Pages

Friday, June 17, 2011

35 Fakta Unik dan Lucu Jonghyun SHINee

Boy yg punya paling sexy di SHINee (image Lucifer) Bling-bling Jonghyun. Nama member yang satu ini emang rada-rada mirip sama nama salah satu personilnya C.N.Blue. Jonghyun.hehehe. Sering ketuker nama jadi malu aQ,,tapi boy yg punya nama Jonghyun qo mesti keren2 ya?... tapi aQ suka sama mreka berdua Kim Jonghyun dan Lee Jonghyun.

Alaahh..ngomong opo toh,, kan skrang lgi bhas Jjong nya SHINee..*readers geleng2*





Inilah fakta Jjong oppa ku... cekidot..



1. Doi adalah personil yang suaranya paling merdu, secara kan dia Lead Vocal. Suaranya tuh khas banget dan kalo udah denger suaranya tuh berasa hanyut ke dunia mimpi (aQ aja gmpang ngenalinya wlopun cuma dgerin mp3 nya).

2. Jonghyun ini dibilang ‘Jaejoong’ nya shinee (gtw jg knpa bgitu?..)

3. Dia juga pinter main gitar, bass, dan piano.

4. Tipe ceweknya ntuh yang berbibir pink dan berkulit putih (look at “all about SHINee)

5. Jjong ni orang PeDe bgd kalo udah berhadapan dengan kamera, rasa malunya mungkin udah pergi entah ke mana..hehehe narsis (me too)

6. Jjong ni orangnya juga gokil lho, terus rame juga. Apalagi kalo udah gabung ma Key (suamiku). Berasa klop banget deh jadinya, makanya banyak banget yang masang-masangiin mereka ber 2 jadi couple, Onew aja ampe cemburu di buatnya. (aQ sring nmuin ff yaoi dg couple Jongkey and Onkey...T_T)

7. Dia terpendek dari seluruh kelompok (bagiku jg ngk qo).

8. Doi pernah belajar di Cina, Beijing pada tahun 2007.

9. Jjong juga punya band di sekolah menengahnya sebelum gabung di shinee

10. Nama panggilang Bling Bling jonghyun doi pake karena ia mencintai R&B dan hip hop dan dia berharap dia akan selalu terus bersinar..(pasti oppa..fighting!)

11. Ciri-ciri kalo doi gugup, dia cenderung ngomong cepeeeeeeeet banget (gampangnya sih berentet gak berenti)

12. Jjong ni punya karisma ketika dia naik panggung dan juga merupakan member shinee yang menyenangkan.

13. Sebelum debut, ketika pulang kerumah dia sering banged chatting sama maknae shinee (taemin)...(look at “Shinee’s family background”)

14. Doi fasih bahasa inggris dan korea. Bagi dia jika kita benar-benar menyukai sesuatu kita tidak akan mendapatkan kesulitan *ngacungin jempol*

15. Jjong sangat memperhatikan kesehatan dan sama sekali gak mau makan mie walaupun ia sangat pengen dan laper 16. Doi merasa adalah hyung yang baik untuk dongsaeng nya tapi kadang para dongsaengnya pada jail sampe dia marah akhirnya..(sabar oppa *ngelus2 punggung * +_+ hihihi..asyikk)

17. Dalam dorm Shinee ia orang yang paling awal bangun. Setelah dia selesai sarapan dan cuci piring, baru key sama onew bangun terus taemin dan terakhir minho..hahhaa

18. Jika doi tidak bisa bekerja sebaik mungkin (gagal), ia akan bersembunyi di toilet untuk menangis, dan kemudian terus bekerja lebih keras selama latihan.

19. Jjong mampu mencerna lagu-lagu bahasa Inggris dan Korea dgn sangat baik,dan mengubah musik (aransemen) juga.

20. Selalu buat persiapan total dan mutlak untuk segala sesuatu, bahkan akan tahan sampai malam tanpa tidur untuk mempersiapkan. Jika tidak memenuhi harapannya sendiri, ia akan merasa gelisah dan sedikit marah..(ya ampun oppa gak usah berlebihan)

21. Suka cewek yang pandai mencari hal baru, bersedia menerima perbedaan usia hingga 6 tahun (aio..cpa eonni2 yg mau?? aQ sih bisa lgsung mau.hahaha)

22. Selau punya banyak info/kabar, dan doi langsung bakal ksih tau ma member lain. Wlopun bagi yg lain jg gakspehnya penting,,hehehe3. Satu-satunya rahasia Jjong untuk menjaga kulit yang baik meskipun jadwal yang sangat sibuk adalah hanya mempertahankan pola pikir yang positif (rahasia oppa cm itu toh..aio ladies ditiru ya..)

24. Jjong tipe orng yang terharuan and gmpang nangis (look at “interview with shinee part 2. Peg pernah ada hal yg buat dia gak bakal lupa yaitu sat fans membuatkan dia banner yg gede bgd bertuliskan ‘JONGHYUN’, pnjangnya hmpir 1meter. Jonghyun lgsung terharu ngeliat itu krna gaktega lht fansnya ngegotong-gotong banner segitu gedenya..(aQ terharu gara2 ngebayangin oppa terharu.huhuhu)

25. Yang biasa dilakuin doi kalo gak ada kerjaan adalah mendengarkan musik, nonton film, ato cuma tidur-tiduran and nelpon aQ..hahaha (bisa2 ikut dituntut kyk Yoo Nina nie aQ..mianhae)

26. Kalo dia punya pacar, dia bakal janji untuk melakukan pcarnya dgn baik

27. Doi sayang bgd ma kakak perempuannya

28. Jonghyun paling sering ambil jatah onew kalo lgi ngomong, soalnya onew kalo ngomong mikirnya lama, mangkanya kdang onew sebel ma jonghyun

29. Doi paling sebel kalo disuruh bagunin minho sang raja tidur

30. Artis favorit Jonghyun: Neyo and Chris Brown

31. Jonghyun anti bgd ma musim panas, dia bilang musim dingin lebih baik

32. Dia sebel ma tangannya yg pendek, katanya ibu jari ama yg lain hmpir sama.hahaha

33. Jonghyun n onew kalo disatuin bakal jadi kekuatan besar untuk ngelawak (look at “interview with shinee part2”)

34. Paling gak suka aerobic dibandingkan key.

35. Doi ini dibanding member lain, dia yg paling talkactive buktinya setiapada wawancara dia yg paling unggul untuk disuruh ngomong..(lagi2 aQ nyuruh lhat “interview with shinee” hehehe)

No comments: