Pages

Friday, June 17, 2011

45 Fakta Unik dan Lucu Key SHINee

Tiba juga giliran nampyeonku tersayang..hehehe.Shawol smua udah pada tau donk namja keren yang punya tatapan super tajam ini??



Yupss..he is Key oppa ^,~, ternyata dibalik tampangnya yang imut, n gayanya yg cool doi punya sifat2 yg unik bgd.. Yasud lgsung aja, aQ kasih tau..

1. key itu adalah eommanya SHINee..kenapa dipanggil umma alias mami? Karna kelakuannya itu seperti ibu-ibu..Key itu sangat pinter masak, cerewet, dan selalu siap siaga saat member SHINee lainnya ketingglan sesuatu dengan kata lain dia itu Baik dlm mempersiapkan hal, baik dlm menganalisis, termasuk jenis yang mampu membuat suatu rencana dari awal dengan hanya satu detail. Anak kesayangannya Key itu adalah Taemin..hahaha

2. Key itu sangat suka dan kagum bgd dengan warna PINK, maka dari itu dia itu dikit2 pake baju, sepatu, jam tangan atau apalah pokoknya berwarna PINK (oppa aQ sukanya warna ijo. Samain ya..)



3. Key itu mempunyai kepribadian yg gokill bgd, dia tuh paling bisa bangkitin suasana. Kalo ada Key, pasti semuanya ketawa ngakak gak ada habisnya. Key selalu mengatakan hal2 yang unik dan menarik.

4. Key itu mempunyai kebiasaan mengurus orang lain dan hobi bgd “ngomelin” anak orang seperti mula-mula ia hanya mengomeli Taemin, setelah itu omelannya meluas dan mencakup semua anggota, dan sekarang menjadi bahwa ia mengomeli siapa pun yang dilihatnya. Dan katanya si Taemin gak mau lagi punya mami kayak Key..hahaha =D

5. Key dapat berbicara hingga 4 bahasa walaupun gak terlalu fasih (Korea, Cina, Inggris, dan Jepang) dan seperti yg sudah aQ duga sebelumnya kalau dia itu gak bisa bahasa indonesia *geleng2*.

6. Selain Taemin, Key itu jg pinter ngedance waktu audisi masuk SM aja dia pake audisi tari (setauku)..dan kerjaannya di shinee itu adalah sebagai Lead Rapper dan Sub Vocal (ialah kan swaranya merdu bgd)

7. Key itu berasal dari Daegu (South Korea). Dan Terpaksa bolak-balik Seoul-Daegu buat sekolah. Makanya nilainya sempet turun.

8. Ternyata Key itu segala bisa yaa..bisa nyanyi, bisa nari, bisa masak, bisa ngelawak dan dia itu juga aktiv dibidang olahraga (nampyeonku mesti gtu donk) *dikejar key lovers*

9. Key punya seekor anjing bernama COCO



(gilaa, gedhe n serem bgd tuh anjing..)

10. Apakah chingu pernah mikir kenapa nama cwo yg bernama asli Kim Ki Bum ini memilih nama Key yang artinya kunci. Karena katanya Key itu adalah kunci dr setiab masalah *ngacungin 2jempol*

11. Key punya 3item spongebob di kamarnya

12. Total tindikkannya Key itu ada 5..gak tahu dimana aja.

13. Memiliki hubungan cinta peg benci ama film horor dan cerita horor. Doi merindukan mereka, tetapi doi juga takut ama mereka, doi menyukai mereka, tetapi doi juga tidak menyukai mereka. Doi kehilangan ketenangannya (gambar di bioskop) berkali-kali karena itu, doi hanya mampu menyewa film horor /drama untuk ditonton di rumah untuk terus menakut-nakuti dirinya sendiri..(eh intinya oppa tuh suka apa gak sih ma film atau cerita horror?..) *mikir*

14. Key itu jg hobi banget nulis diary.. (sepertinya smua hal jdi hobinya si Key deh)





15. Bakat pribadinya adalah meniru sebuah karakter robot dari kartun dan menunjukkannya, garis klasik menjadi “Woah! Uang! Uang apa pun bisa dilakukan!

16. Klo Key udah sungguh-sungguh diminta untuk melakukan sesuatu, ia akan melakukannya tak peduli walaupun dia tidak mau, bahkan jika ia tidak suka untuk melakukannya.

17. Waktu masih muda (emank skrng key udah tua ya?..) dia pernah belajar di Los Angeles, California (AS) makanya dia pinter bahasa inggris.

18. Walaupun Key pinter masak tapi ntah bagaimana itu dia ga tahu cara nyuci beras. (lah oppa gampang kok..tinggal dimasukin aja berasnya ke dlm air terus diobok-obok udah selesaikan) *sambil praktekkin*

19. Key itu di asrama atau dormnya SHINee, sekamar dengan Minho. Key ambil tempat tidur atas, sementara Minho mengambil bagian bawah.

20. Key sangat sayang sama neneknya. Karna katanya neneknya Key itulah yg paling mendukung keinginannya untuk jd penyanyi.

21. Key sedih n merasa kehilangan bgd saat neneknya meninggal (23Januari2010)

22. Paling anti sama cwe yang sok imut..(tenang oppa, aQ gak gitu qo..hehe) dan Paling benci nunggu cwe dandan. Katanya kelamaan, “Kenapa gak tampil apa adanya aja??”

23. Sangat sayang keluarga. Hampir di setiap wawancara, Key bakal nyisipin kata-kata , “I love my family…” dan barang paling berharga yang di akuinya adalah keluarga (dan juga syangs aQ..hahaha) *ngarep*.

24. Punya muka bete yang paling nyebelin di dunia. Tapi kalau uda senyum..duniaa bisa kebalikkk..*melting*

25. Tipe cwenya itu : percaya diri dan jujur… (look at “all about shinee”)

26. Paling suka sama matanya (ialah secara dijuluki tatapan super tajam) *pingsan*.

27. Phobia ketinggian. Tapi karena Key bukan tipe yang egois jadi dia mau gak mau mesti bungee jumping di Yunhanam (look at “all about shinee”). Demi member yang udah mendukung dia.

28. Suka gendong-gendong Taemin *persiapan aQ berikutnya*.

29. Mesin penaik mood anak-anak SHINee

30. Key ini suka sama kamera atau Photograper *pose bareng*



31. Sebelum gabung ke shinee, Key itu seorang atlit ski air. Dan dia sering bgd mewakili sekolahnya dalam lomba renang (hebat bgd ni suamiQ, bner2 kgk slah plih dah)

32. Key rela dateng ke toko CD n cuma tanya “Di mana CD shinee? Apakah kau menjual dengan baik?” (oppa2 ada aja kelakuanmu, wlopun gak ditanya CD shinee bakal laris bgd =)).

33. Jonghyun oppa pernah ngomong . "Benar dari mulai kita trainee sampai sekarang, yang bernyanyi dengan sangat baik, tarian luar biasa, hanya marah ketika kesempatan untuk menjadi marah, membuat orang merasa bahwa,orang ini adalah benar-benar luar biasa ",! Orang itu adalah Key" (suamiQ hebat, peg dipuji gtu m jjong oppa)

34. Key oppa prnah ngomong "Aku tidak ingin sebuah roman fantasi seperti yang di film-film, aku lebih melihat ke arah hubungan yang realistis, jujur dan gadis yg punya pikiran terbuka ‘OK’, Tapi gadis yang lembut di luar tapi benar2 sengit di dalam ‘NO’. Harus memiliki pendapat, tidak terlalu girly, dan harus bebas mengekspresikan apa yang dia sukai”. (oppaQ keren amat cih ngomongnya. Tipe itu Aq bgd oppa)

35. Dalam hal berdandan sebagai perempuan, Taemin adalah yang paling cocok, itu pandangan org lain. Tapi bila dilihat bersama dicermin Key lah yg paling cantik.hehehe

36. Key bangga n puas bgd saat dia ngomong “Jika aku menjadi direktur Yunhanam, tingkat kesejahteraan seharusnya bisa bangkit" (oppa ngayalnya kepedean n ketinggian)

37. "Orang yang dapat bertemu dengan ET (alien) yang datang ke bumi dan tidak merasa takut, tapi bukan karna dapat berkomunikasi secara alami dengan mereka dan bahkan jika ia yang tersisa di sebuah pulau tak berpenghuni, ia pasti akan dapat mencari jalan untuk bertahan hidup ", kata Jjong oppa. (ternyata suamiku mandiri dan banyak bisanya.hahaha)

38. Key sangat sentimental dan sensitif, bahkan jika itu hanya secarik kertas dari seseorang yang ia peduli, ia akan mengurus hal itu dgn benar dan sangat baik (oppa contoh penerus bangsa yg baik) *siap2 meluk*.

39. Key pernah seneng bgd karena dikasih kunci mobil sama fansnya, tapi setelah itu dia sadar, kalo itu Cuma kunci n gak ada mobilnya. Key akhirnya mikir “oh,,mungkin karena namaku Key”

40. Key bilang gak punya panutan tapi dia maunya jadi panutan dan saat skola key bilang selalu jadi murid biasa dan gak neko-neko

41. Key pernah disuruh nyetak tangannya di sebuah meja di sebuah acara, tapi dia malah nandatanganin mejanya bukan nyetak tangannya, dia malu bgd dan buru2 nyetak tangannnya,, dan membershinee yg lain Cuma geleng-geleng *ikut geleng2*

42. Artis favorit Key: Michael Jackson, Justin Timberlake. Kalo cwe dia suka Madonna,Lady Gaga, Brietney Spears, dan Novita Oliph *ditimpuk shawol*

43. Key bakal ngajak pacarnya shopping (klo dia punya pcar) soalnya dia suka bgd ma shopping..(ok oppa kita skrang ke Delta Plaza ya..)

44. Key paling gak suka ma wortel dan sekali-kali jgn tanya alasannya, key paling ngomong “mana aku tau?”

45. Dalam sebuah wawancara key pernah bilang “tolong kalian semua jangan terpengaruh dengan imejku yang cool. Walopun imejku ini terlihat orang yang cool, tapi sebenarnya aku orang yang cepals ceplo, dan aku senang berbagi kebahagian kepada semua orang”



Nie author kalo ngasih info tentang Key banyak bener?! Hehehehe...iaialah,,kan suami tersayang, jd istrinya tau semuanya dunk *ditimpuk key lovers*.Mian chingu kalo fakta Key lbih bnyak dri member lain, kan udah pada tau kalo saya suka sekali m namja 1ini.hahaha.Yasud sekian dari noliph. Annyeong..

No comments: