Pages

Friday, June 17, 2011

FF: Love Still Goes On

Aaaoo,, muncul lgi ni author dg FF aneh (transformasi dr gaje) haha. Balik lagi dg member SHINee (emng pnh pke mmber lain?), gtw gmn ini jadinya. Bingung. Kebawa emosi, gara2 photoshop ku rada g beres. Yasud,, moggo...

Cast:

Lee Taemin (SHINee)
You (readers) __

Ps. English name please



pic. FF: Love Still Goes On

Image: bayangin dia kayak gini ya. Ini penampilan dia pas SM trip.

***



‘hayy semua, aku Taemin SHINee. Hari ini aku dan para hyung persiapan perjalanan untuk SM TOWN 2010. Ini pertama kalinya SM TOWN keluar Asia. Mohon semua doakan kami. Dan tunggu kedatangan kami. Gamsahabnida’.

Share...



"taemin, ayo cepat berbenah. Jangan FBan mulu"



"baik hyung. Aku cuman update status aja. Biar shawol tau kalo kita mau mulai perjalanan di kota selanjutnya. Terutama shawol di L.A"



Aku akan datang __. Aku akan kekotamu. Semoga kita dapat bertemu.

***



(Your PoV)

Ku buka akun FB.ku dan langsung melihat akun orang yang aku cinta. Dia adalah inspirasiku. Dia adalah idolaku. Dia adalah Lee Taemin. Idola dari semua fans, salah 1nya aku.

Aku termasuk salah 1fans yang beruntung. Yang mendapatkan tiket premium dari Arirang GTV. Aku akan menunggunya datang. Ya. Second Town yang akan dikunjungi SM TOWN '10 adalah kotaku. Los Angeles.

Aku juga bukan sekedar beruntung. Taemin dan aku telah lama berkomunikasi lewat FB. Walau kami hanya wall to wall, setidaknya aku sudah cukup senang karna dia selalu meresponku.



"ah Taemin update lagi. Ternyata hari ini mereka mulai perjalanan ke L.A.. Yippyy.. Taemin., wait me"

***



(wall to wall : FB mobile)

. . . . .



Taem: haha ia, mungkin kita akan sulit bertemu langsung.



You: tapi aku akan bisa melihatmu, walau dari bangku penonton.



Taem: padahal aku berharap lebih.



You: aku juga.



Taem: aku sebentar lagi naik pesawat, kita tidak akan bisa wall to wall dalam beberapa jam. Doakan perjalananku biar aman ya.



You: tentu saja. Aku akan berdoa untuk keselamatanmu. Dan semuanya. Taemin Fighting. ^_~

***



"Taemin, ayo"



"baik hyung"



"apa daritadi kau FBan dengan gadis L.A itu?"



"ia hyung, dia noona pertama yang buat aku ingin selalu merespon pesannya"



"apa nick.nya?"



"ya! Jjong hyung, jangan bilang kau berniat merebutnya. Dia itu fans yang hanya untukku"



"hei taemin, kau harus hati-hati dengan jjong. Dia berbeda denganku. Paling-paling aku cuma menggodanya saja.haha"



"ya! Minho hyung itu sama saja. Pokoknya kalian berempat tidak boleh lagi ngutak-atik FB ku. Mulai saat ini aku ganti saja passwordku"



"Taemin. Kenapa aku dan onew hyung juga tidak boleh. Kan yang berniat licik cuma minho dan jonghyun"



"aku tak mau ambil resiko. Mawas diri itu lebih baik. Siapa tau Key hyung dan juga Onew hyung bakal seperti mereka berdua"



(Taemin PoV)

Aku menunjuk ke arah jjong hyung dan minho hyung. Memperlihatkan bahwa aku benar-benar serius akan kata-kataku. Mereka berempat boleh mengambil fans noona-noona lain. Tapi jangan yang 1ini. Dia adalah noona yang hanya untukku sendiri. Fans pribadiku. Fans spesialku. __ noona.

***



(Your home) (speaker tv)

'artis-artis dari agency Korea, SMent. Tiba dibandara San Fransisco langsung disambut semua penggemar mereka yang telah menunggu dari 3jam sebelumnya...’



“mom, bolehkah aku pergi? Please”



“no.no.no.no. Ini sudah malam. Lagi pula besok kau kan datang ke konsernya”



“tapi..”



“sudah, kembali kekamarmu”



“oh taemin, maafkan aku”



“ya dia memaafkanmu. Sudah sana pergi tidur”



(bandara) (Taemin PoV)

Aku menyapu setiap keruman penggemar dengan mataku. Mencari gadis yang sangat aku harapkan bisa melihatnya secara langsung. Tapi spertinya sia-sia, dia tidak ada. Atau mungkin dia luput dari pandanganku.



“hyung jangan menyeretku”



“ya, taemin. kalo tidak cepat-cepat, para penggemar ini bisa melukaimu. Ayo!”



Aku tidak sedikitpun memalingkan pandanganku dari kerumunan orang-orang ini. Mungkin saja sekarang dia melihatku. Para pengawal yang telah disiapkan sebelumnya, makin membuatku tambah tak dapat melihat dengan jelas.

Sesampainya di hotel aku segera membuka FB ku dan menyapanya. Aku harap sekarang dia sedang online.



“aisshh, dia tidak online”



“sedang apa kau? FBan lagi?”



“aku ingin bertanya padanya, apa tadi dia berada diantara para penggemar”



“sudahlah, ini sudah malam. Cepat tidur besok kita ada FanMeeting”



“iaia Onew hyung”



“Taemin”



“ya?”



“apa komunikasi kalian cuma lewat FB?”



“iya. Kenapa?”



“huh, kau itu bodoh sekali. Kenapa tidak minta nomor ponselnya?”



“ponsel?”



“kalo seperti itu terus kau bisa sulit menghubunginya”



“oh iya ya. Kenapa tidak terpikirkan sebelumnya”



“handy boy, kau harus belajar pada play boy sepertiku”



“gak mau. Ilmu Jjong hyung sesat”



“wah berani sekali kau. Awas kau ya”

***



(next morning)(wall to wall)

. . . . .



You: maaf kan aku. Kemarin aku tak bisa menjemputmu di bandara. Aku benar-benar minta maaf.



Taem: mau sampai kapan kau minta maaf terus seperti itu. Sudah ku bilang tak apa kok. Oia aku boleh mohon sesuatu?



You: yes, of course.



Taem: may I know your cell number?



You: ok. Tunggu di inbox mu sebentar lagi.



“yippy..akhirnya”



“ada apa taemin? kenapa teriak seperti itu?”



“hyung, aku di beri nomor telponnya”



“oh ya. Bolehkah aku juga mengetahui?”



“key hyung, tolong aku. Tolong jauhkan Jjong hyung dariku!!”

***



(performance SM TOWN ’10)(SHINee)



“HELLO LOS ANGELES. HOW ARE YOU ALL? WE SHINee WILL GIVE AN UNFORGETTABLE GIFT TO YOU THIS EVENING”



“LUCIFER TO YOU”



Soomeul gotdo chatji mot.hae naneun piharyeogo aesseo.bwado

Geobu.jocha hal su eopneun negae gad.hyeobeorin na

Sarang.eeyeot.damyeon jungmal sarang.haetdeon geo.ramyeon

Naegae eereo.jineun mala

Her whisper is the Lucifer . . . .

***



(back satge)

“hufft..aku senang telah menghibur mereka”



“aku lebih senang karna ada seseorang yang spesial melihatku”



“noona fans itu”



“he’em. Yasudah ahh, aku mau telpon dia dulu”



“maknae kita telah berubah jadi ‘MAN’ sekarang”



(your phone is ringing)

You: hallo, taemin. sebentar aku mau cari tempat yang sepi dulu



Taem: sudah?



You: ia sudah. Tadi penampilan mu menakjubkan



Taem: terimakasih. Oya sekarang kau dimana? Aku ingin bertemu.



You: begini saja.aku akan menunggumu di ruang kendali. Ruang itu berada di sebelah tangga darurat pintu D. Kau tau kan?



Taem: ya aku tau. Rest room kita tak jauh dari situ. Tunggu aku.



(Your PoV)

Aku segera berlari meninggalkan keramaian dan menuju tempat kami bertemu. Aku sungguh senang. Rasanya ingin berteriak sekeras-kerasnya. Detak jantungku makin hebat. Berbeda dari awal kesenanganku saat menerima respon FB pertama darinya. Aku benar-benar fans beruntung di dunia. Aku bisa bertemu dan berbicara dengannya secara langsung.

Aku tiba di depan pintu yang bertuliskan ‘Control Room’. Aku membuka hendel pintu dengan rasa yang tak karuan. Ya. Aku benar-benar gugup.



“BAA...!!”



“KYAA..!”



“hahaha,,”



“taemin! kau buat aku kaget”



Sekarang kami berada di ruang kendali berdua. Kami saling memandang. Diam. Dan sama-sama kikuk. Setelah beberapa detik kami bersama-sama memalingkan pandangan kami.



“hay”, aku mencoba menghilangkan keheningan. “tadi keren”



“terimakasih. Kau lebih cantik dari fotomu”



“terimakasih. Kau juga lebih tampan. Ehmm..aku benar-benar tak menyangka akan bertemu idola ku”



“aku juga mengidolakanmu”



“maksudnya”



“bukankah. Bertemu orang yang sangat diinginkan bisa dinamakan mengidolakan”



“jadi maksudmu. . . “



“iya, aku benar-benar ingin bertemu denganmu __”



Dia membuat jantungku tambah ingin meledak. Tak ku sangka taemin juga ingin bertemu denganku. Aku benar-benar beruntung. Bisa di idolakan oleh idolaku sendiri.

Kami berbincang-bincang bersama. Dia menceritakan kehidupannya menjadi seorang bintang dan juga menceritakan ke konyolan para member lain. Setelah itu dia bercerita akan sesuatu yang membuat pipiku memerah dan tertunduk malu. Ya. Dia menceritakan bagaimana perasaannya setelah mengenalku di FB.



“aku merasa tersanjung. Tak kusangka kau seperti itu. Padahal aku Cuma salah1 fans mu”



“kan sudah aku katakan. Kau bukan sekedar fans ku. Kau adalah idola untukku. Dan juga fans yang hanya untukku. Jadi jangan coba mengidolakan bintang lain. Cukup aku”



“apa itu perintah?”



“ya. Itu perintah yang wajib kau lakukan”



“aku berjanji padamu. Selamanya aku akan jadi fans yang hanya untukmu. Selalu mencintai bintang di depanku ini”



“janji seorang fans itu ikatan. Jika kau berbohong kau akan terkena karma”



“what? Menakutkan sekali. Kalo begitu karma itu akan datang jika kau berani mengidolakan fans.mu yang lain”



“aku janji. Tak akan pernah mengidolakan fan lain kecuali fan yang bernama __. Dia adalah idolaku”



“janji sesama fans dan janji sesama idola”



“katakan ‘Love still goes on’ untukku. Ini adalah janji kita”



“Love still goes on.. Love still goes on.. Love still goes on. Giliranmu”



“Love still goes on.. Love still goes on.. Love still goes on”



Kami tertawa bersama setelah mengucap janji aneh dan mengaitkan kedua jari kelingking kami. 1kalimat itu terlihat sederhana tapi mengandung ikatan perjanjian yang berharga bagi kami.



“bisakah kita bertemu lagi __”



Aku terdiam akan pertanyaannya tadi. Akan sulit menjawab hal itu. Jika melihat kenyataan yang sebenarnya.



“sudahlah, jika memang jodoh kita akan bertemu lagi”



“taemin”



“sudah..sudah..yang penting kita telah sama-sama mengucapkan janji”



“setelah kau pergi nanti. Kau akan tetap menghubungiku kan?”



“tentu saja. Aku akan menghubungimu tiap saat”



Trett..trett.. (sms hp taemin)

From: almighty key

Subjek: ayo cepat kemari. Sebentar lagi kita perform lagi. Kalo tidak segera datang kau tau resikonya.



“aisshh,, umma ngomel lagi”



“siapa?”



“key hyung menyuruhku segera kembali”



“oh,, iya kau harus segera kembali. Maaf telah membuang banyak waktu mu”



“aku membuang waktu? Tidak kok. Kalo pun iya. Aku membuang waktu untuk hal yang sangat berharga, dan aku tak akan menyesalinya”



“thanks. Pergilah duluan. Jika orang melihat kita bersama kau nanti yang akan sulit”



“baiklah aku pergi dulu. Ini hadiah untukmu ‘....’ daa, see you”



Aku terdiam tak dapat bergerak. Jantungku berdetak kencang lagi. Aku shock, akan yang ia lakukan tadi. Dia. Taemin. idolaku. Mencium pipiku.

***



(stage)(SHINee performance)

“hyung benar boleh”



“iya lakukanlah taemin”



“hyung, gamsahabnida. Aku sayang kalian”



“HALLO ALL. KAMI SHINee AKAN MENYAYIKAN LAGU ‘LOVE STILL GOES ON’. LAGU INI AKU PERSEMBAHKAN UNTUK IDOLAKU. AKU AKAN BERJANJI TIDAK AKAN MENGIDOLAKAN BINTANG LAIN. DAN INILAH JANJI SEORANG IDOLA”



. . . . . . miryeon hage neoye Facebook touch neon ugo isseo.

Let this love begin, ireoke yeokkin gamjeon gipge bakyeo gaseume maejin. . . .

. . . . . . all about you, love you, I wanna be with you, only you.

Yeonjeohi nae mameun ireoke ttok gatae. . . . .

***



Epilog

(Your PoV)

Aku tau lagu itu dia persembahkan untukku. Idola yang di idolakan. Aku benar-benar merasa senang, awal perjumpaan hanya lewat FB membawaku pada mimpiku. Sampai kapanpun. Selamanya. Aku akan selalu mencintaimu bintangku. Love Still Goes On.



“LOVE STILL GOES ON”

***



Hwaaaa..apa ini??? Ff yang bagus.hahaha (berhenti merendah dan bersikap optimis). Bagaimna readers, author harap kalian suka. Tetep saya tunggu BAKSO nya (Baca Komen Suka Ok nya).

Oia aku juga mnta mav bagi yang udh minta tagg sbelumnya. Pengennya semua yg minta, aku tagg semua, tapi batas tagg.nya cuma 30 org. Sedangkan yg minta pas tak hitung ada 40 org. Sya bener-bener minta mav. Nanti FF berikutnya tak tagg. Giliran ya. Gamsahabnida.

No comments: