wicara stelah mndptkn cangkokn pita suara, akn brkibt lngsung pda pndengarnnya. kdang bsa peka atau sbliknya. dan yg d alami hara ini mngkn itu. pndengarannya smkin tjam dngan suara2 d skitarnya".

_Ruangan kang hara_

"eonni brp kli aku mngatakan itu bkn mmpi, bktinya knpa aku bsa brda d dkat jndela. dan wktu itu, d koridor tdk ada satu org pun. RS sepi skali mlm itu. aku brteriak, tpi tdk ada jwbn. aku hnya mndengar gdis itu mnangis dan kmudian dia mlompat", jlas hara.

"kau tahu wjah wnita itu..?", tnya hani.

"tidak, aku tdk smpat mlihatnya. aku hrap nnti mlm tak mndengar suara aneh itu lgi".

*11.15PM*

hara tdk bsa tdur, dia mmbolak-balikkan bdnya trus. tba2 suara tngisan itu mncul lgi.

"jngan lgi...jngan lgi. siapa kau..? knpa kau trus mnangis..? cpat diam..!", hara brteriak.

suara itu ttap sja trdengar bhkn hara smpi mnutup tlinganya. llu hara mmutuskan untuk mncri lgi asal suara itu. koridor RS sepi sprti kmrn mlm. dan tba2 dia lgi2 mlihat seorg wnita dduk d jndela.

"tidak...tidak, ini hnya mmpi. tnang hara itu hnya mmpi".

hara mncoba ttp brada d tmpatnya brdiri skrg, tpi dia tdk bsa mlihat wnita itu akn mlompat. akhirnya hara brlari k arah wnita itu.

"JANGAAN", triak hara. "brhasil , aku brhasil mnangkp mu. ayo dronglah tbuhmu k atas".

"biarkan, biarkn aku bnuh dri. lpaskn aku", kta wnita itu.

"tidak akn ku lpaskn kau..!".

*03.00AM*

"hara kau tdk apa2..? eonni lngsung kmari stelah dpt kbr dr RS". tnya hani.

"skrg eonni prcya pdaku..? kjadian kli ini mrip skali sprti kmrn mlm. tapi anehnya aku bsa mnangkp wnita itu, kmrn mlm aku mlihatnya trjatuh".

"bnrkah ini mrip kjadian kmrn mlm..?", tnya hani.

"ia mrip skali. tnggu aku sprtinya mngerti. aku dpt mlihat kjadian sblum kjadian sbnrnya trjadi. atau mngkin ini misi pnyelamatan", kta hara.

"mksudmu..? eonni sngguh tdk mngrti apa yg kau bcrakan ".

"aku bsa mndengarkn seruan hati yg sdh eonni. hati yg mnyanyikn suara kmatian. aku tahu ini knyol nmun ini lah yg trjadi. aku prnah mmbaca brita ini d internet. sblumnya prnah ada wnita yg sma sprtiku".

"siapa wnita itu..? llu apa yg trjdi dngannya..?".

"dia mndonorkn pita suaranya", jwab hara pelan.

"kang hara bgaimna keadaanmu..?", tnya dokter kim saat msuk k rwngan hara.

"dokter ktakn pd ku siapa pndnor pita swra ku..?", tnya hara.

"apa..? maaf hara aku tdk bs mgatkannya, krna hal ini bs mmbwtku hlang pkerjaan".

"ayumi hamasaki, Tokyo..?", cletuk hara.

"bgmna kau tau..?", dkter brtnya blik.

"jd bnar kn..? eonni wnta itu yg kumksd td".

1mggu brlalu kmampuan yg dmiliki hara mnjdiknnya mmpu utk mghlangi halbruk yg akn trjdi pd org dsktarnya.

*rmah klwrga kang. 05.00AM*

"jgan..jgan..jgan..!"

"hara..hara bgun..hara". ucap hani.

"eonni aku mlhat lg. dsbuah gdung yg tnggi ada ank kcil yg lompat".

"gdung..? gdung apa hara..? ada ciri2nya..?".

"aku tdk tau. tp dr situ aku dpt mlhat mnara Seoul".

"gdung yg dpt mlhat mnara Seoul..? bnyak gdung dsitu hara", ucap hani.

"sdahlah eonni, aio cpt kita cari sblum trlmbat".

shrian hara dan hani mncari gdung yg dpt trlhat mnara seoul dr stu. gdung2 yg mgelilingi mnra seoul dmsuki mrka. nmun tak ada yg cocok dg mmpi hara.

*10.00PM*

"bgaimna ini hara sdah mlam tp kita tak mnemukn gdung yg mrip mmpimu itu", kta hani.

Hara lgi2 mndgar swra tgisan itu. "tggu dlu, aku mndngar swra itu. eonni kita hrus cpt. swra itu sdkit mghlang, aku tkut tdk akn kbru".

"zest hotel. ia zest hotel, kita nlum ksna hara. dr hotel itu kau dpt mlhat jlas mnara seoul. aio cpt".

mreka brlari msuk k zest hotel dan lgsung mnuju gdung pling atas. mreka mlhat ank kcil brdri diatas balkon.

"jgan lkukan..!". triak hara. "TIDAAK...!!"

***********************************************************************************
hara terlmbat mnylmatkn ank itu. hari2 hara hnya diisi pnysalan akn kjdian itu.

"sdhlah hara, kau tk bleh sprti itu.kau sdh brsaha mnylamatknnya, tp apa blh bwt lg. eonni mau brgkat krja dlu. jaga diri baik2 drmah", pamit hani.

hani mnggalkn hara yg sdang mlamun sndri drmah.tb2 trdgar swra.

{kau jhat..kau jhat..knpa kau tdk mnylamtkanku}

"siapa itu..? prgi..prgi..?!", triak hara.

{jhat..jhat kau mmbnuhku hara, kau seorg pmbnuh}

"tdk aku tdk mmbnuhmu, kau sndri yg igin lncat. prgi jgn ggu aku".

{pmbunuh..pmbnuh..pmbnuh kau hara}

hara prgi klwar rmh dan mnyalakn mbilnya. dia mngendrai dg kcpatan tggi, nmun swra itu ttap trdgar. tnpa dsadari ada mobil ddpannya, dia mmbanting stir kknan nmun, dia malah mnabrak truk pngangkut besi batangan tpis. besi itu mrosot mnembus msuk kaca dpan mobilnya dan 2besi mnancap tepat d lehernya

_THE END_

imi gamsa ilg-gi ~terima kasih sudah dibaca.korea~
jgan lupa BAKSO nya...

No comments: