Pages

Thursday, July 7, 2011

Top 10 Asian Boy Bands

Boy band hidup dan berkembang di Asia. Atas semua kelompok laki-laki adalah beberapa bintang-bintang pop paling berhasil di Asia saat ini. Ini daftar dari 10 boy band top Asia adalah subyektif, tetapi semua kelompok-kelompok ini penting untuk mengetahui bagi siapa saja dengan lebih dari kepentingan biasa dalam musik pop Asia hari ini.

Arashi

Nama Arashi berarti "Badai" dalam bahasa Inggris. Kelompok ini salah satu band anak terpanjang berlangsung di bagian atas dunia pop Jepang. Mereka pertama kali dibentuk pada tahun 1999 dan debut single "Arashi" adalah tema untuk tahun 1999 Piala Dunia Voli. Kelompok ini telah menduduki chart album Jepang tujuh kali dan single grafik yang 24 kali mengesankan. Anggota kelompok Satoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya dan Jun Matsumoto.
Watch "Everything"

Big Bang

Big Bang adalah boy band Korea disatukan pada tahun 2005-2006. MTV Korea jaringan menyusun sebuah film dokumenter sepuluh acara pelatihan merinci kelompok dan latihan serta seleksi akhir anggota. Di antara hit single kelompok telah menjadi remake dari Maroon 5 itu "Cinta ini." Sejak 2008, Big Bang telah mengejar sukses di Jepang maupun di rumah di Korea Selatan.
Watch "Last Farewell"

Fahrenheit

Fahrenheit adalah boy band empat anggota dari Taiwan. Setiap anggota mewakili musim tahun sesuai dengan kepribadian mereka. Calvin Chen adalah musim semi, Jiro Wang adalah musim panas, Wu Zun adalah musim gugur, dan Aaron Yan adalah musim dingin. Kelompok ini merilis album pertama mereka pada September 2006. Ketiga album kelompok telah mencapai # 1 atau # 2 di tangga lagu pop Mandarin. Popularitas Fahrenheit secara bertahap menyebar ke seluruh Asia Tenggara.
Watch "Ai Dao"

KAT-TUN

KAT-TUN awalnya dibentuk di Jepang sebagai kelompok dukungan untuk KinKi Kids band. Namun, karena popularitas mereka, KAT-TUN menjadi unit yang permanen. Debut single kelompok "Real Face" tidak muncul sampai 2006. Sejak saat itu kelompok telah terhuyung dari sepuluh single berturut-turut # 1 di rumah di Jepang. Semua empat album oleh kelompok juga telah menduduki puncak tangga lagu.
Watch "Lips"

NEWS

NEWS adalah boy band Jepang yang namanya adalah singkatan arah Utara, Timur, Barat dan Selatan. Kelompok ini awalnya dibentuk dengan sembilan anggota. Salah satu anggota tersisa di 2004 dan kemudian dua anggota diskors dari kelompok karena kontroversi atas minum di bawah umur. BERITA terus pada sangat sukses sebagai anggota boy band enam. Semua tiga album dan 11 single telah menduduki puncak tangga lagu pop musik Jepang.
Watch "Happy Birthday"

SHINee

SHINee adalah boy band Korea yang memulai debutnya Mei 2008 dengan Replay top 10 mini album. Penuh panjang mereka debut album SHINee Dunia debut di # 3 pada tangga lagu. Kelompok ini telah meningkat dengan cepat di antara band-band pop teratas di Korea Selatan dan dikenal karena pengaruh fashion mereka di kalangan penggemar muda.
Watch "Love Like Oxygen"

Shinhwa

Shinhwa, dibentuk pada tahun 1998 di Korea Selatan, adalah yang paling tahan lama dari boy band Asia. Awalnya meraih kesuksesan dengan SM Entertainment, mereka beralih label pada tahun 2003 untuk Hiburan Baik. Kelompok ini telah merilis lima album yang menduduki puncak tangga lagu pop Korea. Inspirasi mereka rilis # 1 adalah memukul lima teratas di Jepang pada tahun 2006. Selama bertahun-tahun Shinhwa telah mendapat pengakuan sebagai salah satu kelompok tari terbaik di antara boy band.
Watch "Throw My Fist"

Super Junior

Korea Selatan Super Junior mengklaim untuk menjadi boy band terbesar di dunia dengan 13 anggota. Kelompok ini dibentuk pada tahun 2005. Selain melakukan dan melepaskan musik sebagai kelompok penuh, Super Junior telah kadang-kadang telah dibagi menjadi kelompok-kelompok kecil untuk proyek-proyek tertentu. Kelompok ini telah menduduki puncak tangga album di Cina, Korea Selatan dan Thailand.
Watch "Sorry, Sorry"

Top Combine

Top Combine adalah salah satu boy band pertama yang muncul dari Cina daratan. Kelompok ini terdiri dari anggota kedua keturunan Cina dan Korea. Empat dari lima anggota kelompok kontestan di acara TV Boy Super. Kombinasikan atas debutnya pada bulan Oktober 2008 dengan single "Kedatangan."
Watch "Arrival"

TVXQ / DBSK

Kelompok ini dikenal sebagai baik atau DBSK TVXQ berdasarkan akronim yang berbeda terbentuk dari terjemahan dari nama grup yang berarti, "Dewa akan naik dari Timur." Pada 2008 mereka menjadi kelompok asing pertama laki-laki untuk memiliki satu # 1 di chart musik Oricon Jepang. Kelompok ini memiliki empat album # 1 untuk kredit mereka di rumah di Korea Selatan, tetapi mereka telah hampir sama sukses di Jepang seperti di rumah.
Watch "The Way U Are"

No comments: