Pages

Monday, June 20, 2011

Menyesal bisnis sablon digital

saya tidak tau ini suatu rasa penyesalan atau keputusasan berbisnis sablon digital. dengan cara mempromosikan usaha saya di facebook banyak yang memesan mulai kaos sampai mug.

tapi saya rasa kalau mengetahui kualitas yang dihasilkan tidak memuaskan, usaha saya pastinya tidak akan sukses dan berkembang, pembeli yang pesan ke kita tidak tau akan kualitas sablonnya mereka hanya tertarik karena saya menawarkan harga yang murah dan bebas desain full warna (desain suka-suka mereka) tetapi ketika mereka sudah membeli dan memakai kaos dari saya tentu saja mereka akan sangat kecewa karena beberapa kali cuci sablon retak dan pecah.

kalau ingin benar-benar menekuni usaha kaos, lebih baik menggunakan sablon manual daripada sablon digital. ingat kepuasan nomer 1, pelanggan senang mereka akan kembali mencari kita meski harga mahal.

No comments: