Pages

Friday, June 17, 2011

Wedding Dress

Annyeong readers. Author imut dtg kmbli dg CS trbru d ambil dr ksah sbuah vdeo klip ^Taeyang_Wedding Dress^ you know this song ?? I like it.
Crtae tak jbarin trbntuklah sbwh CS yg funfiction Gj.hhaha. (sorry g pke cast singer asline) Okok slahkn dbca n sya ttep nggu BAKSOnya..
Cast : Choi Minho ‘SHINee’ ; novita sbg Tata *di timpuk shawol sdunia ni krna ikut nimbrung*hhaha) ; Lee Taemin ‘SHINee’.


__________________________________________________________________________

“Hari ini hari yg pling bhagia utk k-2 shabatku, shabat yg slalu brsmaku dlm ska dan duka. Tpi hri ini jg hri yg sgt mnyedihkan bgiku krna hrs mlhat k-2 shbatku brjlan dsbuah altar utk mlgsungkn upcra prnikhan yg sakral. Aku hnya bs duduk dan mmainkan sbuah lagu dri piano. Dgarkan aku chagiya ku prsembahkn lagu ini utk mgiringi prnikahnmu, smoga kau bhagia”, ucp ku dlm hati.

*****flash back*****
_wisuda Univ. Shinwa_

"minho!!", seru shabatku, taemin. Dia brlari mndekatiku.
"heyy..congratulation sobat".

"kau jg, slamat ya. Tak kusgka kita slalu brsma smpai lulus dr prguruan tggi ini", blasku.

"ia, smpai aku bosan mlhatmu trus.hhaha", gurau taemin

"kau jhat skali", ucpku jutek.

"mav2, aku cm brcnda", jwb taemin trkekeh

"minho, taemin", trdgar swra gdis mmggil kami.

“Tata seorg gdis cntik dan pntar. Dia jg shbatku tp tak slma aku knal taemin. Kami mgenalnya saat dia jd siswi bru d SMP ku dan taemin. Smpai skg kami trus brsma mnjdi 3sekawan yg tak bs dpsahkn. Trlebih lg aku mrasa mlai mnyukainya”.

"congratulation Tata", ucp taemin smbil mmluknya.

"slamat ya", ucpku dan lgsung mmluknya jg.

"gamsahabnida. Klian jg slmat. Tak kusgka bs lulus dg hsil yg sgt mmuaskn. Bgaimna dg klian..?", tnya tata.

"B+, bgaimna mnrutmu..?", ktaku.

"perfect, lalu kau taemin?", tnya tata.

"ehmm, aku tak spintar klian. Bs lulus sja aku sgat brsykur skali. Nlaiku C+", ucp taemin

"heyy itu msh bgus. Rata2mu msh 80kn..? Sdh tnglah", hburku mnepuk pundaknya

"bgaimna kl kita ryakan klulusan kita", ucp tata smgat.

"café tmpat kita sring brsma sj", ucpku.

"café shuffle kami dtang!!", seru taemin smgat

_5bln kmdian_

(pmbcraan dtelpn)
"annyeong tata bgaimna kbarmu. Kau sdg sbuk..? Jgn sbuk2 dg pkrjaanmu, nnti kau bs skit. Nnti mlam kujmput dkantormu ya. Bye.", kta taemin

"kau mnelpon sp..?", ktaku saat msuk kdlm rmh.

"heyy kau sdh plg, bgaimna pkrjaanmu..?", tnya taemin

"lncar, kau sndri..?", tnyaku.

"surprise..!! Aku naik jbtan jd assisten manager", seru taemin

"bnrkah..? Wah kau hbt. Tak slah aku pnya tman sptimu".

"tntu sja, kau sgguh sgt brntung pnya shbat sptiku".

"bsok kita jlan2 ya. Kita ajk tata jg".

"kau sdah blang dia..?".

"tntu sja blum. Aku ign bwt kjutan, mmgnya cm klian sja yg bs naik pgkat".

_08.00PM_

"minho, aku jmput tata dlu. Klo kau mau tdur jgn lpa gosok gigi dan cuci kaki ya. Oia jgn lp brdo'a, do'akn aku agr dpt istri cntik.hhaha", lawak taemin

"dsar bdoh kau.hhaha. Sdh sna, ksihan tata mnggu", ucpku.

"okok, annyeonghi jumuseyo".

_dpn kantor tmpat tata bkerja_

"aduh knp gelap. Heyy jgn ttup mtaku, siapa sih..?", ucp tata kesal.

"baaa,,hhehe", seru taemin

"ah kau ini slalu jail. Knp kau telat, aku mnggumu dsni 15mnt yg lalu".

"mav putri cntik, sya trlambat krna mmbeli ini utk putri cntik".

"es krim strawberry, kau tau ksukaanku..?", tnya tata smbil mraih es krim

"ya tntu sja. Aku tau skali ksukaanmu", ucp taemin smgat.
"kau hbat minho, trmksh", kta taemin lirih

"kau blg apa..?", tnya tata.

"oh tdk2.hhehe. Tata aku pnya kjutan lg utkmu".

"kjutan..? Apa..?", tnya tata pnsaran

"aku naik pgkat jd assistant manager".

"haah..yg bnr. Slmat taemin. Aku snang skali. Apa tdk ada prayaan khusus?”, tnya tata

"bsk kita jlan2 ya..? Aku jmput drmhmu dg minho", tukas taemin

_Seoul Lotte Park 03.00PM_

(minho dan Tata duduk diatas mobil)
"huah..sngnya bs jlan dg kalian, brlbur br3 spti dlu. Aku kra akn sulit brsma klian lg, krna kita skg pnya khdupan sndri2. Trmsuk kau minho, skg kau sgat sbuk stlah naik pgkat jd manager", kta tata.

"kau bcra apa sih, ssibuk2nya aku. Psti akn kuluangkn wktu utk klian", ujarku.

"lalu knp skg kau tak pnh mnjmputku..?".

"krna aku tak mau tmpt duduk mobilku rsak. Skg kau gndut skali sih.hhehe..?", godaku

"ahh kau ini, aku tdk gndut. Aws kau yaa.."

"aduhh jgn mncubitku..", rintihku.

"biar sja. Wekk".

“Kami trtawa brsma, inlah yg kusuka darinya. Dia slalu trsnyum, smakin mnunjukkn kmanisannya . Tak pnh kulhat wnita scntik dia” *uah aku dpuji minho.hhaha, kkuasaan ada dtgan author*).

"heyy..kliand brcnda tak mgajkku..?!", cletuk taemin yg tb2 dtg.

"bgaimna barbequenya, sdh siap..?", tnya tata.

"hemm, rsanya psti tdk enk..", godaku.

"hey minho, kau ini sdh tdk mbntu mlah blg spti itu. Nnti aku ksih kecap sja lho", ucp taemin

"hhahaha, sdh jgn brtgkar aio kita trun dan mkn", tukas tata.

"ini utkmu tata, sgaja aku tdk mmberinya paprika. Kan aku tau klo kau tdk sk pedas. Ini jus strawberry utkmu jg", kta taemin

"taemin kau tau sja kskaanku. Gomawo", blas tata.

"SLAMAT MAKAN..!", ucp kami br3.
____________________________________________________________________________


“Skg aku duduk didpn sungai mmandangi air yg mgalir bgaikn prmata krna trkena pncaran snar mthari sore”.

"heyy..jgn mlamun", kta taemin smbil mnepuk bahuku dr blkang.

"lho knp sndri, kmn tata..?", tnyaku.

"dia di mobil sdg bca mjalah. minho trmaksh ya", ktanya.

"trmksih utk apa..?", tnyaku heran.

"kau sdh mmbrithuku apa yg dska dan yg tak dska tata", jwbnya. "skg jd trlhat aku bnr2 shabat yg pgertian utknya, tdk kau sja".

"kau ini ada2 sja. Aku cm mmbritahumu agr kita bs sling mgerti 1sama lain. Itulh gunanya shbat".

"hah..brskyur aku pnya shbat sbaikmu. Heyy..dngar, skg aku sdg jtuh cnta pd seorg gdis", ucp taemin

"bnrkah, spa gdis yg kurang brntung itu..?", godaku.

"ahh kau ini, aku sdg curhat pdamu tau", ucpnya sdkit jgkel.

"ia mav, aku hnya brcnda. Lalu spa gdis itu..?", tnyaku.

"tdk mau, sblum kau jg mgatakn spa gdis yg kau sk itu pdaku. Kau pkir aku tdk tau, slma ini dmeja krjamu slalu aku lht lirik lagu buatanmu yg sgaja kau prsmbahkn utk gdis yg kau cntai itu".

"hah,,kau ini lncang skali. Brani msuk kmarku, mlai bsk aku tak mau tggal drmhmu".

"hahaha, kau ngambek yaa. Brarti bnr dunk. Aio ktakn sja minho.?"

"heyy klian, ini sdh sore knp msih trus brcnda dstu. Aio plg", seru tata yg mmggil kami dr dlm mobil.

_keesokn hrinya, dpn kntor tata 08.00pm_

"annyeong..!", sapaku.

"Minho, kau mnjmputku..?", seru tata.

"ia. Aku tdk trlmbat spti taemin kn".

"Tumben mau mnjmputku lg..?".

"sbnrnya aku tdk mau, tp krna taemin prtma bkrja jd assistant manager dia sbuk skali hr ini, trpksa aku mnjmputmu".

"kau..!", tukas tata jgkel.

"bcnda tuan putri. Sbgai prmntaan mav ku, akn ku ajk kau mkan es krim strawberry spuasnya".

"ahh bnarkah, klo bgtu kau sring sja bwtku mrah. Agr bs traktr aku trus".

"huuh, maunya", ucpku smbil mgelus rmbutnya.

_rmh taemin 9.30pm_

"knp smpai skg dia blm plg..?", tnya tata.

"sbarlah, inikn hr prtmanya krja jd assistant psti sbuk. Oia lht ini, vdeo kita brlbur kmrin".

"wahh, muka taemin lucu skali saat kau toleti pipinya dg mntega"

"ia lucu skali", ucpku.

"aduh sp sih yg ttup mtaku..?!", ujr tata.

"baaa..", triak taemin

"ihh slalu sja jail", kta tata.

"wah dsar kau minho, knpa ngshoot aku dg wjah pnuh mntega bgtu. Jd tdk trlht tmpan", kta taemin

"mmang kau tak tmpan", blasku.

"hhahaha..", kami smw trtwa.

_2hr kmudian 9.00am_

“Aku duduk2 dkursi teras dpn, smbil mlihat2 cncin yg ign kubrikn pd tata. Yah, prsaanku mmang brkta bnr klo aku sgguh mncntainya. Mlam ini aku hrus mlamarnya.”

"minho..minho..kau dmn..?", taemin mmgilku dan aku lgsg mmsukkn cincin ksaku ku.

"aku di teras dpn taemin", jwbku.

"hah kau ini. Heyy lhat aku bru sj mmbeli cncin, mlam ini aku ingn mlmar tata. Bguskn..?", ucp taemin


“apa?! Jd gdis yg kau suka itu tata?”, tnyaku kget

“knp kget bgtu? Ia gdis yg kusuka tata, aku mnyukainya lma skali sjak kita msuk SMA. Dan nnti mlam aku akn mlmarnya. Kau jg snang kn minho?”

“Hatiku hncur mndgar ucpan taemin, mtaku skit mlhat cincin yg brklauan itu. Tak kusgka slma ini taemin jg mncntainya”

"heyy, kau knp mlamun..? Aku btuh bntuanmu, tata sdh aku sruh dtg k café shuffle. Nnti bw dia mnmuiku, ktggu kau dan dia d loby café stlh itu akn kulamar dia. Kau pham kn minho.?? Trmakasih sobat, aku bnr2 brntung pnya tman sptimu".

_café shuffle 08.00PM_

“Enth apa yg trjdi pdaku, knp aku bs spti ini. Aku tk mmpu tuk jujur pd taemin, dan skg aku mlhat tata mgenakn gaun merah yg indah. Mlam ini dia sgat cntik sm sprti sblumnya. Aku lgsung mnariknya utk ikt dg ku, tak mmprdulikn sblmnya dia brbcara dg siapa”

"ahh skit. Knp kau ini..?!", ucp tata sdkit mrah. “knp mmbwa ku kmari?!”

"tata..", tba2 taemin dtg.
"kau mau mnikah dgku..?", ujr taemin.

"taemin kau.. Ya tuhan", ucp tata

"saranghaeyo", ucp taemin smbil mnymatkn cincin djari tata.

“Mataku perih mlhat mreka yg sdg memadu cnta dan brciuman d dpnku. Sunggh aku tk suka pmndangan ini”

“gomawo sobat, aku brhutang budi pdamu”, ucp taemin smbil mmelukku

“slamat bwt klian”, ucpku.
*****flash back end*****

"slamat yaa..", ucp brgntian para tamu stlh slse upcra prnikhannya.

“Aku hnya melihat dr sdut rwgan ini, tata trlhat sngat cantik dg wedding dress yg ia knakan. Dia trlhat sngt bhgia.
Mgkin krna ada taemin dsblahnya.tmpak raut wjah yg bhgia dr wjh mreka. Aku jg akn bhgia bila mlhat shbatku bhgia. Tak trsa air mtaku jtuh brsmaan dg cncin dtganku yg akn kubrikn pd tata”.

_________________________________THE END_________________________________
Makasih udah dbaca, smoga readers suka. Dan bwt para shawol mav yaaa, klo pmeran utama cweknya tak psang pict.ku, biasalah kn dsni author yg brkuasa.hahahahaha *ktwa tnpa dosa*). Okokok saya tggu BAKSOnya... annyeong ...

No comments: