Pages

Friday, June 17, 2011

"Butterfly" part 8 *done*

by Novita 'K' Oliph on Wednesday, 14 July 2010 at 13:43
Annyeong readers, author imut hadir dg part trkhir dr Butterfly. Trimaksih bgi yg udh ngikuti crita mulai part 1-part 8 trkhir ini. Author mnta mav klo slma CS ini hdir critanya agk Gj ato gmn, niatku hnya ingin brbagi kreasi aza. Cm dr sni n dr BAKSO klian aku bs ngukur sprti apa kmampuanku *qo jd curcol..?*) yasudd mnggo dbaca dan di BAKSO demi CS slanjutnya. Gamsahabnida....muuacchh *PD bgd ni author.hahaha*)
Cast : Han hyojoo =)* ; Leesunhee ; Han jieun ; Kim Taewoo ; kim kibum (key) ; changmin (max)

Previous:
'tok..tok..tok..', dan pntu trbuka.
"annyeong hyojoo", spa pria yg mmbuka pntu itu.
".......?"

".......?", (hyojoo trkjut) "key sdg apa kau dsni..?"
"mnggumu, aio msuklah", prntah key.
"aku mkin tak mgrti ini, knp kau bs ada dsni..? Lalu dmana tamuku..?".
"akn ku crtkan yg trjdi duduklh", ucp key dan dia duduk dsblhku. "shrly mmbrithuku ttg ini, dan aku tak ign mmbiarkn hal itu trjdi. Jd aku mmbelimu dg hrga yg lbh tggi drpda mr.kim itu".
"tp drimna kau dpt uang sbnyak itu..?", tnyaku.
"mav slma ini aku tdk jjur pdamu. Sbnarnya aku ank konglomerat dKorea. Ayhku pnya bnyak prshaan dsni. Mav aku tdk jjur pdmu".
"key, kau sgguh sgat mnolongku. Gamsahabnida. Kini biarkn aku mmblas kbaiknmu".
Hyojoo mgucup bibir lmbut key. Dia mrasa sgat bhagia krna mmliki kkasih sbaik key. 10dtik brlalu, hyojoo mlpaskn bibirnya. Skrg muka mreka brdua memerah spti kpiting rbus.
"ehm..hyojoo mlam ini aku ingn mmprtmukanmu pd ayhku. Aku akn mgenalknnya pdmu", ucp key.
"apa..? Kau akn mgenalknku pda ayhmu".
"ia, stlah itu aku akn mgajkmu k Jepang utk brtmu ibuku. Ehmm mav aku tdk pnh crta y. Orgtuaku sdh lma brcerai dan kni mrka hdup trpsah", ujar key.
"key.."
"sdhlah, aku tak ign mbhasnya. Aio", ajk key.
Key mmbwa hyojoo krmahnya utk dprknalkn pd ayhnya. Trnyata bnr key ank seorang konglomerat, stla smpai drmh key. Hyojoo sgat dbwt kagum dg keindahan rmh yg super mwah. Tman yg hjau mghiasi hlaman rmh itu. Cat putih dan emas mmbuat rmh itu lyak sprti sbuah krjaan
*rumah impian author ni.hhehe*)
"kau siap brtemu dg ayhku. Duduklah akn ku pggilkn", ucp key. "appa ~ayh.korea~ kmrilah, aku tlah mmbwa gdis yg aku crtakn pdamu itu".
Mncullh seorg pria paruh baya, dia mgenakn stelan yg sgat rapi wrna htam dg dasi brwrna merah maroon mlilit dkmeja putihnya yg dirangkapinya dg jas htam pekat. Hyojoo mgenali pria itu, dia sgat trkju saat pria itu brdri ddpannya.
"tuan kim", pekikku.
"kau mgenal ayahku hyojoo..?" tnya key heran.
"kau..? Knp kau ada dsni..?", ucp tuan kim.
"appa jg mgenal hyojoo..? Klian sdh sling knal..?", key trus brtnya.
"kau placur klub itu kn..? Brani skali kau kmari..?!".
"apa2an ini aku tdk mgerti..?", ucp key.
"dia adlh tuan kim yg shrusnya ada dhotel mlam ini brsmaku key", jwbku.
"apa..? Jd ayh tuan kim itu..?".
"key, knp kau bwa gdis mlam ini krmh. Apa dia gdis yg kau cntai itu. Brpkirlah key, pwaris kkyaan mncntai placur rndahan spti dia..!!", ucp tuan kim mrah.
"hntikan appa, hntikn..! Tak kusgka klo kau slma ini sng brmain wnita. Shrusnya aku tau knpa ibu mnggalkn ayh".
"krg ajr kau key..!!", bentak tuan kim.
'PLAAKK', tmparan keras mndarat dpipi key. Hyojoo tak sggup mlhat ini, dia mrasa sgat bgung dan mrasa brslah. Krna mmbuat sbuah klwrga hncur. Kmudian hyojoo prgi dr rmh itu.
"hyojoo tggu..!", triak key.
"key mau kmana kau, biarkn placur itu prgi. Key..key..kmbali..!!", triak tuan kim.
"hyojoo tggu sbntar", smbil mraih tgan hyojoo.
"lpaskn aku. Prgi driku, jgn cr aku lgi. Sdh ku blg kn klo aku tak pnh pntas utkmu"
"tdk hyojoo, jgn blg spti itu. Ayhku yg bnr2 sdh ktrlaluan, dia mrasa brkuasa akn sglanya smpai brbuat spti ini. Smpai kpnpun aku akn ttap brsamamu", ucp key.
"kau tak akn mnyesalinya..?", tnyaku.
"hal yg akn mmbuatku mnyesal, bila aku mlpasmu", jwb key.
Mreka ttap mnjlani ksah cntanya. Hyojoo tak lg bkrja di klub mlam itu, uang yg dbri olh key wktu itu ckup utk mghentikn ke egoisan Max. Dan hyojoo jg tlah mmbyar smua hutgnya pd sherly. Hyojoo lbh ska mmbuka sbuah restaurant kue kcil yg slama ini dia dan han jieun ignkn. Han jieun igatnnya pun tlah kmbali, mrka hdup bhgia. Key sdh tak pnh dtg lg krmhnya dan tak pnh lg mncri tau keadaan ayhnya. Dia lbih suka bkrja sbgai playan restauran mlik hyojoo, krna mrka dpt brsma2 trus.
(brita telvsi)
"pesawat pribadi dg nomor lambung NY33 mlik konglomerat Kim Taewoo, mgalami kclakaan. Awak pesawatl yg slmat hnya 2org 5org dnyatakn tewas trmsuk Mr. Kim Taewoo"
"key..kau baik2 sja..?", tnyaku.
"appa..", ucp key lirih.
"kau hrus plg krmh dan mgikuti upcara kmtian appa mu", ucpku.
_keesokkn hrinya_
"sbarlah, smuanya trjdi bkn khndak kita key", ucpku mnenangkn.
"key..?", trdgar swra wnita mmggil.
"eomma..", ucp key dan brlari mmeluk wnita itu. "eomma dtang..?".
"wlopun appamu tlah bnyak mnyakitiku, tp aku akn ttap mncntainya.hhukhuk", isak wnita itu.
Stlah upcra pmakaman selesai.
"tuan kita hrus bcara sbntar. Nyonya anda jg ikt", ucp pgacara klwrga kim.
"baiklah. Hyojoo aku tinggal sbntar ya", kta key.
"ia, prgilah", jwbku.
(di dlam ruang klwrga kim).
"tuan dan nyonya, sya akn mmbcrakn ttg surat wasiat yg dtggalkn tuan kim. Dsni trtulis smw prushaan di atasnmakn pd tuan muda kim kibum, aset2 dan hrta spnuhnya mlik tuan muda dan nyonya", kta pgacra itu.
"pgacra park, tp aku sdh dcraikn oleh suamiki. Bgaimna bs hrtanya dbrikn pdaku..?", tnya nyonya kim.
"dsini trtlis sprti itu nyonya dan surat ini dbuat sdh sgat lma atas ksdaran tuan kim sndri".
"bnrkah appa mmbrikn hartanya pdaku..? Ini sgat slit dprcya", ucp key.
"tp inilh yg trtulis tuan", pgacara myakinkn.
2bln brlalu kni key mlanjutkn bisnis ayhnya. Dan ibunya skg tdk lg tggal di Jepang, beliau tggal br2 dg key dirmh mewah itu.
'trett..trett..' sms msuk.
From: key ^my love^.
Subject: chagiya, aku igin mgajkmu mkan mlam, aku tggu di café biasanya kita brtmu. Pkul 07.00PM tepat, jgn trlambat. I will always love you :-*.
_café shuffle 07.10PM_
"mav, aku mmbwtmu lma mnggu", ktaku.
"tdk kok", ujar key.
"ada apa kau tb2 mgajakku mkan mlam..?", tnyaku.
Tb2 key mgeluarkn sbuah kotak kcil brwarna merah maroon dan mnydorknnya pdaku. Aku lgsung mmbukanya. Ada sepasang cincin yg sgat indah dg hiasan prmata dtengahnya.
*dtimpuk centong m shawol sedunia.hehehe*)
"kau mau mnikah dg ku..?", tnya key.
"key, bnrkah ini..? Kau srius..?", ucpku tak prcya.
"aku sgat mncntaimu. Aku ign kau mnemaniku slamanya. Saranghaeyo hyojoo, saranghaeyo", kta key.
"na do saranghaeyo. Aku mau jd istrimu", jwbku.

___THE END___

No comments: