Pages

Friday, June 17, 2011

35 Fakta Unik dan Lucu Taemin SHINee

Akhirnya tiba juga waktunya si maknae. Haduh..bener-bener gupuh saya. Banyak sekali yang minta Taemin cepet-cepet di post. Ok lah, ini saya kabulakan.

Pict.nya luchu ya.. dikit ada perubahan dibanding yang pertama-tama debut dulu. Duh imutnya..*dijitak key* O_o. Yasud langsung aja daripada ntar suamiku marah.

1. Taemin ini maknae nya shinee, alias member termuda di shinee. Noona-noona banyak banget yang suka ngeliat tampang cutenya dia. Di Yunhanam

2. Motto.nya “harus tidak pernah lupa untuk tersenyum”.

3. Membawa tas yang berisi banyak permen, semua permen diberi logo SHINee terpasang di atasnya. Akan memberikan permen ini setiap kali dia melihat para noona.

4. Telah dikatakan oleh banyak orang bahwa ia adalah baik di aegyo, tetapi lebih baik (cantik) pada wajah. (ia lah ni namja beauty bgd.haha)

5. Banyak yang bilang dia ini lucu. Tapi dia ndiri gak mau di bilang cute. Dan akhirnya doi ngadu ke para hyungnya dan bilang “kenapa semua bilang aku imut? Aku itu manly hyung”, dan para hyungnya hanya mangguk-mangguk

6. Ketika pertama debutnya maknae ini sering kedip-kedip saat berbicara, apalgi pas didepan kamera. Ini yang buat suamiku (Key) sering ngomel-ngomel ma taemin

7. Sering bawa susu yang ditaruh dibotol minum dan akan minum susu sambil berjalan menuju ruang trainee (mungkin takut disangka anak kecil ma yang lain.haha)

8. Selalu belajar di ruang tunggu saat selese latihan, buat mempersiapkan ujian *ngacungin jempol*

9. Kemampuan menarinya emang telah diakui. Tapi apa kalian tau kalo rap.nya juga cukup ‘MAN’ alias keren bgd, cuba dengerin “Love Still Go On”

10. Doi ngefans bgd ma Michael Jackson. Apalagi pas dia denger idolanya itu meninggal, taemin sedih bgd.

11. Slogannya “saya benar-benar tidak tau apa-apa” (hahaha, polosnya)

12. Eunhyuk parnah ngomong “Ketika saya pertama kali melihat taemin, saya pikir dia benar-benar cantik. Pada waktu itu ada noona trainee di depannya, dan taemin bahkan lebih cantik dari dia”.

13. Seorang anak yang sangat patuh, bahkan jika doi diminta untuk duduk di pangkuan seseorang, atau disuruh memeluk atau diangkat ke bahu seseorang, doi gak bakal keberatan. Dia begitu muda, bahwa para sunbae sulit untuk melihatnya sebagai seorang artis yang naik mengejar mereka, tetapi doi sekarang mulai hadir diposisi seorang bintang. (ia lah gak mungkin taemin ga bisa)14. Suka bgd bermain, dan akan bermain sampek lupa waktu. Sebuah jari (tangannya) dan kamera itu sahabatnya.

15. Taemin ndiri pernah ngomong "Jika saya seorang gadis, aku akan memilih untuk tanggal Minho, karena ia adalah Flaming Karisma!". Padahal Minhonya sendiri pernah ngomong “seandainya kalo si Taemin itu cewek, aku mau jadi cowoknya”. (wah kayaknya cinta berbalas ni cep..cep..cep) *geleng2*

16. Key juga pernah ngomong pas di acara Yunhanam "orang yang terbaik untuk membuat gadis jadi bahagia adalah taemin". Tapi taemin ndiri malah masih lebih antusias pada anjing dibandingkan anak perempuan. (dimana-mana enak Cwe daripada anjing Taemin!)

17. ketika pertama kali debut, dia banyak banget ngomong, tapi terkadang malah jadi hot gosip kalau Key udah niruin cara ngomong dia.

18. Berada dipanggung adalah sesuatu yang membuat doi nyaman, dan Taemin seneng bgd kalau udah nari. ‘Judul’nya adalah untuk membuat orang bahagia, “kamu hanya boleh mempercayai dengan apa yang kamu lihat”, itu yang dia katakan

19. Potongan rambutnya pertama kali debut dengan model jamur.hahaha. Namun seiring berjalannya waktu, dia ngubah penampilan rambutnya dan sekarang dia jadi lebih keliatan lebih Manly.

20. Taemin sering bgd dapet hadiah yang mirip jamur, yang pasti gara-gara rambutnya itu.

21. Taemin menganggap minho sang master plus guru PS (PlayStation), soalnya minho lah yg nagjarin taemin main Winning Eleven (permainan bola)

22. Taemin suka takut ma Key, soalnya takut key suka beneran ma dia.hahaha (tenang aja saengku, key hanya suka ma aku qo) *di jitak Lockets*

23. Andai masih bisa hidup 10tahun lagi keinginan teraneh Taemin Cuma mau lebih tinggi

24. Saat ibunya mau hamil Taemin, ibunya taemin pernah ngimpiin katak yang sangat besar (untung anaknya ga mirip katak, tambah milik pangeran katak. Lho?)

25. Taemin ga pengen punya umma kayang Key. katanya “amit-amit punya umma yang cerewt gtu”

26. Kabarnya taemin sering di bullying diskola ma temen2nya, gara2 doi tu artis. Tapi gara2berita itu bkin para shawol geger, akhirnya pihak Sment.angkat bicara n bilang kalo taemin ga pernah di bullying. (kalian percya? Aq jg ga tau. Yang tau hanya taemin dan Sang Maha Tau)

27. Taemin bilang firstkiss.nya itu sama robotnya (lho pas sama aku berarti yang keberapa?) *lihat maknakers udah bawa senjata*28. Taemin bisa mainin piano dengan keren, sama kayak onew donk.

29. Taemin sebel ma nyamuk, karna doi sering ga berhasil nangkepnya

30. Taemin paling ga bisa ngelucu, kalo malah dipaksakan akan terlihat makin aneh. Para hyungnya bilang, taemin itu lebih lucu dengan apa yang ia katakan secara alami.

31. Taemin suka Cwe pemalu (look at “interview with shinee”)

32. Taemin suka bicara menggunakan aksen (logat daerah) katanya itu lucu dan lebih menarik

33. Doi punya jari-jari yang kecil (gak panjang) sama kayang onew n jonghyun (look at “interview with shinee”)

34. Taemin anak paling bungsu. Dia punya 1kakak laki-laki.

35. Sifatnya masih agak childish

No comments: